Ada satu lagu nih yang mengandung lirik² dengan artinya yg dalam banget, ini juga salah satu lagu terfavorit aku selama jadi penonton setia drakor yang mengharu biru.
Aku sampe nangis denger lagu nya pada hal ga tau artinya apa, tapi setelah liat MV nya trs ada translate nya gitu, pas denger lagi di playlist musik malah makin ambyar sudah segalanya luluh lanta entah apa yang dirasa sedih bangettttttt 😭😭😭Judulnya keren dari judul udah menyentuh, yang belum pernah nonton cobain Kuyyy tonton ga kalah seru dari "SKY CASTEL"
Jangan sampai dilewat dengerin yah, lagu ballad dari K.Will salah satu penyanyi dan spesialis ost di beberapa drakor pasti dah terkenal lah dikalangan pecinta drakor.
Lanjut ke cerita yah...
Cerita dan judul utama tetap SOUL ko hanya saja aku selipin moment SHINWON disini sebelum hubungan mereka ambyar.
Biar ga jadi tanda tanya besar.
Flash back juga alur nya acak kaya kepingan puzzle.. okeh lanjut.Chapter 12
Flash back on."Kau!! Maksudmu? Apa kau sedang bercanda Park Shinhye, kenapa harus Amerika?"
Bukankah disini banyak sekolah-sekolah kedokteran yang baik dan sudah meluluskan dokter-dokter terbaik pula, untuk apa kau pergi jauh-jauh kesana.?
Aku tak habis pikir dengan jalan pikiran mu."
"Karen kau tak pernah memikirkannya Cho Siwon, permasalahannya bukan dimana aku memilih tapi aku terpilih dan aku harus pergi.""Lalu hubungan kita? Kau tak sedang bercanda denganku kan? Lalu selama ini apa yang kita lakukan?
Kau mempermainkan ku??? Huhh!!?
Jawab dengan benar Shinyhe kenapa kau tak memberikan aku penjelasan.?""Harus aku jelaskan apa lagi Siwon, kau yang tak pernah serius denganku kau tak pernah mengenalkanku sama sekali dengan keluargamu.
Kau bilang kau akan mengajak ku bertemu keluargamu tapi mana setelah kita menjalin hubungan selama 4 thn ini jangankan keluarga rumahmu pun aku tak tahu dimana..?""Aku akan bertunangan denganmu dan saat itulah aku ingin langsung mengenalkanmu pada ayah dan ibu ku, aku bersungguh-sungguh.
Sekarang kita masih sekolah Shinhye, kau tau orang tuaku tak akan memberi kita restu jadi tolong bersabarlah dulu... hmm.?""Apa kau pikir hanya kau yang punya orang tua? Huhh..? Tuan muda cho!!!
Kau pikir aku hidup sendiri tanpa belas kasih kedua orang tua,? kau salah besar.
Apa kau lupa mereka pernah mengunjungi kita saat acara sekolah 6bln yang lalu, mereka tahu hubungan kita, tapi mereka juga belum tentu menyetuji mu sebagai calon tunanganku."