#11

1.1K 81 0
                                    

Haera POV❤

Sekarang masih pagi gue pun mandi dan nyiapin semuanya mulai dari sarapan sampe kerjaan rumah lainya.
Kebetulan hari ini adalah hari pertama setelah pernikahan jadi ortu kita nyuruh kampus buat memberikan libur kepada kita selama seminggu jadi, gue sama Hyunjin cuma males- malesan dirumah.

"Hyunjin"
Ucap gue memulai percakapan

"Iya ada apa"
Jawabnya

"Jalan-jalan yuk bosen aku dirumah terus, lagian gak ada kerjaan juga disini"
Gue geluh kedua, dan ngeerengek kayak  bocah

"Mau jalan-jalan kemana"
Tanyanya lagi

"Ke taman aja, abis dari situ kita belanja ke mall" Usul gue

"Yaudah ayo, tapi jangan kelamaan ya belanja nya" Ujarnya

"Iya, ayo berangkat"
Ajak gue

"Sebentar aku ambil kuncinya dulu"
Ucapnya sambil menuju ke kamar

Gue cuma nunggu pun di bawah, tapi dia lama banget ngambil kunci aja jadi gue pun teriakin namanya.

"Hyunjinnnnnn" teriak gue

"Iya, iya sebentar aku kunci pintu dulu udah ayo"

Kita pun menuju ketaman, disana kita cuma  naik ayunan dan berbincang- bincang. Abis itu kita pergi lagi dan kita menuju ke mall.

"Yee udah sampai"
Ucap gue kemudian turun dari mobil

"Yaudah ayo"
Ujar Hyunjin sambil menarik tangan gue pelan

Kita berdua pun berjalan dengan bergenggaman tangan.

"Kita kemana dulu"
Tanya hyunjin

"Ketempat baju aja"
Jawab gue karena gue pengen beli baju, dan juga udah lama gak belanja.

"Okk"
Jawab hyunjin.

Gue udah beres belanja dan gak lupa buat bayar, abis itu gue nyariin hyunjin karena gue mau beli yang lain tapi hyunjin nya gak ada.

Gue udah cari hyunjin cukup lama dan akhirnya gue ngeliat Hyunjin sama cewek gue ngeliat mereka sedikit demi sedikit dan akhirnya gue udah Deket sama mereka dan ternyata hyunjin lagi sama Mina.

Kenapa dia sama Mina, gak papa lah kalo dia ngobrol sama cewek lain toh cuma ngobrol doang, tapi ini sama Mina dia kan tau gue benci sama Mina dan waktu itu juga dia benci sama Mina tapi kenapa sekarang dia malah Deket sama Mina, jujur gue rada kecewa sama hyunjin.

Gue pikir ngapain gue ngelabrak mereka mending gue langsung ke mobil aja, gak ada gunanya gue ngelabrak kalau ujung-ujungnya gue bakal malu sendiri.

Jujur gue nangis dimobil malahan sambil sesenggukan, tapi gue lihat hyunjin mau kemobil jadi gue hapus air mata gue dan pura-pura seolah-olah gak terjadi apa-apa.

"Haera mata kamu kenapa "
Tanya hyunjin

"Aku cuma kelilipan "
Jawab gue singkat.

Flashback on

Hyunjin POV ❤

Gue lagu nungguin haera belanja terus gue gak sengaja nabrak cewek, dan cewek itu ternyata Mina musuhnya haera.

Tapi jujur gue juga benci sama cewek ini.

"Maaf ya"
Ujar gue

"Iya gak papa"
Jawabnya

"Mina, ko lo ada disini"
Tanya gue

"Gue lagi belanja baju buat adek gue" jawabnya lagi

"Oh Lo punya adek ternyata"
Ucap gue

"Lo sendiri, lagi ngapain disini"
Dia nanya lagi

"Gue lagi nganter Haera belanja"
Ujar gue

"Ohh beruntung ya Haera punya cowok kayak lo"

Ujar dia, tapi gue merasa ada yang gak beres sama Mina karena gue kenal mina.

Mina itu orangnya sombong dan cuek tapi kenapa sekarang dia malah ngobrol sama gue dan seolah-olah akrab sama gue, jujur gue bingung banget.

"Iya, yaudah ya gue duluan kasian Haera udah lama nunggu"
Ujar gue dan pergi ninggalin Mina.

Gue nyari haera ketempat baju yang tadi ternyata haera udah gak ada di sana dan gue nyari haera kesemua tempat ternyata dia gak ada yaudah gue mutusin buat pergi ke parkiran dan pas gue menuju ke mobil dikejauhin gue ngeliat haera lagi ada di mobil dan dia lagi nangis.
Gue masuk kemobil dan nanya haera tapi dia malah bohong sebenarnya dia kenapa.

"Haera mata kamu kenapa"
Ujar gue

"Aku cuma kelilipan"
Jawabnya bohong.

"Haera kenapa, kenapa dia bohong padahal matanya itu  jelas sembab"hyunjin-_

DIJODOHIN || Hwang Hyunjin[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang