Full Love | Part 3 - Pemimpin

35 5 0
                                    

🍁🍁🍁

Pemimpin bukan semata-mata bisa memimpin, melainkan ia yang bisa dan pernah dipimpin untuk menjadi sosok pimpinan yang baik. Ingatlah, Nahkoda yang baik adalah ia yang keluar paling akhir disaat kapal akan tenggelam.

_Rdi9321


🍁🍁🍁

Seorang pemimpin, bukanlah dia yang selalu mencapai hasil pekerjaan dengan sempurna. Tapi, seorang pemimpin adalah dia yang mampu mengayomi, menjaga, dan mementingkan anggotanya.


ErikaPluto


🍁🍁🍁

Pemimpin yang baik bukan mereka yang mampu mengubar ikrar bukan pula yang memiliki jabatan karena pemimpin yang baik, ia yang mampu merangkul tanpa mengenal kasta.

AksaraSenja28


🍁🍁🍁

Sesuatu yang kecil, terkadang berpotensi menghasilkan sesuatu yang besar. Seperti halnya seorang pemimpin yang berasal dari orang yang bukan siapa-siapa, menjadi orang yang sangat disegani.

goresantinta1105


🍁🍁🍁

Ketahuilah, pemimpin yang sesungguhnya ialah pemimpin yang balinda serta dewati sifatnya.

NurAdlina387


🍁🍁🍁

Seorang pemimpin bukan hanya sekedar mampu memimpin rakyatnya, tapi dia juga mampu mengabdikan diri pada rakyatnya dan selalu menegakkan keadilan.

Keywiliaa


🍁🍁🍁

Laut mungkin keras, tapi di sini aku kaptennya. Bagaimanapun itu semua akan kulalui

DrReno


🍁🍁🍁

Setiap manusia di muka bumi ini adalah seorang pemimpin. Baik bagi dirinya sendiri ataupun bagi orang lain. Dan di saat seseorang itu mampun memimpin dirinya dengan baik, maka dia akan mampun memimpin orang lain dengan baik pula.

rekarahma02


🍁🍁🍁

Bisa atau tidak, mau atau tidak, terpaksa ataupun di paksa, kita harus berusaha untuk menjadi seorang pemimpin, bukan pemimpi.

markisaa_


🍁🍁🍁

Bukan karna seberapa tinggi jabatannya bukan karna seberapa besar imbalannya, namun seberapa tulus dan keiklasnya ia mampu membawa anggotanya menuju perubahan yang lebih baik.

NK_arlin

🍁🍁🍁

Pemimpin sejati tidak meninggalkan tanggung jawab di tengah perjuangan. Tetapi, memimpin mereka yang ia pimpin ke arah yang dituju sampai mencapai tujuan, tanpa memikirkan kepentingan pribadi.

Natalia

🍁🍁🍁

Pemimpin adalah pemimpi
Pemimpin adalah pejuang
Pemimpin adalah diri

Karena diri sendiri adalah pemimpin bagi jiwa dan raga, maka persiapan apa yang telah disiapkan untuk negeri akhirat?

_gadislangit


🍁🍁🍁

Pemimpin adalah dia yang berani berbuat dan mempertanggungjawabkannya.

INDISA_


🍁🍁🍁

Bagaimanapun ia terpilih, ada unsur keterpaksaan ataupun tidak, ia tetap harus melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, sebab pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu untuk bertanggung jawab.

Nisrain07


🍁🍁🍁

Pemimpin memiliki sebuah arti dari tubuh kuat sigap tuk melindungi, serta akal cerdas siaga tuk mengatasi.

Arandellaa


🍁🍁🍁

Memimpin diri sendiri merupakan hal tidak mudah, karena harus mampu berperang dengan ego, membunuh iri hati, dan berkerja keras mengukir prestasi. Dia yang mampu melakukannya telah sukses menjadi seorang pemimpin sejati.

risyyu


🍁🍁🍁

Sebelum jadi pemimpin, kesuksesan adalah tentang mendewasakan dan mengembangkan diri. Ketika Anda sudah jadi pemimpin, kesuksesan adalah tentang mendewasakan dan mengembangkan orang lain.

ShintaNuriyah2


🍁🍁🍁

Full LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang