Skipppp..
Seminggu kemudian...
Haera POV
Gua udah siap buat berangkat kuliah lagi karena waktu libur kita udah habis, jadi kita berdua menjalani rutinitas kayak biasanya seperti waktu belum menikah.
Tapi, tetep aja kita berdua tinggal bersama dan berangkat pulang dari kampus pun kita selalu berdua.
Tapi di kampus nggak ada yang tau kalau kita berdua sebenernya udah nikah, cuma temen-temen terdekat aja yang tau itu.
"Ra, udah siapkan semuanya"
Ucap hyunjin untuk mastikan kalau ada barang yang ketinggalan, dan siap-siap untuk menyalakan motor nya."Udah ko, ayo berangkat nanti takut telat"
Ujar gue, dan akhirnya kitapun berangkat ngampusDikampus...
"Liat tuh si Haera tumbenan gandengan sama si Hyunjin"
"Iya apaan lagi dia pegang-pegang tangan Hyunjin"
"Gue Gedeg banget liat mereka berdua"-_
"Kayaknya tuh cewek ngejalang deh, makanya Hyunjin mau"
"Tuh cewek jelek nya, mau-mau nya Hyunjin sama tu cewek" _-_
Ya begitulah kata-kata orang di kampus yang ngeliat kita berdua gandengan sebenarnya gue pengen deh gampar mereka satu-satu.
"Udah Jangan di dengerin ya kata-kata mereka" Ujar hyunjin nenangin gue.
"Iya"
Padahal mah dihati gue sebenernya pengen tuh gue gampar dan ceburin mereka ke got, tapi karena Hyunjin nenangin gue jadi gue mah bodo amat.Akhirnya gue dan Hyunjin sampe di kelas dan setelah lama gak masuk ternyata di kelas gak ada perubahan sama sekali
gitu-gitu aja perasaan.
Sebenarnya jadwal mata kuliah itu padat entah kenapa dosen nya jarang masuk jadi ya gini kelas nya jamkos Mulu.Dan lagi-lagi dosen nya ada rapat jadi semuanya dipulangkan.
"Pengumuman pengumuman Heyy gais, hari ini kita gak belajar semua dosen lagi rapat jadi Lo Lo semua bebas deh mau ngapain dan kalo mau pulang juga boleh okk sekiann pengumuman dari cecans yang super cantik ini"
Begitulah kata-kata yang keluar dari mulut cecans alias si Lisa Cewek yang paling hits di kampus, untungnya Hyunjin gak tertarik sama dia.Dan gue berinisiatif buat pulang aja dan gak lupa ajak Hyunjin juga.
"Jin, pulang aja kuy lagian gabut juga kita disini" ujar gue ke Hyunjin.
"Yaudah kuy"
Kita berdua akhirnya pulang tapi kayaknya gue pengen main dulu deh ke taman, akhirnya gue tepuk pundak Hyunjin dan nyuruh dia berhenti Hyunjin pun ngeberhentiin motornya di pinggir jalan, yaiyalah masa di tengah jalan kalo ditengah jalan kita berdua mati dong gaiseu.
"Ada apa Ra, ko nyuruh berhenti"
Tanyanya penasaran"Gak ada ko, tapi aku pengen ke taman jadi kamu mau kan anterin aku ke taman"
Monolog gue, dan gue sengaja masang puppy eyes biar Hyunjin gak tega buat nolak permintaan gue"Yaudah aku anterin"
Tuhkan bener Hyunjin bakalan mau, dia gak bisa nolak kan.
Dan akhirnya sampe juga di taman, dan gue pengen main petak umpet sama Hyunjin biar kayak anak kecil gitu.
"Jin main petak umpet hayu, aku udah lama gak maen itu"
Ujar Gue" Kayak anak kecil aja, tapi gak papa buat istri tersayang mah apasih yang enggak"
Ujar hyunjin, yang ngebuat gue berpikir gue cewek paling beruntung karena bisa dapetin cowok kayak gini."Makasih Hyunjinnie"Haera-_
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN || Hwang Hyunjin[REVISI]
FanfictionMenceritakan kisah tentang Park Haera yang di jodohkan oleh orang tuanya. Dia menolak perjodohan itu dan berusaha supaya perjodohan itu dibatalkan tapi itu tidak terjadi karena orang tuanya tetap menjodohkan Haera dengan anak temanya. Bagaimana ceri...