#9

1.2K 90 2
                                    

Skipppp ya

Hari pernikahan 💍

Haera POV

Hari pernikahan pun tiba gue gak bisa bayangin kalo hati ini gue nikah, padahal gue baru kenal sama hyunjin, tapi kita udah nikah aja.

Banyak orang datang ke acara pernikahan gue banyak orang yang ngucapin selamat ke gue sama Hyunjin.

Jujur gue cape banget hari ini, tapi mau gimana lagi ini semua kemauan ortu gue.

Tapi, ada satu orang yang ngebuat gue gedeg liatnya, Lo bayangin aja disaat hari pernikahan Lo terus ada orang yang tiba deket-deket sama calon Lo padahal orang itu gak kenal Deket sama sekali, gimana rasanya pasti gak enak banget kan, dan itu lah yang gue rasain hari ini.

Akhirnya acara ini selesai dan gue pun langsung pulang ke apartemen yang Telah disiapkan oleh kedua orang tua kia,
Kita berdua bakalan tinggal disana sebagai pasutri muda.

"Akhirnya acara ini selesai"
Gerutu gue, karena jujur gue cape

"Pasti kamu capek ya"
Tebak Hyunjin

"Iya aku cape banget hari ini"
Jawab gue

Skipppp..
kita udah nyampe, apa yang gue lihat sekarang gue liat apartemen nya gede banget dan ada beberapa kamar disana, gue pun masuk kekamar utamanya dan gue ngeliat banyak banget bunga disana.
Gue seneng banget, dan gue rebahan diatas kasur king size.

"Haera, kamu gak mau mandi dulu"
Tanya Hyunjin ke gue, tapi gue malah sibuk rebahan dan main hp di kasur.

"Haera" teriak Hyunjin

"Iya iya, ada apa"
jawab gue gelagapan

"Aku mau mandi duluan, kamu nanti mandi juga ya abis itu kamu tidur"
Ujar Hyunjin sambil menuju kamar mandi

Gue langsung ke meja rias buat ngebersihin make up yang masih nempel dimuka gue dan melepaskan gaun yang berat banget, meskipun rada risih tapi ya mau gimana lagi.

Dan gaj lama kemudian, Hyunjin pun selesai mandi dan mengganti baju nya.

"Aku sudah selesai mandi, sekarang kamu yang mandi" ujar Hyunjin

"Iya, aku akan mandi"
Gue pun segera masuk ke kamar mandi dengan tenang.

Skipppp...

Gue pun udah selesai mandi dan ganti baju dengan baju yang udah disiapin oleh mamah.

Dan gue ngeliat Hyunjin lagi nungguin gue dikasur, gue nyamperin hyunjin dan nawarin sesuatu kedia

"Hyunjin, kamu pengen sesuatu gak" tanya gue ke dia

"Boleh, sesuatu yang hangat"
Jawab hyunjin

" aku bakalan bikinin kamu susu ya"
Ujar gue sambil pergi ke dapur ngebuatin susu buat Hyunjin.

Dan pas gue balik lagi ke kamar buat kasih hyunjin susu dia kalah udah tidur, gue langsung bangunin hyunjin.

"Hyunjin bangun ini minum susu dulu"
Ucap gue sambil menepuk-nepuk pundak nya, udah kayak ngasih bayi susu.

"Iya"
Jawab dia, dengan nada khas orang yang masih ngantuk.

Terus dia abisin susunya terus dia tidur lagi gue terus merhatiin muka dia dan gue ikut tidur disampingnya. dan gue gak nyangka dia meluk gue dari belakang dan dia ngebalikin badan gue supaya hadapan mukanya sama dia dan dia menenggelamkan muka gue ke pelukannya.

"Tapi gak tau kenapa gue nyaman ada di pelukannya, mungkin karena gue udah sayang sama dia, good night my boy" Haera_-

DIJODOHIN || Hwang Hyunjin[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang