"Aku ingin menolak takdir Ku,tapi tidak Bisa,tuhan Sudah memberikan ini untukku,Jika Aku harus tersakiti,Aku siap"
-Nathalia adiba sabilal
------------------------------------------------------"04.00"
Natha Sudah terbangun untuk melaksanakan kewajibanya sebagai Umat beragama,natha sholat subuh lalu bersiap siap untuk Hari ini.
"Ceklek"
Pintu kamar natha terbuka menampakan seorang wanita paruh baya menghampiri natha.
"Sayang,udah sholat?" Tanya Bunda.
"Udh bun" jawab natha.
"Sebentar lagi, tukang make over kamu Akan segera datang sayang." Ucap Bunda
"Iya bun" jawab natha lemah, natha tidak Akan tau apa yang Akan terjadi dirumah tangga nya Nanti, orang yang Akan menjadi suaminya lupa siapa natha.
"Kamu harus tabah sayang,ini ujian hubungan kamu" ucap Bunda menenangkan
"Iya bun" jawab natha.
"Assalamualaikum" ucap seseorang dari pintu bawah.
"Iya waalaikumsalam" ucap Bunda yang Masih berada dikamar natha
"Itu sepertinya orang yang akan make over kamu, sebentar ya sayang" ucap bunda.
Ditempat lain Rey juga Sudah melaksanakan shalat subuhnya.
"Sayang kamu siap siap ya" ucap Reva pada putranya.
"Mah" panggil Rey gugup.
"Iya?" Jawab Reva
"Aku tidak ingin menikah dengan perempuan Itu, Aku Saja tidak mengenal nya." Ucap Rey jujur.
"Shutt Rey gaboleh gitu sayang, dia Sudah lama menjadi tunanganmu dan calon istrimu sebelum kejadian itu seharusnya kalian Sudah menikah" lanjut Reva dengan suara lembutnya.
"Dia wanita Baik, tulus mencintai mu dan begitupun kamu kepadanya" lanjut Reva.
Rey menarik nafasnya panjang lalu bersiap siap
"Mamah tunggu kamu dibawah ya sayang, yang make over kamu sebentar lagi akan datang.
Belum sampai Reva keluar kamar, tukang make over Sudah memencet bel, huh panjang umur.
"Tuh dia datang yasudah kamu disini Saja tidak usah kebawah" ucap reva.
"Iya mah" jawab Rey. Dia Masih Belum menerima takdir.
"Arghh" Rey mengusap wajahnya kasar.
"Toktok"
Suara pintu kamar Rey diketuk
"Masuk,gadi kunci" ucapnya dingin
"Hallo ganteng" ucap Laki Laki yang berlaga seperti peremepuan Itu kenapa Rey, ahhh sepertinya dia waria. Eh
KAMU SEDANG MEMBACA
Reynatha
Romance"Bukankah es yang beku sekalipun dapat mencair Karna adanya kehangatan?" "Gue Mau lo Jadi matahari buat gue" "Klo gue Jadi hujan lo suka?" "Gue udh dingin Nanti tambah dingin, cukup Jadi matahari ya sayang" -reygan Putra Angkasa -nathalia adiba sab...