"Hei,kamu anak baru?kenapa masih disana,ayo masuk"kata pak robi yang sedang mengajar di kelas 11 Mia 3.
Iqbaal yang mendengar itupun langsung memasuki kelasnya yang saat ini sebagian siswi nya menganga karena melihat ketampanan nya itu,ya dipastikan kebanyakan siswinya yang berdecak kagum dibandingkan siswa.
"Silahkan perkenalkan nama ka--"
"Iqbaal Dhiafakhri,saya duduk dimana pak?"tanya iqbaal
"Ckckck, silahkan duduk disamping Aldi"ucap pak robi
Iqbaal pun segera melengos pergi dari depan sana menuju tempat yang ditempati Aldi.
"Wey,sob gue kira lu becanda,ternyata seriusan lu pindah"ucap Aldi sambil mengangkat tangannya untuk ber-tos ria ala cowok.
"Sejak kapan gue ga pernah serius?"tanya iqbaal sambil tersenyum sinis sambil membalas tos-an dari Aldi.
"Iyain aja dah biar kelar"ucap Aldi tak mau memperpanjang,karena menurut nya beradu dialog dengan Iqbaal tidak akan ada beresnya.
"Bastian kelas mana dah gue kaga liat dia disini"kata Iqbaal sambil melihat seisi kelas ini mencari keberadaan Bastian.
"Paling ngantin tu anak"jawab Aldi
"Si anjir GG bener"ucap Iqbaal serta kekehannya yang membuat seisi kelas menatap ke arahnya,termasuk pak robi yang sedang mengajar.
"Ngobrolin apa kalian berdua?"tanya pak robi tegas,dan menatap Iqbaal dan Aldi secara bergantian.
"Ngobrolin Bastian, pak,"jujur Iqbaal.
"Ada apa dengan bas---"
Ucapan pak robi terpotong Karena datangnya seorang gadis cantik dengan membawa seorang lelaki yang tak lain Bastian.
"Maaf pak,saya menemui Bastian di kantin,dia bilang sangat malas mengikuti pelajaran bapak!"jelas Qilla. Ya gadis cantik itu ternyata Qilla.'ngomong panjang juga tu cewek'- batin Iqbaal saat mendengar penuturan Qilla tadi.
'cantik-cantik ga bisa boong dikit ngapa ni cewek'-batin Bastian.
"Apa benar Bastian?"tanya pak robi
"Iya pak benar sekali itu"jawab seorang lelaki belakang sana,bukan! Bukan Bastian yang menjawab, tapi Aldi.
"Saya tanya Bastian,bukan kau,cepat jawab apa benar begitu Bastian?"tegas pak robi
"A-a-anu p-pak s-saya belom s-sarapan"jawab Bastian takut.
"Ya sudah pak saya kembali ke kelas"ucap qilla dan langsung meninggalkan kelas 11 Mia 3 itu.
"Iya, terimakasih banyak ya Qilla"ucap pak robi dan tersenyum.
"Nah Bastian kamu ingin tetap berdiri disana hah?"tanya pak robi saat melihat Bastian hanya berdiri didekat pintu dan menatap Qilla yang tengah berjalan ke kelasnya.
"Bapak izinkan saya masuk pak?"antusias Bastian
"Untuk kali ini saja jika kamu mengulanginya saya tidak akan memberi kesempatan lagi!"tegas pak robi
"Siap pak siap terimakasih pak baik deh"ucap Bastian sambil menuju ke tempat duduknya. Tapi langkahnya terhenti saat melihat lelaki yang dia kenal berada disini tepat nya disamping Aldi.
"Wey Lo baal,sejak kapan disini?"tanya Bastian
"Lo si ngantin teros kek yang banyak duit aja bambwang"ucap aldi
"Kemarin,lagian Lo gaada dikelas gue kira Lo ninggal"ucap Iqbaal.
"Etdah baal tu mulut minta diblender ngapa,yg bener aja Lo udah ada sejak kemarin"ucap Bastian.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL GIRL'S | IDR
Jugendliteratur"LO YANG TERLALU DINGIN,ATAU GUE YANG TERLALU INGIN?"