Niall - "maling"

1.1K 72 9
                                    

Haah kurang ajar banget sih si author pake lupa sama gue segala. mana pake bilang gue jomblo lagi (lu emang jomblo pirang -author) ahhh, iya iya gue jomblo puas lo!

Btw sedih banget ya gue jadi jomblo, dah pacar ngga ada temen pada mudik, ada ngga yaa yang mau nemening gue?? (GUE YEELL!! -niall's girls) kira-kira gue ngapain yaa?? Main hp dah bosen paling-paling yang berisik cma group nya bang jen. lo tau ngga itu group isinya orang-orang absurd semua. eh, berarti gue absurd juga yaa?? (Emang lo absurd, Horan! -author) -______- buset ini si author ngapa dah?? Lo pms thor? (Anjir -,,- -author) maap, maap tapi beneran dah kira-kira gue ngapain yaa?? Apa gue BBM si teri eh, si heri aja yaa?

Niall : PING!!
Niall : PING!!
Harry : apaan dah lo yell..
Niall : lo lagi ngapain?
Harry : boker. lo ngapain nanya-nanya?
Niall : ohh... lo balik ngapa gue sendirian nih.
Harry : yaelah, biasanya lo kan emang sendiri. lo kan jomblo.
Niall : lo sendiri jomblo pe'a
Harry : ah, auah! Lo ganggu gue konsentrasi aja!

Iya juga sih, gue kalo lagi ada panggilan alam harus konsentrasi. tapi, ngapain harry bawa hp nya yaaa ke dalem kamar mandi? Dia mau buat video? Eitts jangan mikir macem-macem lo pada. maksud gue bikin video iklan obat sakit perut, itu loh yang 'gampang masuknya lancar keluarnya..' Hahaha (anjir garing lo yeell -author)

Iyee iyee gue tidur aja deh mendingan kayaknya gue salah mulu dah. ini salah itu salah. jangan bully aq qaqa. (lo ngapa dah -author)

******

KLONTANG!!

Apaan tuh?! Gue pun langsung kebangun dari tidur gue. gue kan cowok berani jadi masa sama gituan aja takut, jadi gue pun mutusin buat turun. of coursly gue bawa senjata dong. guling. mau apaan lagi coba gue kan nyarinya di kamar.

Gue pun turun sambil jinjit-jinjit biar ngga kedengeran. kayak nya suara tadi dari dapur deh, soalnya kagak ada barang rumah yang bunyinya kayak gitu kecuali panci dan kawan-kawan. (btw gue kok ngga masuk ke scene yaa? -louis) ah berisik lo bang, lagi serem-seremnya juga!

Gue pun ngintip-ngintip dari balik kulkas. dan lo tau? (Enggaklah pe'a -author) ahh diem lo! Jadi, gue ngeliat kayak bayangan gitu lalu lalang dari tadi, emang sih gue pe'a ngga nyalain lampu tadi (tumben lo ngaku yell -liam) ya kan gue pe'a nya sekali setaun doang -_____- (kalian diaa bohongg yaaa jangan di percaya -author) elah, balik ke leptop gimana gue dah kayak tukul belom??

Gue pun beraniin diri gue buat maju, baru beberapa langkah gue maju eh tiba-tiba bayangan itu balik badan ke arah gue. Gue yang merasa jarak antara gue dan dia #EaakkBebeh terlalu dekat pun memukulkan guling gue ke arah dia.

"BUSET DAH" yess gue berhasil ngenain diaa HAHAHAHA tapi kok kayak nya gue kenal ini suara yaa??

"Bang jen??"

"Iyaa emang siapa lo kiraa?? Malingg??"

"Hehehe iyaa bang.. lagian nama abang maling ini eh malik deng"

Guys.. ternyata malingnya bang jen my lup lup.. huuhh untung aja malik bukan maling. HAHAHAHA (ga danta lo yel -harry) eh, gimana dah selesai boker haazz? (Anjir! -harry)

A/N : eh sorry yak klo banyak typonya (jangan di maafin dah biarin aja -niall) gezz... Ntar lu gue pecat loh yell (ampun qaqa -niall) alay lo! Ehh btw sorry klo ngga jelas sma banyak typo soalnya kan ini cerita absurd banget....

5 Weirdo GuyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang