🔥First Voting

1.7K 270 15
                                    

Mereka semua berdiri dimeja bundar saling berhadap-hadapan. Elkie udah mencurahkan air matanya, ia udah tahu bahwa dirinya adalah salah satu orang yang menjadi kandidatnya kali ini.






"Baiklah, akan diberikan waktu dua menit untuk berdiskusi."







"Hahh?! Cuma dua menit doang??" Protes Lino.





"Apa lo? Mau gue perpendek waktunya? Cepet sana diskusi!"






"Udah-udah. Sisa Chanwoo, Pinky, sama Elkie yang gabisa kita temuin cluenya," ujar Vernon.

"BUKAN GUE!" Teriak Pinky, Yein mencoba menenangkan dirinya.

"GUE GAK BERSALAH BENERAN!" Seketika itu Pinky dan Chanwoo hanya bisa protes dan membuat kericuhan diruang sidang.

"KITA SEMUA JUGA BELOM TAU SIAPA YANG PUNYA KEKUATANNYA! KALIAN JUGA GABISA NGERASAIN SEKARANG!" Bentakkan dari Seungkwan ngebuat seisi ruang sidang itu kembali sunyi.

"Jadi s..siapa?" Soojin bingung, ia gak mau kehilangan temannya satupun. Ia gak mau ikut dalam permainan ini...

"Tadi pas g-"






"Waktu habis, silahkan memilih peserta untuk dieksekusi."







Chanwoo berusaha berbicara, namun mulutnya melawan, tidak ada sedikitpun suara yang keluar dari mulutnya. Begitupun yang lain yang masih bingung dengan pilihannya gak bisa berkata apa-apa.







"Oh iya kalo kalian gak memilih, pilihan kalian bisa random kesiapa aja. 'Siapa aja'"







Glek. Beberapa dari mereka menelan salivanya. Mereka terpaksa memilih, mereka gak mau orang yang gak bersalah mendapat akibatnya.






🎯

"Hasil voting sudah keluar. Harap semua peserta bersiap-siap."






"Haa," Sinb menghela napasnya setelah mulutnya bisa kembali bicara. "G...uys k-kalo gue mati-"

"Jangan ngomong gitu El!" Selak Soojin ia gak sanggup mendengar tangisan temannya. Seluruh tubuh Pinky gemetar, keringat dingin mulai mengalir diseluruh tubuhnya. Ia berharap hari ini adalah mimpi. Begitupun Chanwoo yang dari tadi nunduk, iapun juga sangat ketakutan.






"Yeeun 1 vote."






"G-guee??"
"Maaf gue ga sanggup milih jadinya gue kosongin," ucap Dahyun.






"Pinky-"

"Eh tunggu, karena hasil votingnya sengit banget jadi gue langsung matiin orangnya aja ya?"







"WOI!"





















Salah satu dari mereka tiba-tiba sesak napas. Seperti ada gas beracun yang masuk kedalam tubuhnya.

















🎯

"Waktu istirahat dimulai. Orang dengan kekuatannya bisa beraksi. Semoga berhasil menemukan siapa dirimu, dan semoga yang lainnya bisa berlindung. Good luck."






[1]The Mansion | 98Line | Game✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang