#15

831 52 12
                                    

Author POV

"yaudah aku yang ngumpet, kamu yang jaga" ujar Haera

"Iya"
Dan Hyunjin pun langsung menutup matanya dan segera menghitung

"Okk aku mulai ya, aku hitung sampe sepuluh"

"1,2,3,4,5,6,7,8,9,10 udah belum"
Tanya Hyunjin

"Ohh berarti kalo diem berarti udah sembunyi ok aku cari"

Tiba-tiba Hyunjin bertemu dengan seorang wanita dan wanita itu ternyata adalah mantan kekasihnya.

Dan ditempat lain Haera sedang bersembunyi, tapi dia bingung kenapa Hyunjin belum juga mencarinya.

"Hyunjin"
Ujar perempuan itu, menemui Hyunjin

"Lia, aku kangen banget sama kamu"
Ucap Hyunjin dan dia memeluk perempuan itu dengan sangat erat

Dan Hyunjin tidak tahu kalau Haera melihat semua itu, dan kemudian Haera pergi dari taman dan pulang naik taksi ke rumah.

"Hyunjin apa kabar"
Ujar Lia sembari melepaskan pelukannya

"Aku baik, kalau kamu"
Tanya Hyunjin

"Aku juga, sekarang kamu makin ganteng ya Hyunjin" ujar Lia

"Biasa aja, oh ya kamu ko bisa disini bukanya kamu kuliah di Amerika ya"
Tanya Hyunjin kepada Lia

"Ohh aku mau pulang dulu kesini, lagian aku udah ambil cuti selama beberapa bulan disini, oh iya kamu udah punya pacar belum kalo belum bisa gak kita bisa kayak dulu lagi, maksud aku balikkan "
Ujar Wanita itu dan menggenggam tangan Hyunjin.

"Maaf, aku gak bisa"
Tolak hyunjin, dan langsung melepaskan genggaman nya.

"Loh kenapa, kan kita dulu berdua saling cinta, tapi karena aku kuliah di Amerika jadi kita harus putus, tapi kamu masih cinta kan sama aku..Jawab Hyunjin"

Hyunjin hanya bisa diam, karena dia sudah menikah dan tak tega mengatakan nya pada Lia kalau dia sudah mempunyai seorang istri.

"Hyunjin jawab"
Lia sangat memaksa Hyunjin untuk menjawab pertanyaan nya, dan akhirnya Hyunjin pun jujur kepada Lia.

"Sebenernya gue udah nikah"
Ujar Hyunjin dengan nada lirih

"Apa, Lo bohong kan hyunjin itu semua gak bener kan jawab gue jawab"
Lia kaget, dan dia tidak percaya kalau cowok yang selama ini dia harapkan kembali kepadanya kenyataan dia sudah menikah dengan wanita lain.

"Maafin gue Lia tapi gue udah nikah, jadi gue mohon Lo jangan benci dan marah sama gue, karena semua ini udah kehendak Tuhan jadi gue mohon meskipun Lo mantan gue tapi kita tetep berteman ya"

Ucap Hyunjin tapi Lia pun tampak nya sangat marah kepada Hyunjin.

"Yaudah Lia gue pulang dulu ya, sekali lagi maafin gue, gue pergi"
akhirnya Hyunjin pulang, dan Meninggalkan Lia sendirian di taman.

"Haera kamu dimana"
Dan Hyunjin pun mencari keberadaan Haera, tapi Hyunjin tak menemukan Haera dimanapun, dan akhirnya Hyunjin menelepon Haera untuk memastikan bahwa Haera baik-baik saja.

"Halo,haera kamu ada dimana"
Hyunjin

"Aku sekarang ada dirumah"
Haera

"kapan kamu pulang, ko aku gak tau, dan kenapa kamu pulang sendiri"
Hyunjin

"ya jelas lah kamu gak bakalan tau, orang sibuk pacaran, mana tau sih istri nya udah pulang duluan"
Haera

"ko kamu ngomongnya gitu, maksud kamu apa, aku gak ngerti"
Hyunjin

"Halah, pura-pura gak ngerti"
Haera

"yaudah aku sekarang pulang, tunggu aku dirumah"
Hyunjin

Tutttt

Dan akhirnya Hyunjin pulang menggunakan motornya, dan membawa motornya sangat cepat karena dia ingin berbicara dengan Haera,agar Haera tidak salah paham kepadanya.







"Gak bisa, ini gak bisa terjadi gue gak rela kalo Hyunjin udah nikah sama cewek lain,
Gue janji kalo kehidupan cewek itu gak bakalan tenang, dan gue janji bakalan ambil Hyunjin lagi, dan balikin Hyunjin kayak dulu lagi"-_ Lia

"Kok Perasaan gue gak tenang ya"-_ Hyunjin

"Hyunjin Lo udah buat gue sakit hati lagi-_ Haera.

DIJODOHIN || Hwang Hyunjin[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang