6❤️perfume

840 65 5
                                    

Setelah orang tersebut pergi.memanggil sketaris pribadi nya.sketaris pun masuk setelah mendapati kan izin.
"Seketaris Kim pesan kan Saya tiket penerbangan malam ini kepulau Jeju.

"nee ?.. tuan.. ah.. maksud nya APA ada masalah? Sketaris Kim tampak bingung dengan tingkah tuan Yang mendadak..

"turuti saja ini masalah pribadi Dan juga pesan kan hotel Yang dekat dengan mall " tintah nya. 

ne tuan!!
skip
                                                           
Tak terasa Hari ini Hari Dimana baekhe menghadiri pameran tersebut.bersama dengan org tua nya.

ya!! Mereka telah tiba ditempat tujuan dan memasuki tempat Di adakan nya pameran tersebut Dan Kini baek sedang melihat lihat parfum tersebut.karna orang tua nya sedan berbincang bincang dengan kolega nya Yang juga menghadiri acara tersebut.selagi menunggu parfum Yang dipesan nya. baekhe melihat lihat Dan mencium aroma aroma parfum..Yang dipamerkan.             Skip 

                                                                Kini ditempat Yang Sama chanyeol juga menuju pameran tersebut. Sambil melihat lihat sekitar Chan terus mencari seseorang Yang dicari nya.orang Yang Di cari nya  sedang melihat lihat. chanyeol sengaja menjaga  jarak agar tidak terlihat seperti  penguntit.Yang sebenar ia sedang mengawasi gerak gerik dari wanita tersebut..sambil melihat,,parfum Yang disekitar nya     

"sayang apakah jadi membeli parfum?

Ne!!.. eomma sudah.!! baekhe sudah membeli dengan wanggi parfum baek Yang hilang eomma.

"baek sayang seperti nya appa mu masih lama sayang"baek pun melihat ke arah appa nya  yang masih berbincang dengan teman Dan juga kolega nya.kau bisa pulang duluan sayang eomma Akan menunggu appa mu dulu.

"Baek ingin jalan Dan berkeliling mall ini dulu eomma tak APA kan?

" tak APA sayang ingat jangan pulang terlalu larut.

"by omma"

setelah itu baekhe berjalan sambil melihat,,toko yg ia lewati namun baekhe merasa Ada org Yang mengikuti selepas ia keluar dari pameran. Berhati hati baek tetap waspada karna org tersebut masih saja mengikuti dari belakang walau jarak nya agak jauh tetap saja ia gugup.

"sebaik nya aku ke restauran itu saja sebelum orang itu melihat ku.dan mendudukan kan diri dipojok restaurant tersebut.

"Ah..kemana ia pergi jalan nya sunguh cepat. chanyeol terus saja mengulir kan Mata nya kesegala arah untuk mencari org yg ia cari melewati restauran tersebut sambil melihat kesegala arah.

APA ia cari tengah duduk Di pojok ruangan.saat org itu melewati nya baekhe menunduk kan kepala nya.

"maaf   nonna ingin pesan APA?seorang pelayan menanyai nya "jus strawberry Sama kimbab.

"tunggu sebentar nonna.

bernafas lega. baekhe memutus kan makan malam Di sini. Beberapa saat menunggu makanan pun datang.menyantap penuh hikmat

"ah..kenyang sebaik nya aku pulang" menuju kasir Dan membayar nya            skip   

baek pun sudah sampai dirumah Dan memutus kan untuk Mandi  dibawah cucuran sawor Yang membasahi nya (bener nga sih tulisan nya🙂)  

setelah 15menit baekhe keluar dari kamar Mandi memakai pakaian nya sambil mengering kan rambut yg basah mengunakan handuk kecil. Dirasa cukup baek pun membaring kan tubuh nya.

"ah...Lelah nya..kenapa orang itu berada disini  juga ottoke APA ia melihat ku Dan tau aku berasal dari sini?

tapi tidak mungkin aku sudah menutupi identitas Marga ku.baek  selalu berbayang Akan kejadian sore tadi.Dan mengingat kan Akan malam itu.      

Tbc. 24-07-20 ⭐⭐💬Masih berantakan.. tapi tak APA ini karya sendiri real... no plagiat yg pasti ini pemikiran sendiri... tingalkan comentar positive..vote juga...jangan jadi sipembaca gelap🌚 yg ikhlas🙏🏻

Perfume Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang