#16

775 53 0
                                    

Author POV

Dirumah

"Haera, tadi kenapa kamu pulang sendiri"
Tanya Hyunjin karena dari tadi Haera diam, biasanya dia selalu banyak bicara

"Gpp"
Haera langsung pergi meninggalkan Hyunjin dikamar sendirian

"Haera kamu kenapa lagi, aku gak suka ya kamu selalu bersikap kaya gini, kaya bocah tau gak hah" ucap Hyunjin dan agak sedikit ngebentak Haera

"Ya pikir aja sendiri"
Ujar Haera cuek, dan tak memperdulikan perkataan Hyunjin.

"Aku sebenernya salah apa sih, sampe kamu marah kayak gini"
Hyunjin bicara dengan nada lemah, karena dia tak tahu apa kesalahannya.

"Halah pura-pura aja terus, emang nya gue gak tau ya kalo pas ditaman Lo itu pelukan kan sama cewek mana kelihatan nya mesra lagi" ujar Haera sarkas, dan ngebuat Hyunjin marah.

"Haera, kamu itu cuma salah paham tau gak dia itu bukan siapa-siapa aku, dia itu cuma mantan aku nggak lebih"

Dan Hyunjin menjelaskan kan nya ke Haera, tapi Haera kayaknya gak semudah itu percaya sama dia.

"Udah lah jin aku capek sama semua ini mendingan kita Pisah aja deh"

Kata-kata itu Sukses ngebuat Hyunjin kaget

"Haera kamu baik' aja kan, kamu gak salah kan ngomong itu"
Hyunjin berharap itu bohong tapi kenyataannya itu akan terjadi.

"Aku baik' aja, aku ngomong yang sebenarnya kayaknya kita emang gak cocok deh, mulai hari ini aku bakalan pulang kerumah mamah, kamu jangan cariin aku sampai masalah ini selesai"

Haera POV 💜

Setelah kejadian itu gue sekarang tinggal dirumah ortu tinggal lagi sama Abang gue yang bawel, gue kangen sih sama mereka semua karena setelah gue nikah gue jarang banget ketemu sama mereka karena gue sibuk sama Hyunjin..

Oh ya, ngomongin tentang hyunjin gue gak tau keadaan dia Sekarang kita berdua udah jarang ketemu semenjak kejadian itu, gue gak tau Hyunjin tanpa gue itu gimana entah dia seneng atau sedih, tapi gak mungkin sih dia sedih secara kan dia udah sama mantannya sekarang mungkin Hyunjin lebih bahagia sama mantan nya.

Gue ke kampus seperti biasanya tapi gue selalu bersikap dingin kalo ketemu hyunjin, nyapa aja jarang banget, tapi jujur gue kangen sama kehadirannya Hyunjin di hidup gue.

"Ra"

"Ra"

"HAERAAA"

"Eh copot copot"

"Apaan sih Yeon, ngagetin gue aja"

Oh ya lupa ngenalin, dia nayeon sahabat gue yang selalu hibur gue semenjak gue pergi dari kehidupan nya Hyunjin.

"Gue pengen ngajak Lo ke kantin, gue panggil Lo dari tadi gak nyaut' ternyata Lo lagi ngelamun ya"

"Siapa yang ngelamun gak kok"

"Yaudah kuy ke kantin"
Ajak nayeon, dia tarik' tangan gue supaya gue ikut, dan akhirnya gue kepaksa ikut.

Gue sebenernya males ke kantin, karena itu ngebuat gue inget sama Hyunjin karena itu tempat pertama gue ketemu sama Hyunjin meskipun gak sengaja.

Gue pun duduk disana, dan gue gak sengaja ngeliat Hyunjin jalan sama cewek lain dan gue pikir itu cewek yang waktu itu pas ditaman, gara' cewek itu gue harus terpaksa pisah sementara dari Hyunjin.

"Jin"

"Iya"

"Nanti pulang nya aku naik motor kamu ya"

"Ya"

"Makasih sayang"

Gue denger  mereka ngobrol apa, dan apa yang gue denger cewek itu bilang sayang gue gak abis pikir secepat dan semudah inikah Hyunjin lupain gue, saat itu gue makin down gue mutusin buat ke rooftop aja dan tinggalin nayeon sendirian di kantin, dan disana gue nangis sejadi jadinya, gue nangis aja disana toh gak akan ada yang tau juga.



DIJODOHIN || Hwang Hyunjin[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang