Park haera Pov
Jadi hari ini tu gue bangun pagi, tapi gak pagi-pagi banget gitu, itu juga karena mamah yang teriak-teriak nyebut nama gue kalau bukan karena mamah gue pasti bakalan telat ngampus dan gue bangun nya jam 12 siang, Fyi gue itu kalo udah tidur susah buat bangun soalnya gue anaknya kebo banget.
"Haeraaa" teriak nyokap gue
"HAERA"
duh kuping gue bakalan rip kayaknya
"Iya mah" jawab gue males
dan gue langsung duduk sambil ngumpulin nyawa gue."Kamu ini ya, anak gadis jam segini baru bangun
liat tuh Abang kamu udah siap mau berangkat, sedangkan kamu belum mandi?"Omel nyokap gue, yang membuat telinga gue sakit, dan gue langsung males banget, terus aja gitu selalu banding-bandingin gue sama bang jihoon, dikira enak apa selalu dibandingin-bandingin tiap hari.
"Iya mah, yaudah aku mau mandi dulu trs siap siap" jawab gue sambil pergi ke kamar mandi, sambil sempoyongan sih soalnya nyawa gue blm kumpul semuanya.
"Cepetan ya jangan lama Abang kamu dah nungguin tuh di bawah, mau ditinggal hah"
teriak nyokap gue sampe kedengeran kedalem kamar mandi juga saking kenceng nya.
Tanpa pikir panjang gue buru-buru mandi gue mandi cuma beberapa menit dah kelar abis itu gue pake handuk terus pake baju.
Gue bawa make-up seadanya dan gak lupa bawa sisir, gue berencana bakalan sisiran di mobil.
Gue pun turun kebawah gue liat ada Bang Jihoon yang udah asem banget mukanya mungkin karena nungguin gue lama banget kali ya."Ayok kita berangkat"
ajak gue, dan gue udh siap' bawa perlengkapan gue ke kampus.gue pun langsung salim ke mamah dan mamah langsung nanya
"Kamu gak sarapan dulu"
Tanya nyokap gue, dan gue geleng"Gak ah mah, nanti takut gak keburu"
Jawab gue dan langsung narik tangan bang jihoon"Yaudah ayo" bang jihoon langsung berdiri dan kita langsung keluar.
dimobil
kita lagi perjalan ke kampus, gue sama bang jihoon bareng ke kampus nya soalnya sama.
gue dimobil sambil sisiran sama make up an tenang ko ga ribet ko gaes cuma pake bedak tipis sama lipbalm aja ko gue udah cakep tau, maaf ya kesannya gue kayak so kecantikan ya, tapi bodo amatlah yang penting pd ye kan?
HAHAHAHAHAGak lama gue sama Abang gue nyampe ke kampus, meski pun kampus kita sama tapi jurusan kita beda ya, Abang gue ngambil jurusan Akuntans soalnya dia bakal nerusin perusahaan nya papah.
sedangkan gue ngambil jurusan seni teater, karena cita-cita gue pengen jadi aktris terkenal.skip parkiran
"Gue duluan ya" ucap Abang gue sambil pergi ninggalin gue
"heem"
gue cuma jawab gitu aja soalnya lagi males banget sumpah gaada yg seger seger disini.
Skipp..
Gue udah sampe dikelas gue, semuanya udah pada duduk sih tapi gue baru Dateng, kayaknya gue telat deh.
"Perhatian Semuanya, Hari ini para Dosen Sedang Ada Rapat jadi untuk kelas hari ini mungkin tidak akan ada pembelajaran, akan disambung lagi setelah selesai jam istirahat"
Jelas Pak Suho selaku profesor dikampus.Semuanya seneng gak ada pembelajaran hari ini jadi mereka sibuk sendiri.
Gue pun mutusin buat pergi ke kantin kampus aja. Pas gue mau ke kampus gue liat banyak banget siswi yang lagi ngumpul, gue pun ikut nimbrung aja kayaknya seru deh, lagian gue juga belom ada temen samsek."Hei, gue boleh gabung gak"
Ucap gue berharap mereka mau temenan sama gue"Boleh kok" jawab salah seorang siswi itu
"Makasih ya" jawab gue
"Gak perlu lah, eh iya Lo mau ikut kita ke kantin gak" ajak salah seorang cewek itu
"ayok, lagian gue juga niatnya emang mau pergi ke kantin" jawab gue
"Emangnya Lo gak papa gabung sama kita,
Secara kan tingkatan Lo sama kita beda jauh, Lo itu anak orang kaya dan dari keluarga yang terpandang dan juga ortu Lo jadi salah satu investor berpengaruh di kampus ini, kalo kita dari keluarga biasa aja emangnya Lo gak gengsi"
Dia ngomong panjang lebar"Gengsi..apaan tuh gue gak kenal sama yg namanya gengsi, bagi gue kalian semua tuh sama, gue itu cuma butuh temen yang baik, care dan bisa dengerin curhatan gue, gue gak peduli sama tingkatan kalian"
Jelas gue"Lo serius, gak lagi bercanda kan"
Tanya dia lagi"Yaelah masih nanya lagi, yaudah ayok cabut biar gue yang traktir kalian semua"
Ucap gue"Makasih ya"
Skipp..
Kita pun akhirnya nyampe di kantin dan mesen makan disana, terus gue itu ngerasa pengen pergi ke toilet dan gue berdiri dan baru jalan beberapa langkah terus tiba-tiba
Gubrak...brak....
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN || Hwang Hyunjin[REVISI]
FanfictionMenceritakan kisah tentang Park Haera yang di jodohkan oleh orang tuanya. Dia menolak perjodohan itu dan berusaha supaya perjodohan itu dibatalkan tapi itu tidak terjadi karena orang tuanya tetap menjodohkan Haera dengan anak temanya. Bagaimana ceri...