Setelah kepulangan nya dari jeju. tepat nya satu bulan yang lalu.hari ini hari yg ditunggu oleh baekhe dua sahabat nya karna hari dimana ia akan melepas status mahasiswi dari SM university . Setelah mendapat kan gelar sarjana baekhe dan kedua teman berfoto yang juga di hadiri oleh org tua masing masing. Setelah acara selesai baek dua sahabat nya memutus kan untuk ke caffe. yang tak jauh dari kampus.
"eomma baek lulu dan yungie pamit ingin ke caffe tak apa kan omma appa?
" Arrasoe tak apa sayang pergi lah habis kan waktu kalian.
" eomma bisa kembali ke apartemen terlebih dulu" cups... gomawo eomma bay!! "
mereka berjalan santai di trotuar menuju caffe..setelah sampai
" kau ingin apa lue baek. cake jus strawberry dan kau lue. cake jus jeruk oke "
sementara kyungso memesan makanan mereka dan menunggu pesanan datang.
" baek apa kau sakit wajah mu terlihat pucat. Sedari tadi luhan terus memperhatikan nya.
"tak apa lu!.hanya pusing sedikit"
"apa perlu Kita ke rumah sakit. Kyungso yg memberikan kan pendapat.
"tak apa aku baik baik saja kyungso dan luhan nampak hawatir. Setelah pesanan datang mereka mentap nya sambil ber bincang-bincang.
" oh ya baek setelah ini apa yg akan kau lakukan. apa kau akan bekerja di SM entertainment untuk jadi guru vocal disana.
"mungkin. tapi aku sudah mengajukan diri ku di agensi agensi disini termasuk agensi luar.dan kau yungie Lulu!!?"
"aku akan membuka caffe ku sendiri disini"yongso
" kau lu!! aku inggin jadi model disini aku akan mengajukan diri untuk audisi di SM entertainment disini.semoga berjalan lancar"luhan
"apa kalian sudah selesai baek soya! Ayo Kita pulang"
setelah keluar dari caffe mereka memutus kan untuk ketaman Kota .baek semakin merasakan sakit dikepala.
Brug...
baek pun jatuh pingsan karna tak kuat menahan rasa pusing nya kyungso sigap menahan tubuh sahabat nya karna ia mengawasi sedari tadi.
"kyungso dan luhan Sangat terkejut"
" baekhe... hey bagun"
"sebaik nya Kita bawa ke rumah sakit lue. segera hubungi ambulan yung!!dan hubungi eomma Dan appa nya.
"Baek bertahan lah"setelah ambulance tiba bergegas memasukan baek kedalam mobil tersebut Di ikuti dua sahabat nya.. luhan mengengam tangan baek
" skip..... setelah sampai mereka menunggu baek diluar IDG... bersama orang tua baekhe.. mereka sangat cemas terhadap putri mereka baekhe
" yoebu apa yang terjadi dengan putri Kita tenang lah sayang mungkin ia hanya kelelahan
"tapi aku sangat cemas.tn byun hanya bisa menenangkan istri nya bahwa putri mereka baik baik saja.walaupun dihati nya juga sangat mencemaskan.kyungso dan luhan juga khawatir. Setelah menunggu beberapa saat.
ceklek.. pintu ruang terbuka
" bagaimana dengan putri ku dokter" tn byun
"putri anda baik baik saja dan selamat untuk kalian karna putri anda hamil!!...
deg.. n-ne? " tn byun memasti kan ucapan dokter tersebut.
" Ne.. tuan putri anda hamil dengan usia satu bulan.setelah itu dokter pun pergi.kyungso luhan dan juga orang tua nya baekhe shok mendengar berita tersebut. Setelah beberapa saat baekhe dipindahkan diruang VIP.. ny. byun menangis sambil mengengam tangan putri nya. tn byun yg berdiri gelisah disamping putri nya.. karna ia tak sabar ingin menayakan kepada putri nya siapa yg menghamili nya..sahabat baek juga berdiam diri di sopa diruangan tersebut hening itu lah keadaan diruangan mereka dengan pikiran masing masing..
setelah menunggu baekhe pun akhir nya membuka Mata nya.euegh... kau sadar nak..
"eomma apa yang terjadi dimana aku kenapa omma menangis
" sayang siapa yg melakukan nya? Baek tak mengerti dengan perkataan appa nya. eomma nya hanya mentap nya sendu.
"Siapa yg menghamili mu byun baekhe.apa ia kekasih mu dimana ia sekarang katakan Biar appa yg menemui nya langsung? tuan byun berujar tajam karna menahan emosi nya. Baek tertegun mendengar kalimat appa nya
deg.. ha-hamil.. baek menitik kan air Mata nya apa yang ia takut kan terjadi membawa tanagn nya dan mengusap perut nya yg masih rata
" appa tanya siapa dia?.. dengan air Mata menetes baekhe menjawab karna ia tau appa nya sangat marah bila sudah menyebut nya dengan marga nya.orang-orang diruangan itu menahan nafas nya menunggu jawaban baekhe..
"D-dia.. bukan kekasih ku dan juga aku tak mengenal nya.ia tergagap karna gugup.takut appa semakin marah besar .
Plakk....tamparan keras mencetak di pipi Kanan nya. "apa yang sebenar nya kau lakukan hah. temui dia segera dan katakan kau hamil"
" tuan byun sudah tak bisa menahan emosi nya
"appa eomma mianhe.....mianhe...hiks.. hiks....baekhe terus bergumam maaf kepada orang tua nya. sedang kan nyoya byun tak henti henti nya menangis.. tuan byun menarik istri nya untuk segera pulang.. kyungso luhan mentap iba sahabat nya yg menangis sejadi jadi...
" baek tak apa tenang lah Biar kan mereka menenangkan diri terlebih dahulu hem?
Baek memeluk kedua sahabat nya..
"apa yang sebenar nya terjadi kau bisa ceritakan dengan Kami" luhan
"baekhe pun menceritakan nya kepada luhan dan kyungso.
"Baek bersabar lah Kami Akan membantu mu"
baek hanya menganguk kan kepala nya karna iya merasa lega karna sahabat tak membenci nya.
Tbc
org Kaya canbaek mungkin1/2 bln pun bisa jdi😂 🙏🏻
🍃🍃🍃30-07-20
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfume
Romance,, APA Yang ku lakukan..hanya parfum ini yang ku simpan... siapa pun Kau ku Harap Kita bertemu lagi