Author POV
Skipppp
Night🌃
"Haera kamu udah siap"
Tanya mama Haera"Udah mah, tinggal dikit lagi" Jawab Haera males
"Yaudah, kamu cepet beresin bentar lagi keluarga dari calon kamu datang" teriak mama nya Haera
Dan gak lama kemudian, ada yang mengetuk pintu dan ternyata itu keluarga nya Hyunjin.
TokkTokTok
"Iya silahkan masuk"
Ujar mamanya haera
"Ehh, calon besan ku udah Dateng"
Ujar mama Haera"Iya, maaf ya lama"
Ucap mamanya Hyunjin"Gak papa, oh iya ini Hyunjin ya wah ganteng banget mirip kaya papa nya"
Tanya mama Haera sambil melihat wajah Hyunjin"Hehehe, Tante bisa aja"
Jawab Hyunjin"Oh iya anak kamu mana ya jeng"
Tanya papanya Hyunjin"Ada dikamar lagi siap-siap, aku panggil dulu ya" jawab mama Haera
"Gausah mah, biar Jihoon aja"
Ujar Jihoon sembari menuju kamar Haera.Haera POV
Sekarang gue lagi siap siap buat ketemu sama calon gue, gue gak bisa ngomong apa-apa lagi karena jujur gue sedih, gue mikirin Hyunjin dan masa depan gue nanti bakalan kayak gimana.
Dan gue denger ada suara ketukan pintu dari luar, gue pun segera membuka pintu dan itu bang Jihoon.
"Haera lo udah di tungguin tuh dibawah, btw Lo cantik banget hari ini"
Kata bang jihoon ngerayu"Iya-iya gue udah siap kok, ayo"
Ajak gue ke bang JihoonKita berdua pun turun kebawah dan gue pun belum siap ketemu sama cowok itu, tapi mau gimanapun gue harus hadepin ini.
"Ini Haera nya"
Ucap bang JihoonGue pun duduk di kursi dan gue pun ngeliat cowok yang lagi sibuk mainin hpnya, gue mikir pasti dia yang bakalan dijodohin sama gue, gue khawatir gimana kalo dia gak sesuai sama kriteria gue dan sikap dia jelek.
Gue udah nethink duluan."Halo Tante, om kenalin nama aku Park Haera" ucap gue memperkenalkan diri, mau gimanapun pun gue harus sopan.
"Apa, Haera" ujar cowok itu kaget dan langsung ngeliat muka gue.
"Hyunjin"
"Haera"
Kita sama-sama gak nyangka kalo perjodohan ini itu buat kita tahu berdua.
"Wah kamu cantik banget, Hyunjin beruntung banget dapetin kamu"
Ujar mamanya hyunjin.Gue cuma cengengesan dan gak percaya kalo anak temennya mamah yang mau dijodohin sama gue itu Hyunjin cowok yang gue sayang.
"Oh iya, kalian kenalan dulu"
Ucap papanya Hyunjin"Gausah om, kita udah kenal ko"
Jawab gue"Wah berarti kalian, beneran jodoh"
Canda papah"Haera, kamu manggil kita mama sama papa aja dan kamu juga Hyunjin manggil mama sama papa ya ke ortu nya Haera"
Ucap mamanya Hyunjin.Hyunjin POV
Gue beneran gak percaya kalo cewek yang gue sayang ternyata dijodohin sama gue, emang bener ya ortu itu gak pernah salah dan mau yang terbaik buat anaknya.
Dan gue pun ngajak Haera ketaman di dekat rumahnya, dan gue ngobrol sama dia.
"Haera,kamu ko gak bilang sih kalo kita dijodohin" Tanya gue ke Haera
"Aku juga gak tau Jin, aku juga sumpah kaget banget tapi aku lega ternyata kamu yang dijodohin sama aku" Jawab Haera
"Yaudah gak papa, yang penting kita selalu bersama ya"
"Iya"
Kita berdua pun berpelukan sebentar dan kembali lagi ke dalam rumah.
"Gue seneng banget, ternyata perjodohan ini gak seburuk yang gue pikirin",haera_-
Next......
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN || Hwang Hyunjin[REVISI]
FanfictionMenceritakan kisah tentang Park Haera yang di jodohkan oleh orang tuanya. Dia menolak perjodohan itu dan berusaha supaya perjodohan itu dibatalkan tapi itu tidak terjadi karena orang tuanya tetap menjodohkan Haera dengan anak temanya. Bagaimana ceri...