🔥Unexpected

1.2K 236 10
                                    

Halo semuaaa, makasih udah setia ngebaca nihh:D. Jangan lupa Vomment yahh supaya aku yakin buat ngelanjutin terus ceritanya makasih^_^











🎯




"Waktu habis silahkan memilih pemain yang akan dieksekusi."





Semua orang disana bingung, Sinb si cerdas yang selalu dapet clue bilang kalo itu Moonbin. Tapi penjelasan Kino juga meyakinkan karena cuma ada empat warna yang bertuju ke Lino.

Lino gemeteran parah. Rasanya juga dia pengen banget kencing udah diujung tanduk. Kalo Moonbin sibuk ngeyakinin temennya nunjuk2 ke Kino kalo penjelasan Kino itu lebih masuk akal.





"Hasil voting sudah keluar harap semua bersiap-siap."






"Lo semua ga milih gue kan?" Moonbin langsung natap dengan tajam temen2nya.

"A-anjir gue gasiap mati woi!" Lino mulai keringet dingin herannya banyak banget kayak abis mandi.

"Gila lo.."

"Gue beneran gasiap t-tolong..."






"Hasilnya..."








Lino nutup matanya badannya makin basah kuyup, sedangkan Moonbin ngangkat kedua alisnya sambil ngeliat ke atas.






"Sengit banget 5 sama 6 dong."







"ANJIR!" Lino nutup kuping sambil nunduk dia gaberani denger hasilnya.

"BURUAN!" Semua orang natap ke Moonbin, gila juga ni orang gatakut mati apa?














"Selamat Lino..."





Lino langsung sujud.















"Nyawamu berakhir disini."





"Shit."

Banyak dari mereka yang langsung ngalihin pandangan mereka. Karena apa yang terjadi ke temen-temen mereka sebelumnya itu beneran horror banget.

"Akh-" gabutuh semenit nyawa Lino udah melayang.






"Selamat! Kalian berhasil mengeksekusi orang yang benar. Round 5 akan dimulai selalu waspada dan semoga berhasil."







"Nah gitu dong kalo ngevote tuh yang bener jangan asal," ujar Moonbin.

"Egois."

"Lah emang kalo lo diposisi gue lo pengen mati?" "Woi!" "Woi!" Moonbin dikacangin sama temen-temennya yang udah keluar dari ruang sidang.







🎯

Kino lagi jalan-jalan sendirian, dia capek sama semua ini. Temen2nya mati satu per satu. Lama2 dia juga bisa mati atau dia tersisa tapi harus menderita karena ngeliat temen2nya mati didepan matanya.

"Jadi Ki-"

"Vernon?" Tiba-tiba Kino gasengaja nemu Vernon yang lagi duduk disudut rumah, "Lo ngomong sama siapa?" Kino yakin banget dia tadi lagi ngomong sama orang tapi bangkunya ketutup sama tanaman.

[1]The Mansion | 98Line | Game✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang