9🖤perfum

658 49 3
                                    

Flashback.

Malam itu baekhe ingin berkunjung ke hotel milik oppa nya baekbom. baekhe sengaja tidak memberikan tau oppa karna mereka jarang bertemu karna itu baekhe ingin memberikan kejutan kepada oppa nya yang sibuk dengan urusan karna bisnis keluarga nya lebih tepat nya appa sudah Di limpah kan kepada oppa yg sekarang menjabat sebagai CEO hotel karna itu baekhe.selagi berjalan santai menuju ruang kerja oppa nya.

baekhe terkejut seorang namja menarik nya ke Salah SATU kamar baekhe sangat takut karna namja itu mabuk berat Yang sudah melempar diri nya Di ranjang berukuran king size.

"Akh...karna tiba tiba namja tersebut mencium bibir nya dengan kasar setelah puas beralih ke leher putih nya tangan besar itu mengerayangi tubuh dengan menyingkap gaun yg baekhe pakai Dan melepas kan CD nya baekhe sudah setengah naked.

" tu-tuan hentikan aku mohon lepas kan saya.namu namja tersebut seolah tuli dengan wanita yg memohon dibawah namja yg sudah pull naked diatas baekhe merapat kan kaki nya namun tenanga namja tersebut lebih kuat yg langsung membuka kaki baekhe.

"wow kau sangat Indah sayang ayo habis kan malam Panas bersama dengan smiks diwajah namja tersebut. Baekhe hanya bisa menangis.mengarah kan penis nya ke vagina Yang sangat mengoda namja tersebut.
Jelb..

jelb...

".akh...sa-sakit..hiks... hiks.. aku mohon hentikan ini sunguh sakit " dengan air Mata Yang semakin deras karna menahan sakit divagina nya Dan juga hati nya karna mahkota nya sudah Di ambil namja diatas nya.

"Wow kau masih perawan kau Akan menikmati sayang namja tersebut sambil mengerakan pinggul nya maju mundur dengan perlahan.

Aaah...aah...kau nikmat sayang aah..aah..kau sungguh sempit.

akh...namja itu terus meracau Dan mendesah nikmat akh....

namja tersebut menyemburkan cairan nya didalam Rahim baekhe.

baekhe hanya bisa mengigit bibir bawah agar ia tak mendesah sekuat hati menahan nya hingga iya merasakan hangat didalam pusat tubuh nya.Dan malam terus berlanjut dengan tak terhitung berapa ronde namja Yang berada diatas terus melakukan nya.baekhe hanya bisa menangis meratapi nasib nya sekarang.

Tbc.
maaf tak sebagus yg Penang kalian baca.. adegan🔞🔞 sangat privasi🙈 10-09-20

Promosi masih tahap pengerjaan

Promosi masih tahap pengerjaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Perfume Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang