Diparkiran Reygan hendak membuka Mobil mewahnya, tiba tiba dia mendengar suara berisik berasal dari Lorong koridor,Reygan tidak perduli! Tapi entahlah hatinya mengajaknya untuk mengarah pada kerumunan itu.
"Ada apaan si" ucap Reygan dingin tiba tiba membuat kerumunan yg tadinya berisik Itu hening tiba tiba.
"Reyyy Itu dia,masa dia jambak rambut aku, sakit ni" ucap seorang cewe centil seolah mengadu pada Rey sambil mengelanduti tangan Rey seraya menunjuk ke arah natha.
Rey menepis tangannya "paan Si lo!." Suara Rey terdengar seperti bentakan.
Natha dan yg lain menganga!apa maksud angel?kapan natha menjambaknya?menunduh!!.
"Lah kak?kapan Aku jambak kaka?Kan tadi kaka yg tibatiba marah marah Sama Aku?ucap natha menunduk dia lemah!dia sendiri disini sedangkan angel membawa pasukan!huh ngajak perang.
"Tadi lo jambak gue jalang!" Tegas angel membuat natha kaget, apa?dia dikatai jalang?natha Bukan jalang.
"Maaf Kaka kalo ngomong dijaga dong kak, Kata Kata kaka nyakitin!" Ucap natha melemah! Ah dia tidak Bisa menahan airmatanya! Natha nangis,hatinya sakit!
"Ikut gua" ucap Rey tiba tiba dan menarik lengan Kanan natha dan membawanya pergi keluar dari kerumunan itu.
"Kita ngapain kak?"tanya natha Masi menunduk.rey membawanya keparkiran!
"Masuk" jawab Rey dingin seraya membuka pintu Mobil. Lima detik Mata Rey dan natha mengunci pandangan. Hinggaa natha yg menyadarkan pandangan mereka.
"Untuk apa? Tanya natha lagi. Aneh,padahal banyak cewe cewe yang ingin masuk kedalam Mobil Rey,termasuk angel tapi tidak pernah berhasil, dan sekarang Rey mengajak natha masuk kedalam mobilnya tapi natha seolah menolak? Hal yg sangat sangat aneh dan langka untuk rey
Rey tidak menjawab,dia Malah masuk kedalam Mobil dan menyalahkan mesin mobilnya dan hendak meniggalkan natha.natha berfikir sejenak,ayah tadi Ada meeting berarti ayah tidak akan menjemputku.ahh natha malas menunggu angkutan umum!
"Eh ka Aku boleh nebeng nih?"ucap natha sok kenal ya walaupun natha Sudah kenal tapi sepertinya Rey tidak mengenal wanita aneh Ini! Aneh.
"Ka? Lanjut natha lagi dengan suara yang sedikit keras, dia Sudah kesal dengan lelaki yg Ada di dalam Mobil Itu,ingin rasanya dia mencakar wajahnya!huh sabar nathaa sabar.
"Hm"jawaban singkat dari Rey yg didapat!natha tidak perduli yang terpenting dia Bisa cepet pulang dan merebahkan tubuh kecilnya Itu dikasur pinknya!oh may God kenapa rebahan nikmat sekali!.
Tidak Ada yang membuka pembicaraan mereka sibuk dengan urusan masing masing.natha yang sibuk memainkan handphone nya dan Rey yang hanya sibuk menyetir.sesekali natha berbicara,itupun hanya menunjukan arah Jalan rumah nya.
"Udah ka berhenti"ucap natha saat tiba didepan gerbang rumahnya seraya memandang wajah Rey dan Rey hanya diam dan memberintikan mobilnya didepan gerbang rumah natha.
"Makasi kak,maaf ngerepotin" ucap natha sebelum keluar Mobil dan Rey hanya mengangguk sebagai jawaban,
Rey melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang,dia Masi bingung,soal perasaan yang tadi,saat bersama perempuan Itu jantungnya tidak beraturan!ahh Rey tidak mungkin jatuh Cinta pada gadis itu.
***********
"Nathalia adiba sabilal" teriak bundanya yang Sudah mulai kesal Karna anak perempuannya itu sangat sulit dibangunkan, sebenernya si bundanya memang suka teriak teriak!berisik."Berisik taugasi bun,emang jam berapasi?"ucap natha santay debating menguap.
