22🍁perfume

498 43 9
                                    

Setelah bertemu dengan orang tua nya chanyeol beberapa hari yang lalu kini baekhe berada di Jeju untuk menghabis kan akhir tahun bersama keluarga nya.

"Aku pulang!!!"berteriak setelah membuka pintu.

"Mommy!! Jack yang melihat mommy langsung berlari memeluk nya.

"Kenapa mommy lama!!" Rengek nya manja.

"Maaf kan mommy sayang" baekhe membalas pelukan anak nya dan membawa nya dalam gendongan nya

"Sayang dimana halmonie dan harabeoji!!" Ia tak melihat orang tua nya disekitar anak.

"Halmonie didapur dan harabeoji di taman belakang Mommy" baek membawa anak nya menuju dapur

"Eomma apa yang eomma lakukan?

" eomma hanya membantu Kim ajumma saja"

"Oeh!!eomma bogosipo!!baekhe memeluk eomma nya dengan erat. Setelah nya ia melepas kan.

"Jack bermain dulu diruang tamu ne!! mommy ingin menemui harabeoji dulu tak apa kan sayang?

"Yes mommy!! Baek pun meletakan tas nya di sofa berlajan menuju taman banyak bunga yang bermekaran ditaman belakang rumah nya yang ditanam oleh eomma nya.ia bisa melihat appa nya yang duduk dikursi taman di temani secangkir teh hangat.

"Grep!!
Ia memeluk appa nya dari belakang

"Appa bogosipo!! Cicit nya dalam peluk nya

"Nado sayang bagaimana kabar mu dan oppa mu?mengelus lengan putri nya lembut

"Kami baik appa"melepas pelukan nya kini ia duduk disamping appa nya .

"Appa ada yang ingin aku Kata pada kalian"tn byun menyergit atas ucapan putri nya

"Katakan lah apa itu masalah serius appa akan mendengar kan nya?"

"Setelah makan malam saja appa"mereka menikmati sore hari yang jarang mereka lakukan karna baekhe tinggal si Seoul dan appa di Jeju karna appa nya mengurus cabang hotel di Jeju.

"Sayang sebaik nya kau urus cabang hotel Kita disini saja lagi pula akhir tahun seperti ini banyak pengunjung apa kau mau sayang coba saja dulu untuk pelatihan?"Tn byun memberikan saran untuk mengurus hotel disini.Baek nampak bingung menolak pun tak enak karna appa nya memohon lagi pula ini hanya cabang nya saja

" appa aku rasa itu bukan bidang ku tapi baekie akan pikir kan appa"
....
Kini diruang makan Sangat ramai karna celotehan dari Jack yang menceritakan kotoh pahlawan yang ia sukai seperti iron man yang membuat semua yang berada dimeja tersenyum menangapi nya

"Sayang makan dulu baru bicara nanti Jack tersedak hm.."

"Mommy Jack mau sosis lagi" baek pun memberikan sosis ke piring anak nya.dan memakan dengan lahap.

Kini mereka berkumpul diruang tamu sambil menonton TV.

"Sayang ayo tidur ini sudah jam 9" baek mengendong Putra menuju kamar nya menemani tidur Putra nya setelah dirasa daru nafas Putra nya teratur baek beranjak dari kamar menemui orang tua nya karna ada yang dibicarakan.kini ia duduk ditempat nya tadi.

"Appa eomma ada yang ingin ku bicarakan dengan kalian" memandang orang tua nya bergantian

"Appa ada seseorang yang ingin menjalin hubungan dengan ku apakah appa menerima nya" Menunggu respon orang tua nya yang Saling tatap.

"Siapa orang yang ingin menjalin hubungan dengan putri appa_"

"Appa sudah mengenal nya.Orang di masa lalu"

Perfume Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang