Disisi lain namja Yang tergangu dari tidur lelap nya Akan silau matahari pagi yang mengintip dari Balik tirai Yang terbuka sedikit perlahan namja itu bangun Dan bersandar dikepala ranjang sambil memijat pelipis nya Dan menyadari Ada Yang aneh dengan diri nya segera ia melihat diri nya dibalik selimut Yang menutupi setengah badan bagian bawah APA Yang iya duga benar bahwa mendapati diri nya telanjang dibalik selimut Dan seketika teringat Akan samar,, bayang seorang wanita Yang menangis memohon atas kesucian pada diri nya tapi dirinya seolah tuli Akan pendengaran atas permohonan wanita tersebut..karna diri nya kabut Akan nafsu Yang mengebu gebu.
"akh...sial."APA Yang terjadi?
sungguh aku tak ingat Akan wajah nya saat kaki nya turun dari ranjang tak sengaja matanya melihat parfum kecil.Yang tergeletak Dibawah kaki ranjang.
" APA mungkin itu punya wanita Yang bersama nya tadi malam?!diambil nya Dan menghirup aroma Yang sungguh menenang kan.. bergegas menuju kamar Mandi untuk membersihkan diri setelah 15menit kemudian dirasa bersih ia masih mengunakan stelan semalam tak mengurangi ketampanan namja tersebut..langsung menghubungi supir pribadi nya.
tut.... tut..
"jemput ditempat" xxx.Dan bawakan juga baju ganti Kita langsung kekantor "
tut... memati kan pangilan tersebut. Dan beralih menelpon orang kepercayaan nya."Cari tau wanita Yang keluar dari Kamar.. 614x.
"ku tunggu sampai jam makan siang.. tut."
.🍃 🍃 tbc🍃 ini cerita ku yg pertama..masih beranta kan mohon tinggal kan momentary positive.. juseyo🍃💛08-05-20
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfume
Romance,, APA Yang ku lakukan..hanya parfum ini yang ku simpan... siapa pun Kau ku Harap Kita bertemu lagi