"Udah jam enam dua lima"jawab bundanya.tidak lupa sambil berteriak.huh
"Apaaaaa kenapa Bunda baru bangunin Aku?ah bundaaaaa" natha balik berteriak sambil lari menuju kamar mandi! ah dia pasti terlambat.
Dan saat diperjalannya dia kesal sendiri Jakarta sangat macettt natha benci!
"Sial kenapa harus macetnya sekarang si" ucap natha pelan,Hari ini dia tidak diantar Oleh ayahnya Karna ayahnya Sudah berangkat pagipagi tadi,Jadi dia terpaksa Naik taxi.
Dua puluh menit berlalu akhirnya natha sampai disekolah tapi gerbang Sudah ditutup.ah dia telat sepuluh menit! Ini semua Karna Jalan, andai Saja tadi Jalan tidak macet pasti dia tidak Akan terlambat.
"Pak Buka dong pak,sayakan cuma telat sepuluh menit Pak" ucap natha memelas pada satpam penjaga gerbang sekolah.
"Pak.."
"Pak.."
"Pak.." ahh sepertinya Pak satpam pura pura tuli atau memang tuli!eh."Tintin"
Natha menengok,sepertinya dia kenal dengan pemilik Mobil itu,Mobil yang kemarin mengantarnya pulang!Mobil Rey
Tiba tiba satpam membuka gerbang lebar dan membiarkan Mobil itu masuk dengan santai.
"what?kenapa Rey boleh kok gua kaga ya"ucapa natha dalam hati, Selang beberapa detik dia ingat kalo Rey adalah anak pemilik sekolah.huh pantas saja!
"Pak tuh Kan pak,dia Aja boleh Saya masuk juga ya Pak" ucap natha dengan wajah memelas
"Tidak,lebih Baik kamu pulang sekarang" ucap Pak satpam sembari menutup gerbang.jawaban ketus dari satpam Itu yg natha dapat.menyebalkan!
"Yah pak, Saya Kan Mau sekolah pak,masa bapak jahat Si Sama saya.bukain dong Pak" lanjut natha masih dengan wajah melasnya. Uhh kasiannn.
"Biarin aja dia masuk" suara berat dengan Nada dingin yang tiba tiba membuat Mata natha ingin keluar, dia senang sekali akhirnya Ada yg membantu nya.
"Tuh Kan pak,Saya boleh masuk,makasi Pak" ucap natha dengan wajah senangnya,yaa walaupun dia pasti Akan dihukum Karna telat,tapi setidaknya dia masuk sekolah hariini.
"Emm ka Rey" panggil natha tidak Ada jawaban.natha tau Rey Akan seperti itu Jadi dia berlari untuk menyamakan langkahnya dengan Rey.
"Ngapain?" Suara berat bernada dingin itu berasal dari mulut rey.
"Emm maaksiii ya kak udah bantuin Aku masuk tadi" suara natha berterimakasih dan lagi lagi tidak Ada respon.
"Oh ya kenalin nama Aku Natalia biasa dipanggil natha dari 11 IPA 2" lanjut natha seraya mengulurkan tangan untuk berkenalan.
"Reygan" jawabnya Rey singkat dan pergi begitu Saja meniggalkan natha,bahkan tidak menjawab uluran tangan natha. sial! Natha menyesali perbuatannya diawal.
"Ice Price dasar" gerutu natha pelan,dia kesal dengan Laki Laki itu. Sangat dingin! Natha tidak suka.
Langsung Aja deh, Nahan amat wkwk.
Halu bngt siapa si yang Mau baca cerita REYNATHA:( sad Akutu. Tapi gapapa, semangat!! Lopyu<3.Follow me :
Desyagsti_Happy readers!
Desy adalah istri sah devano danendra ohhhhh aliandoo<3.
28/11/19
KAMU SEDANG MEMBACA
Reynatha
Romance"Bukankah es yang beku sekalipun dapat mencair Karna adanya kehangatan?" "Gue Mau lo Jadi matahari buat gue" "Klo gue Jadi hujan lo suka?" "Gue udh dingin Nanti tambah dingin, cukup Jadi matahari ya sayang" -reygan Putra Angkasa -nathalia adiba sab...