Bayangan

706 35 4
                                    

Prolog

Cast Lee donghae/Cho Donghae
Cho Kyuhyun
Yang lain menyusul 🤔


"Tolong.. ku mohon jangan, jangan lakukan itu ku mohon, tolong.. jangan!! jangan!! aku bilang jangan..." (isak tangis seorang anak kecil di tempat gelap itu terdengar menggema diseluruh penjuru ruangan)

Tidak ada yang mengetahui apa yang terjadi disana disebuah gedung yang sudah tak terpakai itu, namun yang jelas kisahnya berawal dari sini, dari bayangan yang selalu menghantuinya disetiap malam dan mengusik alam bawah sadar.

Hingga mata itu terbuka dan mengerjap pelan seolah ini sudah terbiasa, tanpa rasa panik ataupun terkejut ketika ia mulai terjaga.
Hanya butiran peluh yang membanjiri hampir seperempat tubuhnya itu tetesan dari ujung rambut kemudian terjatuh menyisir permukaan kening hingga meluncur ke arah dagu tak mampu menyembunyikan bagaimana lelahnya ia ketika ini terjadi untuk kesekian kalinya, seberapa keras ia mencoba terbangun mungkin? Atau seberapa jauh ia berlari didalam mimpinya.
Ini sulit untuknya, bahkan sesak itu mulai menghujam tepat di ulu hati yang kini ia usap dan kemudian ia remas dengan kuat, entahlah mengurangi? Atau hanya sekedar berusaha untuk menetralkan denyutan berbeda dari biasanya yang mulai di iringi dengan sedikit rasa nyeri di sana.

Sekali lagi dia mencoba untuk tak sedikitpun mengeluarkan suara ketika remasan demi remasan itu mulai ia cengkram dengan kuat, namun sayang nyatanya erangan itu lolos begitu saja dari bibir mungilnya, hingga beberapa menit kemudian ada sosok yang terusik mendengar suara rintihan dari sebrang kamar yang dihuninya lalu dengan tergesa sosok itu membuka pintu kemudian masuk keruangan remang itu karena hanya ada sedikit cahaya dari lampu tidur yang menyala berada disamping ranjang.

"Tenanglah, semua baik-baik saja.."







Tebeceh.. 😁👋👋

Entahlah, ini akan berlanjut seperti apa, belum percaya diri buat menulis tapi tidak salahkan untuk dicoba.. 😅✌

SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang