"Seul thanks ya, filmnya seru." Ucap Irene saat baru saja turun dari motor Seulgi, Seulgi tersenyum sampai matanya hilang.
"Santai aja lagi, lagian juga sayang tiketnya kalo gak dipake."
"Lagian lo ngapain iseng banget beli dua tiket," balas Irene dengan candaan, gimana ya dia tuh mau Seulgi bales 'ya gue sengaja beli dua buat nonton sama lu'.
"Iya soalnya tadinya gue udah janjian sama Krystal, tapi mendadak keluarganya ke puncak. Mau gak mau dia ikut deh, gak bisa dicancel juga tiketnya." Tapi ini yang diucapkan Seulgi.
Udahlah udah, ancur harapan Irene.
Irene memaksakan senyum, "yaudah Seul, gue masuk. Lo hati-hati dijalan." Udah deh abis itu Irene masuk tanpa menunggu balasan Seulgi, ya Seulgi sih bodoamat, dia gak tau kalo Irene hatinya panas.
***
Ini Grup (9)
Jennie : eh denger-denger ada yg abis nonton nih
Wendy : siapa Jen?
Jennie : @irenebae Rene boleh dikasih tau gak nih?
Joy : wooowwwww nonton sama siapa tuh?
Jennie : @Seulgi boleh dikasih tau gak nih?
Jennie : eh ke tag.
Rose : OH JADI SKRG UDAH ADA KEMAJUAN NIH...
Lisa : Je bales pc gue
Rose : gamau lo buluk
Lisa : anj.
Irene : berisik lo pada.
Jisoo : uluh-uluh, seneng bgt kayaknya
Yeri : makan-makan bisa kali
Seulgi : gausah berisik coba, hp gue geter-geter mulu ini
Wendy : kan ada fitur bisukan bgst, kampungan.
Joy : ciee yg abis nonton, gimana Seul rasanya nonton berdua doang sama Irene?
Wendy : kamu gamau nonton sama aku? Aku ada dua tiket nih.
Joy : g. Nonton aja sendiri, lumayan bisa nonton 2 kali.
Jisoo : awokwokwokwok mampus.
Lisa : ka Rene traktir dong
Yeri : ciee ada kali wkwk
Irene : dah lah males, mau jadi roh ke lima aja.
Jennie : roh ke lima apaan?
Irene : norak lo, ini nih ciri-ciri org yg gapernah nonton Frozen wkwk
Jisoo : anj. Sombong bgt mentang-mentang abis nonton sm Seulgi wkwk
***
Irene melempar ponselnya kesembarang arah, masih bete dia sama Seulgi. Dia kira Seulgi sengaja mau ngajak Irene nonton, gak taunya tiket bekasan Krystal.
Tiba-tiba seseorang mengetuk pintunya, Irene cuma diem ngeliatin pintu yang kebuka pelan-pelan, terus muncul kepala Jennie tak lupa dengan gummy smilenya.