Mendengar kabar kalau gadisnya akan pergi ke amerika, pria itu langsung bergegas ke jakarta berniat untuk mengantar gadis itu dari amerika ke jakarta.. yaa emang buang buang duit sihh.. tapi kalo udah kaya mau diapain..
Meski ini bukan kali pertama gadis itu berpergian ke amerika.
Pria itu tau kalau gadisnya itu akan merintis karirnya di dunia fashion yang sebelumnya berada dalam dua pekerjaan, co- direktur GP and artist
Collaboration of YG n SM.Bahagianya bukan main pria itu mengetahui gadis yang sangat ia sayangi dulu tumbuh dengan baik dan akan selalu disampingnya tak akan lama lagi..
🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏊♂️🏄♀️🏄♀️🏄♀️🏄♀️🏄♀️🏄♀️
"Someone want to see you madame, wake up and you cannot believe it"
April sibuk goncang²in badan gue yang notabenenya berantakan disertai lingerie yang naik sampe perut hufft"Oke oke.."
"Suruh tunggu 5 menit di kolam renang suruh duduk di saung aja ok?""Yes madame"
Gue bangun dari ranjang berniat buat ngaca liat penampilan gue..
Its okay lah.."Anjing rambut gue udah panjang banget potong ga ya?"
"Gausah" "goblok ngomong sendiri"Dibalik cermin gue ada tempat buat naro segala macem skincare termasuk stock rokok gue, kemana mana harus bawa lah rokok tuh awokwok.
Rokok mahal satu bungkus 300rb
Rambut coklat gelap bergelombang ku yang sudah susah payah ku panjangkan kini hampir terbakar disaat akuuh mau nyalain rokok.
Anjing halu.
Otw ke halaman belakang sambil sebat sebat manjah.. gue kaget dong tiba²,
Really really kaget..
"Justin?" Seketika dunia masa lalu gue terputar di kepala gue.
'Jangan pergi ya kita harus bersama terus kita akan jadi orang besar nantinya itu cita cita kita' ucap justin di kasur masa kecil.
Memori berganti
'Sampai ketemu nanti aku akan menemukan mu dimana pun kamu berada' perpisahan di bandara LA.
"Hei"
"You look pretty" justin smirk satt.."Mmm seriously? Aku kayak gini kamu bilang cantik?"
"Cantik natural, look like goddess indonesia" "body kamu juga... hmm perfect bener2 sexy" genggam tangan jb yang sambil muterin badan gue.
"Udah aku bilang bukan.. aku bakal nemuin kamu aku bakal datengin kamu.. my lil cousins teman masa kecil ku" justin.. segala cara dia buat milikin gue seutuhnya tetap ada di sikap coolnya dia.
"I dont belong to you" gue narik tangan gue dari genggamannya.
"Why?" Tapi jb ambil lagi.
Dan menarik untuk mendekat hingga ia mendekat kan muka kita. Justin menatap mata gue dalam "aku akan menemanimu.. kamu ga bisa ubah aku, aku akan terus possesive ke kamu"
"Temani aku dan aku akan menemanimu" matanya sendu."Selena my best friend.. aku gamau nyakitin dia"
"Kamu tau selena relain aku buat kamu kalian bagaikan saudara... geng an kalian sayang satu sama lain bukan..?"
"Jangan egois justin" ucap gue dingin dan beralih menatapnya apa ini sungguhan?
Dimana notabenenya justin itu punya jutaan fans di dunia.
Dia bisa dalam sehari punya banyak cewek sexy sekaligus disekelilingnya."Kamu itu perfect man.. the most in the world justin"
"Look at me.. who i am?" Tanya gue.
"WHO I AM JUSTIN!?""Aku udah sayang banget dari kita kecil mungkin dulu emang belum banyak ngerti tapi seiring berjalannya waktu disaat aku mulai karir aku mikirin kamu tau ga sih.. sampe sekarang aja aku kaget ngeliat kamu secantik ini senyum kamu bahkan semanis ini mungkin banyak yang cantik di dunia ini tapi tak ada yang bisa buktiin diri mereka, kamu beda.. kamu dicari agen fashion majalah di seluruh dunia buat rekrut kamu. Body kamu, kamu sadar la sadar semua cowo tergila gila sama kamu coba.. tebak kenapa?"
"Aku tau ini dari majalah dan bukan hoax aku terus cari tau apa yang sekarang terjadi sama kamu"
"Kamu olahraga buat nyehatin tubuh kamu even kamu perokok dan minum.
Tapi ada dampak lain ke body kamu...
Sempurna banget kamu kurus kayak model tapi ga sekurus mereka kamu juga sexy depan belakang tapi ga fake dan bentuknya itu sempurna"
"Cantik kamu bener bener ikon banget la.. cantik memang relatif dan banyak yang seperti itu tapi manis ga semua orang bisa milikin senyum manis walaupun juga ada banyak yang manis tapi kamu itu sempurna"
"Gimana cowo ga seneng sama kamu"
"Biarin aku posessive.. ikut aku dan aku akan ikut kamu" justin meluk gue erat dan tangannya mengusap kepala gue..BUDAYA BARAT GUE KELUAR.
Lumatan kecil menjadi liar, btw dimulai oleh gue. Ekhem.
"Gadis ku sudah dewasa rupanya"
"Mau lagi" nagih.
"Manis bibir kamu"
"No justin"
"Lets go" we going to the wardrobe and my room.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Model 2
Fanfiction"Semakin kamu mencoba untuk melupakan semakin mudah kau mengingatnya" ucap pria itu