•TEN•

12 5 0
                                    

Sabtu,
Pk 06.30 WIB

Seperti biasa,Gela datang ke sekolah sebelum bel masuk di bunyikan. Namun rasanya,ini hari yang sungguh melelahkan. Gela harus pulang lebih telat karena ada gladi bersih untuk pentas seni nanti malam,belum lagi sebagai anggota OSIS ia harus ikut mendekor dan kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah.

Benar-benar hari yang melelahkan bagi Gela, baru saja ia sembuh dari demam namun langsung menjalani kegiatan yang menguras tenaga.

"Pagi semua." sapa Gela kepada kedua sahabatnya.

"Pagi..." balas Nova dan Feilla bersamaan.

"Hufftt..." Gela langsung duduk di bangkunya dan tertidur.

"Gela napa sih?" tanya Nova bingung saat melihat tingkah Gela yang menurutnya aneh pagi ini.

"Gatau tuh...sakit maybe?" jawab Feilla.

"Eh lo kalo ngomong ga usah di campur-campur bahasanya,risih gue dengernya."

"Elahh,nov...suka-suka gue dongg!!!"

"Ya tapi risih di dengerin fei!! alayyy!!"

"Gue gak alay ya!!!"

"Alay, lebay, ketularan siapa sih lo?!"

"Gue gak al-"

Ucapan Feilla terpotong oleh suara Gela.

"Bisa diem gak sih!!! kalian tuh brisik banget dehh!!! ganggu orang tidur aja." Gela yang sedang enak-enakan tidur langsung terbangun dari tidurnya saat mendengar kebisingan yang di timbulkan oleh kedua sahabatnya.

"Sorry Gel,lo kenapa sih? sakit?" tanya Feilla

"Gak kenapa-kenapa,lagi pengen tidur aja." jawab Gela seadanya.

"Ihh,lo kalo sakit ngomong biar ke UKS aja." ucap Nova yang tak kalah khawatir.

"Gue gapapa!!!"

Nova dan Feilla memutuskan untuk diam daripada harus berdebat dengan Gela agar tidak membuat Gela tambah marah.

"Ihhh,tuh kan ga bisa tidur lagi!!! gue tuh capek tau gak.Habis sakit,terus nanti harus pulang telat karena ada gladi bersih sama kerja bakti,habis itu sorenya langsung ke sini lagi buat pentas seni...badan gue remuk habis ini."

Tanpa di paksa oleh Feilla dan Nova, Gela sudah langsung menceritakan semua rasa kesal di hatinya.

"Makanya lo mending sekarang ke UKS buat tidur biar nanti waktu gladi bersih sama kerja bakti lo ga kecapean." usul Nova agar sahabatnya itu beristirahat di UKS.

"Ya ketinggalan pelajaran lahhh!!! gimana sih lo." sarkas Feilla.

"Ya gapapa, biar nanti dia gak terlalu kecapean...cuma sampe istirahat pertama kok habis itu balik ke kelas lagi." jawab Nova

"Gimana Gel? lo mau?" tanya Feilla.

"Yaudah deh,tolong anterin gue ke UKS!!" Gela pun akhirnya memilih untuk pergi ke UKS karena memang keadaannya sangat lemas.

****

"Rey!! gue balik ke kelas duluan ya." ucap salah satu siswa yang sedang berjalan bersama Rey dan membawa setumpuk sprei untuk di letakan di UKS.

"Iya!!"

Rey langsung menuju ke UKS dan meletakan setumpuk sprei yang ia bawa tadi di atas meja.Setelah itu Rey keluar meninggalkan UKS,namun sebelum pergi,pandangannya tertuju pada salah satu siswi yang sedang tertidur di kasur.Rey termenung sejenak,kemudian mendekat ke arah gadis itu.

Destiny ( First Time )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang