SUNSHINE

213 20 4
                                    

Title:


"SOUL"
"JIWA HANYA SEBATAS JIWA ITU SAJA"

Genre :

Magic, supernatural, friendship, bromance brothership, angst, sad, fiksi, thriller, action, crime.

Summary :

Mengungkap kematian tragis yang dialami beberapa orang secara misterius dengan luka tusukan hanya dibagian organ vital (jantung)
Tanpa ada bukti kongkrit dari pelaku.
Hingga salah satu adik dari anggota kepolisian yang di duga sebagai salah satu korbannya itu masih beruntung karena ia mampu selamat dari maut meski ia mendapat luka yang sama dengan korban-korban lainnya.

Sanggupkah polisi meyelesaikan misi ini?
Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Jika rahasia tak mampu terungkap, karena salah satu jiwa diantaranya hanya sebatas jiwa.

Main cast :

Lee Donghae/Cho Donghae
Choi Siwon/Cho Siwon
Kim Kibum/Kim Kibum
Cho Kyuhyun/Cho Kyuhyun
Park Shinhye
Lee Sungmin
Park jungso
Lee jinki
Lee Hyukjae

Lee Donghae/Cho Donghae Choi Siwon/Cho SiwonKim Kibum/Kim KibumCho Kyuhyun/Cho KyuhyunPark ShinhyeLee SungminPark jungsoLee jinkiLee Hyukjae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Chapter 11



Cuaca dingin pagi itu menunjukkan bahwa tak akan ada kehangatan sang mentari di salah satu sudut kota disana.

Rintik hujan yang mulai menghiasi pandangan sedikit merubah persepsi seseorang tentang keindahan sang meteor-meteor basah, yang justru malah mengubah wajahnya menjadi lebih sendu.

Pada hal seharusnya ia mengubah dunia dengan senyumannya ketika air turun dari langit sebanyak yang ia sangat sukai seperti saat ini.

Tapi kini semua terbalik, seorang anak yang sangat mencintai hujan kini sedikit, ralat.. bukan sedikit bahkan ia menjadi sosok yang anti air, meski hanya setetes saja kristal bening itu jatuh membasahi tubuhnya.
Hingga satu suara menginterupsi keheningan gemericik air hujan itu.

"Tuh kan... sudah ku bilang tadi kan hyeong, cuacanya mendung pasti akan turun hujan." Untaian kata merajuk setengah memelas meluncur mulus dari bibir mungil Donghae yang sedikit mengerucut karena adanya gerutuan disana.

Sang dewasa yang dipanggil hyeong menoleh dan membalik tubuhnya yang tadi berada disamping sang adik menjadi menghadap kearahnya.

SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang