Jangan lupaa voteeeee,ayooo vote dulu ayooo ayooo❤❤
Vote itu gratis looooh❤❤❤❤❤
Oke ya udah,happy reading😍❤
-----------------------------------------------------------
Semburat warna jingga semakin mendekati warna merah,sang fajar mulai mengalah kepada Bulan untuk bergantian menerangi bumi.
Suara azan maghrib pun mulai terdengar berkumandang dimana".Suara yang keindahannnya tiada tara nya ini,teredengar nyaring dari beberapa masjid di sekitar komplek perumahan elite kelas atas.
Beberapa orang pun segera mengambil wudhu dan melaksanakan kewajiban mereka sebagai seorang muslim.Lain halnya dengan seorang gadis di tengah keramain dalam rumahnya,ia tengah sibuk membolak balikkan beberapa lembar halaman catatan materi matematika nya.Memang,gadis ini sedang berhalangan untuk melaksanakan ibadah wajib sore ini.Jadi waktu ini digunakannya sebagai waktu untuk belajar full untuknya.
Dengan santai gadis ini duduk di sofa ruang tamu,tanpa peduli ataupun terusik dengan derap brisik langkah" beberapa orang disekeliling nya sedang berbuat apa.
"Woy!!!"
Sebuah suara nyaring beriring dengan sebuah benda berat yang spontan memeluk tubuh gadis ini,tentu hal ini terasa jelas di tubuh gadis ini,secara tiba".Namun hal ini tidak membuat kaget seorang gadis bernama Echa,karena hal ini sudah BIASA.Echa memutar malas kedua bola matanya,"Ih...Mbak Caca...Lepasinn.."Rintih Echa merasa risih atas pelukan mbak nya itu.
"Hiii..lo kok gitu sih chaaa,lo gak kangen sama gue" Balas Caca-kaka perempuan Echa,dengan nada seperti seorang bayi yang merajuk.
Echa menghela nafas,
"Gak,buat apa ih"
Ucap Echa terlihat acuh,"Iiiih kok lo gituuuu siih caaaa"
"iiiii mba cacaaaa...Echa lagi belajar tauuuu"
"Ya udah si...padahal gue bawa sesuatu buat lo loooooh....."
"ECHA GAK PEDULIIIIIIII,HIIII MBA CACAAAAAAA!!!!!"
Echa mulai geram dengan kelakuan kakanya,bagaimana tidak.Kakak nya ini merebut buku miliknya.
Fokus nya dalam belajar pun terganggu,huu ini semua benar" ulah dari Caca!Seolah tak mendengar rengekan adiknya,caca malah menjulurkan lidah nya.Buku milik Echa pun ia sembunyikan dibalik tubuhnya.
"Siniiii mbaaaa!!!"
"No no no...Weeee"
"Mbaaa cacaaaaa!!!!!!"
"Weee...."
"KEMBALI IN IIIIIH...ECHA NGAMBEK NIIIH"
"Bodo amat weeee..."
"Iiih mba cacaaa maaah!!!!"
"Lagi ngapain sih Lo berdua,brisik banget najis" Ini Reyhan,kaka laki laki Echa nomer 2.
"Bang Reyhaaan,itu buku echa ambiliiin di mba cacaaa!!!!"
"Gak gak bisa...weee...Reyhan gak bakal bantuin lo..."
"Aaaaa Bundaaa!!!!"
Reyhan duduk di Sofa,mata nya terputar malas menanggapi ulah kedua sodari nya ini.
"Ca najis brisik lo teriak mulu,gue pengeng dengernya."
"Makanya bang reyhan bantuin Echa"
"Ogah banget"
"BODO ECHA GA-"
"Assalamualaikum Naraaaaaaaaa"
"Naraaaa yuhuuuu"
Sambung suara yang baru saja memotong ucapan Echa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jelek?Bodo Amat! [On Going]
Teen FictionLo kira di buly tuh enak? Dipermainin pas cinta pertama lo? Dikhianatin sahabat lo? Dan semua itu cuma karena lo jelek? Hey guys? Bunga Butuh Waktu Untuk Mekar dengan sangatlah indah! . . . . TYPO BERTEBARAN!BAHASA KASAR! MOHON BIJAK DALAM MEMBACA...