"Jika Aku Salah,tolong tergur Aku Bukan menjauh."
-Reygan putra Angkasa
------------------------------------------------------04.30"
Natha sengaja bangun pagi untuk mengindari pertanyaan pertanyaan Bundanya nanti saat tau kalo Rey tidak menjemputnya Hari ini. Natha berangkat sekolah sendiri,Rey biasanya Akan kerumah jam setengah tujuh tapi sekarang sepertinya Rey benar benar tidak Akan menjemputnya dan sekarang Masih jam enam natha Sudah siap untuk berangkat sekolah sendiri.
"Bun natha berangkat ya" ucapnya seraya menghampiri bundanya yang sedang memasak sarapan di dapur dan Lansung mencium punggung tangan bundanya.
"Loh kamu gabareng Sama Rey?lagian tumben banget jam segini Masih pagi banget loh nak?" Tanya ibu lagi lembut.
"Engga bun kemaren Rey bilang katanya dia Ada urusan Jadi Ga Bisa jemput Aku, Aku juga Ada pr yang Belum Aku kerjain Jadi Aku Mau mencontek punya Kiran Saja Nanti, Jadi Aku berangkat pagi" jawab natha.
"Maafin natha ya bun, natha udah Bogong Sama Bunda" ucap natha dalam hati.
"Tapi semalem dia bilang Sama bunda, katanya dia bakal jemput kamu" ucap Bunda seraya menggenggam tangan putrinya Itu.
"Gatau deh bun, yaudah Aku berangkat ya, assamualikum" ucapnya lalu berlari mencari tukang ojek. Dan yap dia menemukan tukang ojek ehe.
"06.30"
"Tintin"
Suara klakson Mobil Rey membuat Si empunya rumah keluar.
"Assalamualaikum,pagi Bunda" ucap Rey seraya mencium punggung tangan Bunda natha.
"Waalaikumsalam, pagi juga Rey, oah Iya kamu udah sarapan? Tanya Bunda
"Udah Kok bun" jawabnya.
"Oah Iya natha udah rapih Kan bun?" Lanjutannya.
"Natha dari jam enam Sudah berangkat, dia bilang Hari ini kamu tidak Bisa menjemputnya jadi dia berangkat sendiri, entah Naik apa" jawab bunda.
"Pagi bun, Ada apasi rame rame" ucap aldy tiba tiba, membuat Rey kaget.
"diakan orang yang waktu itu berdua Sama natha, ngapain ya dia disini?" Tanya Rey dalam hati. Rey bingung dan pastinya Rey tidak tau Bahwa aldy adalah kaka kandung natha.
"Hmm kamu kalo bangun tidur Itu Mandi dulu" ucap Bunda
"Hah berarti dia tidur dirumah natha?,siapa dia?" Tanya Rey lagi pada dirinya sendiri dalam hati.
"Oah Iya Rey, nih kenalin aldy kaka nya natha yang kuliah di London, kebetulan dia lagi libur Jadi pulang deh" ucap ibu memperkenalkan putranya.
"Rey kak" ucapan Rey seraya mengulurkan tangan untuk memperkenalkan diri.
"Ah Iya aldy" jawab aldy seraya membalas uluran tangan Rey sambil tersenyum.
Ahh ahkirnya perasaan Rey lega, Rey fikir dia adalah pacarnya natha ternyata kakanya, mereka Kan cuma beda dua tahun Jadi gasalah dong kalo orang ngiranya aldy dan natha pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reynatha
Romance"Bukankah es yang beku sekalipun dapat mencair Karna adanya kehangatan?" "Gue Mau lo Jadi matahari buat gue" "Klo gue Jadi hujan lo suka?" "Gue udh dingin Nanti tambah dingin, cukup Jadi matahari ya sayang" -reygan Putra Angkasa -nathalia adiba sab...