Jendra yang pulang dari rumah sakit pun menuju kampus Anjani yang tak jauh dari Rumah sakitnya. Jam menunjukkan pukul 5 sore itu artinya Anjani sudah waktunya pulang. Memang sengaja mereka mau nambah kebucinan hari ini.
Anjani keluar gedung membawa barang-barangnya ditambah barang-barang hasil pengamatan anak muridnya. Tanpa disuruh Jendra mendekati Anjani dan memberi bantuan.
"Loh Yah? Udah lama nunggu?" Tanya Anjani saat melihat tangan suaminya terulur untuk membantu.
"Agak lama sih lagipula sekarang giliran aku yang nunggu. Biasanya kamu kan yang nunggu aku tiap malem." Ucap Jendra membuat Anjani blushing tanpa sadar.
"Blushingnya nanti aja kalo udah dimobil biar enka nyiumnya." Lanjut Jendra.
"Ngeselin banget gue punya suami." Jawab Anjani yang setengah kesal dan langsung menuju mobil mereka disusul Jendra yang masih tertawa.
"Mau kemana kita?" Ucap Jendra setelah memasang seat belt.
"Terserah."
"Cie yang ngambek." Jendra mencolek dagu Anjani ditambah cubitan-cubitan kecil dipipi Anjani.
"AYAH IH SAKIT." Ucap Anjani sembari mencubit lengan Jendra.
"Aduh aduh iya iya maaf." Ucap Jendra sambil tertawa lalu menjalankan mobilnya.
"Mau kemana sih?" Tanya Anjani.
"Katanya terserah. Ya terserah aku dong mau kemana." Lalu Jendra menambah kecepatan mobilnya menuju sebuah tempat paling bersejarah untuk mereka berdua.
"Bukit?" Ucap Anjani sembari menatap jalanan.
"Masih hapal ya Bun."
"Gimana gak hapal sih Yah, pas jaman pacaran kamu tuh paling sering ngajak ke Bukit."
Jendra cuma tertawa menanggapi. Selama perjalanan Jendra lebih mendominan suara sedangkan Anjani lebih banyak tertawa menanggapinya. Namanya bucin ma bisa ngubah 180° sifat orang. Sesampainya dilokasi Jendra mencari tempat parkir dan setelah turun tak lupa menggenggam tangan Anjani.
"Yah pengen mie rebus." Pinta Anjani.
"Diem disini jangan kemana-mana." Perintah Jendra.
Saat Jendra memesan mie rebus dan teh hangat untuk mereka berdua, Anjani membuka ponselnya melihan puluhan panggilan dari anak-anakya.
The Wajendra (5)
Saktika Wajendra
Ram Lo makan pringles yang ada dikamar gue?!Rama Wajendra
Enggak. Kata siapa lu?Saktika Wajendra
Jepri lah lu pikir siapa lagi?!Rama Wajendra
Punya setan cepu banget heranSaktika Wajendra
Sampe besok gak Lo ganti. Speaker, headset, dsb yg ada di kamar Lo gue rusak.Sarira Wajendra
KALIAN TUH KOK BERANTEM MASALAH SEPELE SIHSaktika Wajendra
Heh mba, rugi yang gue alami. Rama juga harus ngalamin rong. 5 kaleng sekaligus diabisin dan itu beli hasil duit gue sndiriSarira Wajendra
Rama ganti pringlesnya adekRama Wajendra
Ck iya iya
KAMU SEDANG MEMBACA
The House of Wajendra Family
FanfictionWoojin dan Seulgi beserta anak-anaknya Keluarga yang memiliki indra keenam. FF rasa lokal