BREATH

191 19 1
                                    

Title:


"SOUL"
"JIWA HANYA SEBATAS JIWA ITU SAJA"

Genre :

Magic, supernatural, friendship, bromance brothership, angst, sad, fiksi, thriller, action, crime.

Summary :

Mengungkap kematian tragis yang dialami beberapa orang secara misterius dengan luka tusukan hanya dibagian organ vital (jantung)
Tanpa ada bukti kongkrit dari pelaku.
Hingga salah satu adik dari anggota kepolisian yang di duga sebagai salah satu korbannya itu masih beruntung karena ia mampu selamat dari maut meski ia mendapat luka yang sama dengan korban-korban lainnya.

Sanggupkah polisi meyelesaikan misi ini?
Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Jika rahasia tak mampu terungkap, karena salah satu jiwa diantaranya hanya sebatas jiwa.

Main cast :

Lee Donghae/Cho Donghae
Choi Siwon/Cho Siwon
Kim Kibum/Kim Kibum
Cho Kyuhyun/Cho Kyuhyun
Park Shinhye
Lee Sungmin
Park jungso
Lee jinki
Lee Hyukjae





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Chapter sebelumnya...

Sesorang dari salah satu mereka mencoba ngundurkan diri tanpa berniat menganggu.
Hingga satu suara menghentikan langkahnya.

"Dokter!!?" Kibum yang dari tadi menyadari keberadaan orang lain diantara mereka.
"Dokter Park? Maaf saya belum sempat menyapa anda, apa anda yang sedari tadi bersama Donghae?"

"Hmm... anyeong!! Senang bisa bertemu kembali dengan anda jaksa kim." Sahutnya. Dengan membungkuk sopan dan dibalas kibum dengan bungkukan.

"Sepertinya aku harus pamit lebih dulu, karena...." Kata-katanya terpotong dengan satu kata yang mengagetkan enam pasang mata diantaranya.

"Kau!!!!"







Chapter 10




"Kau!!!!!" Siwon menarik tubuhnya dari sang adik, dan menatap nyalang seorang wanita yang berada tak jauh dari posisi ia dan donghae saat ini.

SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang