⚠️⚠️Guys bacanya pelan2 ya soalnya part2 selanjutnya bakalan lebih dikit nih⚠️⚠️
Semoga yang silent readerr bisa jadi active huhu
🎯
"Hasil voting sudah keluar harap semua peserta bersiap-siap."
Apa yang terjadi tadi? Gak ada orang yang sadar. Elkie mengernyitkan alisnya kearah Vernon tanpa disadari Moonbin sedang menatap Elkie dengan tatapan sinisnya diwaktu bersamaan.
"Bye Seungkwan," ujar Yuto.
"Sial lo semua!"
"Waktu istirahat akan dimulai. Orang yang mempunyai kekuatan bisa beraksi diwaktu ini, semoga berhasil mencari siapa dirimu. Dan untuk peserta yang lain tetaplah waspada karena si abadi masih berkeliaran sekarang."
"Aish salah mulu!" Vernon mengacak-acak rambutnya.
"Aduh gue udah gatahan disini lagi bau banget sumpah!" Ujar Moonbin sambil nutupin hidungnya.
"G...guys..." Sinb langsung ngumpet dibelakang Moonbin. Mereka semua terkejut dan langsung memalingkan wajah mereka.
Wooseok tewas ditempat itu dengan banyak jarum2 panjang diseluruh tubuhnya.
"Sejak kapan Wooseok-" Yuto menutup mulutnya ia baru sadar temannya itu hilang daritadi.
"Gue takut Bin...," Sinb narik2 lengan baju Moonbin.
Moonbin berdecak. "Cepet keluar sana!" Sinb nutup matanya sambil dibantu Moonbin buat keluar dari ruang sidang sedangkan Dahyun udah ngibrit daritadi.
"Elkie!"
"Apa lo-"
Moonbin tiba2 tertawa. "Lo boongin gue kan?"
"Apaan sih."
"Ck." Vernon tiba2 menghalangi Moonbin dengan berdiri didepan Elkie. "Sanalah."
Lo belain gue sekarang? Lucu.
"Dih sok jadi pahlawan lo. Sekolah aja masih berantakkan." Moonbin ninggalin mereka.
Vernon balik badan ke arah Elkie. Dia naikin kedua alisnya.
"Umm makasih?" Kata2 itu terpaksa Elkie keluarin kalo ga...
"HUEEEEK."
"Njir Yuto!" Hampir aja si Vernon kejedot tembok gara2 Yuto. Yuto lagi dideket dinding nangisin temennya karena dia daritadi gasadar kalo Wooseok ilang.
Dia nyesel coba tadi dia nahan lapernya bentar dan nungguin Wooseok atau engga ngajak Wooseok keluar kan dia gabakalan berujung tragis gini.
🎯
Vernon yang lagi jalan2 disekitar gedung nyari clue tiba2 ditarik sama seseorang keruangan yang kecil.
"Apasih lo!" Vernon nepis lengannya yang ditarik Moonbin.
Moonbin celingak celinguk mastiin ga ada orang lain disekitar mereka, "Elkie punya kekuatan abadi," bisiknya.
"Hah apaan lo tau darimana."
"Shhht jangan kenceng2."
"Tadi itu pas Kino meninggal si Elkie lagi jalan sendiri eh tiba2 dia nimbrung gue. Pas ketemu yang lain dia memelas kegue gitu pake mata puppynya dan akhirnya ya gue boong dan gue bilang dia jalan berdua sama gue."
Vernon masih gapercaya.
"Nih gini gue punya kekuatannya-"
"Njir pergi lo dari gue jangan deket2!"
"Ah belom selesai, gue gak akan ngebunuh lo. Gue bakalan bunuh Elkie supaya dia mati duluan. Lo tunggu sini ya!"
Moonbin pergi mencari mangsanya.
🎯
"Emang daritadi lo gaketemu clue apa2 Elkie?" Moonbin mencoba basa basi dulu sambil ngebawa Elkie kedeket ruangan dimana Vernon masih ngumpet mau nyaksiin kejadiannya.
"Engga."
"Eh lo liat Vernon ga Bin?""Engga tuh kenapa?"
"Gapapa gue ada urusan aja sama dia."
Moonbin sempet eye contact sama Vernon yang sempet ngintip didepan pintu ruangan.
"Elkie." Moonbin tiba2 berenti.
"Kenapa?" Elkie bingung.
"Lo punya kekuatan abadinya kan?" Bisik Moonbin.
"Apaan si lo asal nuduh aja apa jangan2 elo kan sengaja ngebawa gue ketempat sepi." Elkie langsung melangkah mundur.
Moonbin mulai mengeluarkan kekuatannya tapi kekuatan itu sama sekali ga nyakitin Elkie, "Oh elo mau bertaruh?"
"Shit!"
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]The Mansion | 98Line | Game✔️
Fanfic❝Ngaku woi siapa yang punya kekuatannya, gue gak mau mati!❞ ❝Hindarin tempat itu feeling gue gak enak tentang tempat itu..❞ ❝Kok bisa berubah?❞ ❝Lo tau sesuatu tentang tempat ini?❞ Semua berawal ketika mereka menginjakkan kaki ke sebuah gedung yang...