19.ong seungwoo

39 6 0
                                    


Ahn coba buat ngertiin dia tapi nyatanya ya sama aja.dia masih gamau nekenin egonya buat terus bareng sama ahn.

"Yaudah kalo lo emang mau nya kayak gitu, gue pergi dulu...." kata dia dan langsung pergi ninggalin ahn yang terduduk lemas di ruang dance.

Udah dua bulan ini dia gak mau yang namanya curhat ke ahn kalo ada masalah apapun itu dan ahn jadi bingung harus gimana lagi.

Dan akhirnya, ahn minta break aja.karena emang dia juga udah cape ngadepin seungwoo ini yang emang udah gak percaya ahn lagi.

Sebenernya karena masalah kerja sih mereka bisa kayak gini.

Kemaren ahn udah dikonfirmasi bakal debut solo sementara si seungwoo udah debut duluan.tapi karena dulu ahn pernah janji gak bakal jadi idol karena emang ahn maunya jadi designer itu yang buat si ong ini percaya sama ahn.

Tapi karena ahn yang tiba tiba masuk jyp dan jadi trainee golden yang artinya ada di list debut ong jadi gak bisa percaya sama ahn karena dia udah ngingkar janjinya.

Ahn pun langsung ngambil jalan aman aja biar mereka break dulu karena ahn juga tinggal dua hari lagi bakal debut jadi yaudah.

Ong juga gak permasalahin ini karena walaupun cuma break tapi ong udah bener bener ngelepas ahn buat orang lain dan ahn tau itu, makanya dia kecewa sama ong.

"Ahn tidur dulu, harus banyak istirahat sebelum debut" pinta si manager ke ahn yang lagi tengkurep di lantai sebodoamatan sama kotor karena keringet dia netes disana.

"Nanti aja kak , ahn mau makan malam dulu ah sama abang..." manager ahn pun ngangguk dan biarin ahn pergi makan malam sama kakaknya,lee felix yang debut bareng anak skz.

"Bang..." panggil ahn sambil ngelongokin kepala ke dalem ruang dance skz dan nemuin mereka lagi main bareng disana.

Ahn nya masuk aja dan langsung duduk di sofa sementara si felix yang belom tau kalo ada adeknya sibuk ngobrol sama changbin.

"Felix ada adek lo nih, daritadi loh..." kata bangchan sambil duduk disamping ahn yang udah meremin mata karena kecapekan plus nahan laper.

Felix noleh dan langsung ngambil jaket buat dipake sama ahn.

"Napa? Mau ngomong?" ahn noleh dan dengan mata merah dan bengkak ahn gandeng felix keluar buat cari makan di kedai dekat agensi.

"Ooh jadi kalian udah final nih? Or, break up?" ahn ngegeleng dan felix langsung ngerangkul dia .

Baru aja mau duduk di kursi di kedai, ahn ambruk dan felix langsung nangkep dia.felix panik, jadi dia langsung gendong ahn dan dibawa pulang ke dorm.

###

"Gimana hasilnya?" tanya felix ke dokter agensi yang abis ngecek keadaan ahn.

"Demam tinggi dan frustasi, kenapa dia bisa kayak gini? Kasian, bentar lagi debut nanti ribet urusannya..." jongsuk nim, biasa dipanggil sama orang agensi.felix ngangguk aja dan ngambil hpnya di meja.

"Depresi gegara cowoknya dan dia juga cape mau debut, wah parah nih.." jongsuk pun pamit balik sementara si felix nelpon ong.

"Halo?"

"Lo dateng ke dorm ahn sekarang"

"Hah?"

"Cepet kalo lo gamau gue bongkar masalah kalian ke publik"

"Tap-"

Tut

Felix pun langsung matiin teleponnya dan nunggu datengnya si makhluk bernama ong itu.

Ong bingung, dia sekarang lagi di zero base syuting acara nya tapi felix nelpon dia dan nyuruh ke dorm mantannya.

Iya mantannya :"

Karena jarang juga felix nelpon gini, akhirnya ong pun datang ke dorm ahn berkat izin managernya.

Pintu abu abu itu diketuk dan dibukalah sama cowok berfreakless yang rupanya felix.

"Ayo masuk" ong pun ngangguk dan masuk ke dorm ahn dan hal pertama yang dia liat si ahn yang lagi tiduran lemes di kasurnya.

Kasur itu, biasanya tempat mereka cuddlingan, ngobrol, sekarang jadi tempat tidurnya ahn yang ternyata pingsan.

"Ahn pingsan gegera demam.dia belom makan dan dia juga stress karena mau debut.lo harusnya kalo punya masalah sama dia cepet diselesaiin karena itu juga berefek ke ahn nya.dia makin stress karna sifat kekanakan lo....." ong auto natap ahn dan senyum.

"Bukan salah gue sih, dianya gak nepatin janji.gimana gue gak marah coba..."

"Tapi lo gaktau apa kalo demi lo dia rela pindah cita cita? Dia pengen jadi idol kayak lo!"

"Tapi karena lo nya gamau dia jadi idol dia bohongnya bilang pengen jadi designer biar lo seneng, dan karena lo nya makin ngelunjak.ahn jadi diem diem masuk agensi dan jadi golden trainee,harusnya walaupun itu bikin lo kecewa setidaknya semangatin dia gitu kek...."ong diem aja.bingung dia harus gimana.

" huuh, gue balik lagi besok.gue lagi syuting masalahnya, gue pergi..."ong pun keluar dorm ahn dan langsung balik ke zero base sementara si felix bingung harus gimana.

...

"Pagi eonni!"

"Pagi ahn..."

"Pagi lee!!"

Sapaan mereka yang ketemu sama ahn cuma dibalas senyuman doang karena pagi ini sialnya ahn terlambat dateng ke interview syuting mv comeback nya.

Sudah setahun dia gak kontakan lagi sama ong karena dua duanya juga sibuk jadi yah, setidak nya ahn udah berusaha ngelupaim kejadian yang lalu dengan kesibukan itu.

Ahn benerin jasnya dulu sebelum ngetok pintu ruangannya dan pas udah dibuka, managernya yang muncul.

"Maaf kak, habis balik dari california jadi agak lambat" ucap si ahn agak takut nanti marah lagi managernya.

"Iya kakak tau, yaudah ayo masuk" ahn pun maauk ke ruangan sambil nunduk dan langsung duduk di kursi bagian tengah.

Tanpa natap sekitar.

"Jadi mari kita mulai rapatnya..." ucap si manager ke semuanya.

"Jadi nanti pas di mv aku duet sama artis lain?" yang lain ngangguk dan ahn pun ngangguk pasrah.nurut aja dianya.

"Nah karena pasangan duet mu juga sudah ada disini maka kita langsung saja bahas konsepnya...." ahn auto natap sekitar.gaada yang tampangnya kayak artis,

Kecuali





"Ong seungwoo?" gumam ahn.

Ahn jejeritan di dalam hati.pasti clbk nih! Ah kesel!!!!

###

BIAS IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang