3💛perfume

1.4K 80 2
                                    

Skip ting tong.ting tong ..

bunyi dari apartment baekhe setelah melihat siapa Yang bertamu baek langsung membuka pintu
"luhanie.. kyungie!!

langsung masuk Dan berpelukan SATU Sama lain
"APA Yang kamu lakukan department berdiam diri saja oeh?membosan kan!!
baek hanya menangapi dengan tersenyum
"oh ya baek aku membawa kan sedikit makanan pasti belum makan siang kan?hem.."Kita makan bersama"

setelah makan bersama mereka bertiga duduk diruang TV.. sambil menonton saluran berita orang,, pembisnis terkenal Salah SATU berita tersebut menampil kan pengusaha Muda Yang sukses diumur 25 tahun paras tampan Dan juga memiliki badan atletis siapa Yang tak mengenal pewaris dari park crop park chanyeol.
"hey..."baek APA Kau baik,, saja?

luhan Yang disamping kyungso menuleh ke Arah baekhe... hem..APA Kau baik APA sesuatu terjadi Kau tampak cemas?
I- iya."baekhe tergagap.aku baik jagan hawatir. baek tersenyum cangung kepada sahabat nya.

"Yungie..lu..."aku Akan berkunjung kerumah omma sudah lama tidak mengunjungi mereka dan juga aku ingin makan masakan eomma.

"APA kalian mau ikut juga? kapan Kau Akan mengunjungi mereka.

"mungkin 2hari lagi Dan juga aku Akan lama 1 atau 2 minggu disana.

"seperti nya aku tidak bisa baek. yungie to do point saja.

"kau luhan gimana?
" aku sih mau sebenar nya tapi tugas kuliah ku menumpuk baek..

alasan!! kyungso berucap sinis..

yak..!! Aku tidak alasan!! itu memang kenyataan ya!!

"oh ya baek APA kau tak APA pergi sendiri ke jeju?!!
Tak APA kan?!

__sedikit cerita__disini luhan kuliah jurusan model "kyungoo chef kalo baekhe jurusan musik karna cita,, dari kecil dengan otak yang ecer baekhe tak merasa takut tugs kuliah nya menumpuk karna dia orang yg cerdas.
__ Skip __

disisi lain tepat nya didalam ruangan seorang namja masih berkutat dengan breaks nya.
BRAK!!..
Dua orang namja yg berbeda jenis kulit nya si kopi Susu. Bunyi pintu dibuka kencang.

Sialan !!..Kau mau merusak pintu ruangan ku!! dengan tatapan tajam nya"
kai Dan sehum hanya nyengir.
"oh ya hyung.. ayo Kita makan siang bersama sebentar lagi jam makan siang?
hem---Yang diajak bicara hanya berdehem.. saja.
selesai!! ayo Kita pergi.

mereka memasuki restaurant dengan nuansa klasik. karna dekat dengan kantor...selagi menunggu pesanan datang mereka membahas seputar bisnis..
"oh iya hyung setelah acara ulang tahun mu tadi malam Kami tidak melihat mu lagi disekitar aula tempt mu merayakan pesta tadi malam APA kau menginap hotel tempat kau merayakan pesta aku hawatir tak mendapati diri mu Yang dalam keadaan mabuk berat? chanyeol terkejut mendengar perkataan sehun.. kai hanya melihat sambil menganguk agukan kepala tanda setuju dengan perkataan dengan sehun.

"chanyeol ragu untuk menjawab pertayaan dua sahabat nya tersebut. iya aku nginap hotel tadi malam Dan juga aku tidak ingat dengan jelas!!

"APA Yang tidak jelas kai ber ujar?

"aku tidak yakin tapi aku rasa aku Maniduri seorang wanita Dan merengut kesucian nya.

"MWO........" kedua namja tersebut terkejut atas pernyataan namja didepan mereka

" bagaimana bisa?kedua nya ber ujar..
" entah lah aku juga tak ingat karna diriku yg mabuk berat sial.

"bagaimana kau tau wanita itu perawan tanya kai?

chan hanya menatap dua orang didepan nya Yang pura,, bodoh atau memang bodoh

"mereka Yang ditatap hanya nyengir tanda mengerti.

"APA Yang Akan kau lakukan terhadap nya bagai Mana rupa nya apakah cantik? itu sehun yg bertanya tak bisa menahan penasaran nya

"aku juga tak ingat karna waktu aku bangun wanita tersebut ia sudah pergi hanya.... Chan mengantungkan ucapan nya..

"hanya APA hyung?

kai Tampak antusias menunggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kai Tampak antusias menunggu

__parfum _ bagaimana kau akan mencari nya dengan parfum heh--

"tenang aku sudah menyuruh orang untuk mencari tau tentang gadis itu Dan menyuruh untuk mencek seluruh CCTV hotel tempat Kami bermalam

tbc. 🍃🍃🍃💬 masih berantakan 😌08-05-20

Perfume Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang