Hari ini baekhe Dan kyungso ke taman Kota Yang tak jauh dari cafe nya kyungso karna Putra nya merengek bosan ingin jalan jalan
" APA kau senang tampan. Bermain lah imo Dan mommy mu Akan mengawisi disini.setelah jack pergi bermain.
baekhy Dan kyungso duduk berdampingan.
"baek APA Yang Akan kau lakukan setelah ini APA kau Akan menjadi guru vocal lagi seperti dulu
" aku belum tau tapi tak mungkin juga berdiam diri dirumah. Mungkin aku Akan mendaftarkan diri di sekolah didaerah sini. Mereka terus berbincang mengingat masa masa kuliah Dan masa Yang Akan datang nanti. Jackson Yang bermain tak jauh dari mommy nya. Jack terus menatap seseorang Yang duduk termenung di Kursi taman.jack mendekati orang tersebut Dan duduk di sebelah nya.
"Are you oke. ajussi?merasa Ada Yang menayakan keadaan nya orang tersebut menoleh kesamping Ada seorang Anak kecil Yang menatap nya intens menunggu respon dari nya
"tentu. APA aku terlihat tak baik adek kecil. "
"Hem!.Jackson hanya berdehem menangapi nya.
" siapa nama mu adik kecil APA kau sendirian disini dimana orang tua mu mengapa tak bersama mereka?.
"byun Jackson Imnida. Aku bersama mommy ku Dan juga imo mereka duduk dikursi Di sebelah sana"
chanyeol Penangapi nya dengan tersenyum
"chanyeol itu nama ajussi.
"Jack.... kau dimana sayang.." samar suara mommy memanggil Dari jauh.
"jack pergi dulu ajussi senang bertemu dengan mu" Jack langsung menjauh Dari Hadapan chanyeol
Merasa penasaran chanyeol mengikuti kemana anak itu pergi. Teryata iya bersama wanita Yang membelakangi nya satu wanita Yang berada disamping wanita tersebut saat Jackson mendekati wanita Yang Di panggil mommy. wanita itu membalik kan badan menghadap anak itu Dan mendekap nya.
Chanyeol merasa terkejut melihat siapa wanita tersebut Yang selama ini menghilang bak ditelan bumi karna chanyeol terus mencari tapi nihil sia sia karna wanita tersebut menutupi Marga nya.
"Di-dia ke-kembali.. an--anak itu APA mungkin?"chanyeol terus menatap wanita Yang Di panggil mommy oleh anak laki laki Yang menghampiri tadi.
"Ajussii!!." . sambil melambai kan Tangan kearah chanyeol yang Di panggil terkejut dengan gugup membalas melambaikan Tangan ke arah anak tersebut. Baekhe Yang mendengar putra nya memanggil seseorang Dan melambai.. baek melepas pelukan nya Dan mengikuti arah pandang Putra nya terkejut itu lah gambaran baek Dan kyungso saat ia mengetahui orang itu.
"Sayang ayo Kita pulang ini sudah sore nanti ajussi bom khawatir jika Kita terlambat pulang sayang. Jack hanya menurut saja terhadap mommy nya.
mereka bertiga pergi dari taman menuju pulang.
baekhe Dan kyungso berpisah Di pertigaan Yang mana kyungso kembali ke caffe nya. dan baekhe menaiki taxi..setelah sampai Di apartmen oppa nya baekhe bergegas masuk mengunci pintu rapat rapat.Baekhe tak sadar sedari tadi chanyeol terus mengikuti nya dari mulai taxi sampai didepan pintu apartmen oppa.
" APA mungkin ia Putra ku?tapi wajah nya sangat mirip dengan ku?berlalu dari Sana terus bertanya entah pada siapa.dengan rasa penasaran Yang membumbung tinggi
"Cari tau siapa saja yang memiliki Marga byun. Terutama Byun Jackson"
ote ⭐⭐⭐💬💬sayang ku hemmm!!! 20-09-20.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfume
Romance,, APA Yang ku lakukan..hanya parfum ini yang ku simpan... siapa pun Kau ku Harap Kita bertemu lagi