Full Love | Part 8 - Rindu Hadirmu

35 3 0
                                    

~oOo~

🕊️🕊️🕊️

"Merasa lama tak berjumpa, gelisah menelisik hati dan mengganggu dunia nyataku."

Hawapratama

🕊️🕊️🕊️

"Aku pernah merindui seseorang untuk hadir dalam kehidupan nyataku. Namun, kehendak-Nya memilih yang lain. Biarlah rindu ini kugenggam sendiri, tak perlu kusampaikan pada sang pemilik hati. Karena jika hatinya memang layak untukku, pasti rindu akan dipertemukan dalam tatapan yang menggetarkan jiwa."

fizah999

🕊️🕊️🕊️

Di kala sepi langit menyaut, mengucap satu kata yang hanyalah bermakna 'aku rindu kamu.'

Arandellaa

🕊️🕊️🕊️

"Dalam sepertiga malam, aku luapkan rindu agar bisa bertemu bayangmu."

Shinta Dewi

🕊️🕊️🕊️

Aneh ya. Kalau ketemu kita cuma diem. Tapi saat jauh aku malah sangat merindukan hadirmu

Nifiana

🕊️🕊️🕊️

Masih di tempat yang sama, menantimu dengan penuh rindu. Hadirmu hanya sebatas mimpi bahagia yang tak kunjung nyata. Aku merindukan kehadiranmu, Ibu._

nurhidayah436983

🕊️🕊️🕊️

Memang, semakin jauh jarak memisahkan, semakin kita mengerti akan arti hadirnya seseorang dalam kehidupan. Boleh kukatakan? Aku merindukanmu.

apriillmop

🕊️🕊️🕊️

Inilah resiko memiliki pasangan yang terpisahkan oleh jarak, saling merindu tetapi tak kunjung bertemu sebelum waktunya telah tiba. Dan aku di sini menahan kehadiranmu wahai kekasihku.

YuliaJanatin7

🕊️🕊️🕊️

Tanpamu, malamku terasa gelap walau sang rembulan bersinar terang.

kimnuruljoon29

🕊️🕊️🕊️

Saat ini, mungkin hanya waktu yang bisa menjelaskan semua. Tentang perjalan panjang dan berakhir pada kenangan. Namun, ini belum usai karena sesaat kerinduan akan segera mempertemukan.

NK_arlin

🕊️🕊️🕊️

"Sebentar saja, aku ingin mendengar suaramu, berada dalam dekapanmu, berbagai tawa bersamamu. Jujur, aku rindu hadirmu."

dn_apryn

🕊️🕊️🕊️

"Sudah lama kau tak hadir di hidupku, kawan.
Jika kau datang, akan 'ku ceritakan semua momen hidupku yang tanpa adanya dirimu."

assyifaisn_

🕊️🕊️🕊️

"Rindu yang paling nyata adalah saat ingin bertemu.  Akan tetapi harus menyadari bahwa ternyata sebatas pacar online."

mulyacute07

🕊️🕊️🕊️

Writer's Triangle, 23 Juni 2020


~oOo~

Full LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang