Tengah malem; watsap Irene masih online, gila emang kekuatan kesepian.
Kerjaannya bulak-balik ig, wa, yt, line, banyak sebenernya yang chat dia, cuma dianya aja yang brengsek gak mau bales.
Terus tiba-tiba ada satu notif yang menarik perhatian Irene.
Seulgi
Tidur pele.
Blm ngantuk gue gi
Yodah keluar dah sini, ngadem2 kita
Kalo seulgi yang nyuruh mah garcep doi, jadi Irene keluar kamar villa, eh udah ada Seulgi di ruang tengah, lagi nunduk sambil mainin jarinya, terus ngangkat kepalanya ngeliat Irene abis itu senyum.
MELELEH IRENE.
Kalem-kalem, Irene cantik. Orang cantik mah kalem.
Terus mereka keluar villa, jalan-jalan dipinggir pantai biar romantis.
BORO-BORO ROMANTIS, MASUK ANGIN IYA DAH.
Mereka diem aja, terus tiba-tiba Seulgi ngegandeng Irene, udah kayak truk aja.
Irene kaget dong, dia langsung ngeliat Seulgi yang masih natap lurus ke depan, terus Irene senyum.
"Sayang banget ya malem ini terang bulan," Seulgi mulai buka pembicaraan.
Irene menaikkan sebelah alisnya, "bukannya bagus ya gi?"
"Ya bagus sih, cuma kan kalau langitnya gelap bintangnya jadi lebih keliatan." Seulgi noleh ke arah Irene, terus senyum sampai matanya ilang.
"Konyol banget muka lu,"
Halah, padahal itu diperutnya udah banyak kupu-kupu yang terbang.
Irene baru sadar kalau malam itu dingin banget, dia sengaja gosok-gosok tangannya biar ngerasa lebih hangat aja.
Seulgi notis tuh kedinginannya Irene.
"Lagian sih lo gak pake jaket," celetuk Seulgi, terus Irene noleh-- mikir sebentar akhirnya paham juga.
"Ya gue mana tau kalo bakal sedingin ini."
Iya sih.
"Pake flannel gue aja nih," Seulgi ancang-ancang buat buka outernya, tapi tangan Irene nahan dia.
"Jangan, nanti lo masuk angin."
"Gapapa, kan ada lo yang ngerawat."
Irene cengo, ya dia sih mau-mau aja ngerawat Seulgi.
"Malah bengong," Seulgi memakaikan kemejanya ditubuh ringkih Irene.
Terus lanjut jalan.
"Rene, menurut lo Krystal gimana?"
"Gimana apanya?" Irene beneran gak ngerti.
"Ya gimana, kalo gue nembak dia kira-kira cocok gak?"
"Lo suka sama dia Seul?" Balik tanya Irene lagi.
"Emm-- mungkin sih, gue nyaman aja."
Tuh kan, padahal baru aja Irene denger dia cuma temen, baru aja Irene denger Seulgi maunya sama Irene, terus tiba-tiba dia bilang nyaman sama Krystal, temen tapi nyaman? Kayak dia ke Seulgi gitu? Jingan.
"Lo beneran suka? Nggak kan?"
"Gue nyaman Irene" jawab Seulgi terus neken kata terakhirnya.
"Menurut gue dia gak baik buat lo," Seulgi naikkin sebelah alisnya.