"ada Mata yang tak mampu terpejam diujung Malam, Ada seutas senyum yang menawan, terselip beberapa memori tentang bagaimana indahnya senyum mu saat Itu, retak,rapuh,rindu semuanya Aku sedang rasakan"
-Nathalia adiba sabilal
-------------------------------------------------------Dan apaaa Dok?" Ucap Reva bernada tinggi.
"Dan untuk saat ini Rey akan mengalami Koma dalam jangka waktu yang tidak Bisa dipastikan, dan Jika Luka dikepalanya tak kunjung berkurang Rey Bisa Jadi setelah bagun dari Koma Akan mengalami lupa ingatan" ucap dokter seraya menunduk.
"Apaa Dok?Koma?lupa ingatan? Gamungkin Rey gaakan kenapa napa!" Teriak natha, air Matanya tidak Bisa berhenti.
"Reyyyyy, bagun Rey" ucap natha sambil berlari menghampiri Rey yang sedang terkapar lemah di kasur rumah sakit.
"Reyy, bagun, kamu Ga inget kalo besok Kita nikah? Kenapa kamu tidur terus?" Ucap natha seraya mengeluarkan senyum palsunya, air Mata Yang terus mengalir membuat natha kelelahan, tanpa Sadar natha Sudah tertidur disamping Rey.
********
Sudah hampir dua minggu natha harus berangkat sekolah sendiri dan pulang pun sendiri, dan Itu tandanya Sudah dua Hari juga Rey Belum bangun dari komanya, Satu sekolah Sudah tau tentang kabar soal Rey dan mereka semua sedih terutama kaum Hawa.Semenjak Rey dirumah sakit, setiap Hari natha selalu menangis, dan setiap Hari dia Akan kerumah sakit setelah pulang sekolah untuk menjenguk calon suaminya. Dan lagi lagi Rey Belum bangun.
"Kak Rey,bagun dong emang kak rey Gak kangen Sama natha?" Tanya natha pada Rey yang Masih berbaring lemah diatas kasur rumah sakit Itu. Tanpa Sadar air Mata natha mulai mengalir lagi.
Ujian untuk Kelas 12 Sudah terlaksana Tiga Hari lalu,dan Rey Masih terkapar dirumah sakit.
"Natha,pulang yu nak,Sudah Malam besok Kan kamu harus sekolah" ucap Bunda natha yang entah sejak kapan berdiri di samping natha.
"Iya bun" jawab Bunda melemah.
Ditempat lain angel sedang menyusun rencana,angel Sudah tau apa yang Akan terjadi pada Rey setelah bangun.dan Itu adalah kesempatan Bagus untuk angel merebut Rey. Tapi sepertinya tidak Akan berhasil!
"Ngel Lu serius,rencana lo bakal berhasil? Tanya Clara.
"Clara cantikkk,lo ngeraguin gue?" Jawab angel dengan Nada sedikit meninggi
"Ya Gak gitu maksudnya, lo tau Kan kalo natha itu calon istrinya Rey, otomatis orangtuanya Rey, udh klop bngt Sama natha" lanjut Clara.
"Yaelah gampang itumah. Masih calon istrinya Kan? Udh lo ikutin alur gue Aja" ucap angel, seraya senyum liciknya.
Natha Sudah sampai dirumah, dia langsung pamit untuk kekamar Karna badannya Sudah sangat lemah, dikamar natha langsung melepas Pakaian dan menggantinya dengan Pakaian santai.
Natha sangat merindukan Rey, Sudah dua minggu Rey dirumah sakit, natha sangat merindukan senyum Rey.
Baru Saja natha mengganti pakaianya tiba tiba ponselnya berdering.
"Mamah is calling"
Reva menelfon natha dengan membawa kabar gembira Karna Rey Sudah Sadar, natha yang mendapatkan kabar langsung berangkat lagi kerumah sakit, huft
Dirumah sakit Reva tersenyum bahagia karna Rey sudah terbangun lalu Reva langsung memanggil dokter dan alhasil Reva dan Herman harus menunggu diluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reynatha
Romance"Bukankah es yang beku sekalipun dapat mencair Karna adanya kehangatan?" "Gue Mau lo Jadi matahari buat gue" "Klo gue Jadi hujan lo suka?" "Gue udh dingin Nanti tambah dingin, cukup Jadi matahari ya sayang" -reygan Putra Angkasa -nathalia adiba sab...