Full Love | Part 1 - Indonesia

88 13 0
                                    

🍁🍁🍁

Kini purnama telah berlalu. Tapi aku masih di sini menunggumu. Tenang saja, aku tidak akan pergi. Cepatlah sembuh, hatiku.

ErikaPluto

🍁🍁🍁

Merah putih telah ada dalam genggaman. Kemerdekaan dari anca jajaran kaum kolonial telah kita rasakan. Jangan sampai semua kenikmatan yang telah kita dapatkan, terjatuh kembali menimbulkan semua siksaan yang mencuat kembali ke permukaan.

syifa0804


🍁🍁🍁

Di negri ini aku berdiri, di negri ini aku mengabdi. Indonesiaku, negri elokku yang sedang krisis keadilannya.

NailadiskaPramesti


🍁🍁🍁

Negara yang diperjuangkan dengan penuh tangis, luka, darah, dan pengorbanan.

Namun semua itu musnah karena sifat manusia, yang disebut keserakahan.

ErikaPluto


🍁🍁🍁

Indonesia. Aku bangga menjadi bagian darimu. Ayo kawan senusa sebangsa. Mari kita kobarkan jika dengan anala asa. Menuju masa depan yang lebih cerah.

PenaDifa


🍁🍁🍁

Bukankah melelahkan, mengumbar segudang nazar, yang pada ujungnya akan berubah haluan setelah sebuah penobatan?

Chaniee3


🍁🍁🍁

Negeri ini indah, begitu menawan dengan semua keberagamannya. Namun sayang, keindahan itu sering tercemar oleh manusia yang tak bertanggung jawab.

rekarahma02


🍁🍁🍁

Miris Indonesiaku yang kaya akan kekayaan alamnya, dikelola oleh Bangsa Asing. Cukup sudah! Bangkitlah wahai pemuda, bangunkan Indonesia dari mimpi kelam dan majulah. kelola alammu dan sejahterakan Indonesiamu.

fizah999

🍁🍁🍁

Hai Indonesia....
Tanahmu indah, wargamu ramah, lautmu kotor.

DrReno

🍁🍁🍁


Ragamnya suku adat dan budayamu mengajarkanku indahnya perbedaan dalam persatuan, dan ragamnya makanan khasmu mengajarkanku arti sebuah kenikmatan tak ternilai.

bintangpena


🍁🍁🍁

Indonesia negeri beragam budaya, namun kadang tak saling mempercaya. Hingga terciptanya sebuah kehancuran tanpa awalan.

goresantinta1105


🍁🍁🍁

Indonesia, negeri indah beragam kisah, dimulai dari perjuangan para pahlawan melawan penjajah dari bangsa lain, tapi kini terjajah oleh bangsa sendiri

Nisrain07


🍁🍁🍁

Wahai ibu Pertiwi yang perkasa dan elok, , aku bangga menjadi bagian Indonesiaku, aku rindu Indonesia yang dulu bersatu di naungan bhinneka tunggal Ika.

agis_ardsyid


🍁🍁🍁

Di mana warganya saling hidup bersama, bahagia bersama, berjuang bersama, tertawa bersama, dan ... terlibat friendzone bersama.

markisaa_


🍁🍁🍁

Indonesia, langitmu penuh senja. Pagimu penuh cahaya. Tanahmu penuh pemuda, yang mencintai dari jiwa dan raga. Bangsamu penuh harap dan cita-cita. Dari rakyat yang ingin rasa berbeda.

Arandellaa


🍁🍁🍁

Indonesia dikhianati bangsanya sendiri. Kaum milenialnya tiap Senin berjanji untuk Indonesia. Tapi kesehariannya, ditebarkan oleh budaya asing.

INDISA_


🍁🍁🍁

Indonesia, tanah airku, tanah tempatku dilahirkan, dan Indonesia adalah negri yang beragam agama namun tetap satu tujuan.

UunFadillahPutris


🍁🍁🍁

Beribu pulau dengan sejuta kebudayaan yang berbeda di dalamnya; Indonesia. Berbeda-beda, tetapi tetap satu jua; Indonesia. Cintaku, Indonesiaku.

DiandraCS


🍁🍁🍁

Tanah tumpah darahku diselimuti keragaman. Anehnya banyak orang mengaku cinta, namun memprovokasi bangsa. Menghilangkan persatuan atas nama kasih. Apakah aku termasuk salah satunya?

PrincessParody


🍁🍁🍁

Full LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang