#3

1.8K 136 7
                                    

Dan Jam istirahat pun sudah berlalu gue pun langsung masuk ke kelas gue,karena sekarang ada pembelajaran dari pak.Kyung Soo tapi cowok itu malah keruangan dosen.

"Gue duluan ya" ucap cowok itu

"Iya"

Dan gue pun udah dikelas dan gue liat dosen bawa masuk seorang siswa kayaknya dia siswa baru deh, dan ternyata dia cowok yang tadi, gue pun kaget dan gak percaya kalo kita berdua bakal sekelas.

"Anak-anak perkenalkan ini siswa baru yang mulai hari ini dia akan menjadi teman baru kalian, ayo perkenalkan dirimu"
Pak.Kyung Soo nyuruh cowok itu ngenalin dirinya.

Sumpah gue juga penasaran sama cowok itu, dan gue juga belom sempet kenalan sama dia.

"Halo nama saya Hwang Hyunjin kalian bisa panggil saya Hyunjin, saya harap kalian Nerima saya disini, dan bisa bekerja sama"
Ucapan dia yang ngebuat gue jadi salting

"Ganteng banget"
Teriak siswi-siswi dikelas

"Hyunjin, kamu boleh duduk disebelah Haera kebetulan bangku disebelah nya kosong, yang namanya Haera berdiri"

Gue langsung berdiri dan gue pun cukup seneng bisa sebangku sama dia.

"Nah Itu Haera yaudah Hyunjin kamu duduk di sebelah nya ya"
Jelas pak.Kyung Soo.

Hyunjin pun ngangguk dan dia nyamperin bangku gue dan duduk disebelah gue.

"Ehh Lo" ucap Hyunjin

"Iya, kenalin nama gue Park Haera"
Ucap gue sambil mengulurkan tangan

"Gue Hwang Hyunjin salken ya"

"Iya"

Skipp..

Sekarang pembelajaran hari ini udah selesai dan semuanya sibuk buat pulang.

Gue pergi ke parkiran buat nungguin Abang gue, tapi tiba-tiba ada yang manggil nama gue.

"Haera"

"Lo sendirian aja, lagi nungguin siapa"
Tanya orang yg manggil gue,ternyata itu Hyunjin

"Oh ini, gue lagi nungguin Abang gue"
Jawab gue singkat

"Oh"

Tiba-tiba ada yang nelpon gue ternyata itu Abang gue.

"Halo"

"Lo dimana dek" bang Jihoon

"Gue lagi nungguin Lo diparkiran, emangnya kenapa" tanya gue

"Gak papa sih gue cuma mau ngabarin kalo gue gak bisa pulang bareng Lo"

"Kenapa gak bisa bang"
Jawab gue ngegas

"Gue mau latihan dulu, biasalah maen basket supaya gue jadi tinggi, bosen gue dibilang boncel Mulu"
Jelas dia, gue rada ngakak sih tapi gue tetep mau marah sama dia

"Oh gitu ya, yaudah gue pulang duluan ya Lo pulang naik taksi aja"
Ucap gue kesel

"Yaudah deh ok, bye bye adek gue yang cantik" gombal dia

"Ok bye" tutup gue.

"Itu siapa Ra" tanya Hyunjin ke gue dengan rasa penasaran

"Oh, ini Abang gue namanya Park Jihoon"
Jelas gue

"Oh kirain pacar Lo"
Ucap dia

"Nggak lah, gue mah belom punya pacar"
Emang iya gue itu Belom punya pacar samsek karena gue males buat pacaran lagi, tapi gak tau kenapa setiap Deket sama dia gue selalu salting gak jelas kayaknya gue mulai buka hati lagi deh buat cowok.

"Masa iya, cewek secantik Lo belom punya pacar, gue kok gak percaya ya"
Dia ko kayak Abang gue ya, ngerayu tapi ujung-ujungnya ngeledek

"Yaudah kalo gak percaya"
Ucap gue kesel sambil masang muka cemberut

"Iya iya percaya ko, udah jangan cemberut gitu cantik nya makin nambah tau"
Gombal dia lagi yang ngebuat pipi gue merah merona.

"Apaan sih, oh iya btw Lo pulang sama siapa"
Tanya gue ke Hyunjin

"Gue pulang sendiri, naik bis"
Jawaban dia yang ngebuat gue kaget, masa iya cowok seganteng dia mau naik bis

"Kok" ucapan gue kepotong sama omongan nya dia

"Iya gue tau pasti Lo mikir kenapa cowok yang modelanya kayak gue mau naik bis"
Matanya Mandang gue tajem banget dan gue rada kelabakan

"Nggak ko, gak gitu"
Elak gue

"Yaudah pulang bareng gue yuk "
Ajak gue, supaya dia gak mikir yang buruk tentang gue, jadi gue harus baik sama dia mungkin dengan ini dia gak akan nganggap gue cewek yang matre atau apapun itu.

"Beneran Ra gak papa" tanya dia

"Iya ayok"

"Lo bisa bawa mobil kan"
Tanya gue ke dia

"Bisa kok" Hyunjin

"Yaudah ini" gue ngasih kunci mobil gue ke Hyunjin.

Skipp..
Sekarang kita menuju ke apartemennya hyunjin karena gue mau mampir dulu, baru setelah itu gue pulang karena jujur gue penasaran banget.

Apartemen nya sih gak terlalu gede tapi cukup ko buat satu orang dan gue baru inget kalau salah satu apartemennya bokap itu ada di daerah sini, yaudah bodo.
Kita pun turun dari mobil dan hyunjin buka pager dan dan buka pintu apartemennya.

"Ayo masuk" ajak dia ke gue

"Iya"
jawab gue sambil masuk ke apartemen nya
Dan apa yang gue liat pas masuk ke apartemen nya, gue kaget karena apartemen nya berantakan banget udah kayak kapal pecah.

"Hyunjin, ini beneran apartemen kamu"
Tanya gue yang masih kaget

"Iya emangnya kenapa, jelek ya , kecil ya"
Jawab dia muram

"Bukan gitu, tapi ini berantakan banget emangnya Belum pernah dibersihin"
Ujar Gue

"Hehehe maaf"

Jawab dia yang cuma dibarengi dengan cengengesan yang garing.

Okk nextt chapter..




DIJODOHIN || Hwang Hyunjin[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang