1. Akashi Seijurou
Ketua mafia terkuat di Tokyo (Jepang). Seseorang yang mempunyai jiwa yang dingin sedingin es sejak kematian sang ayah dan ibu, dan mewarisi jabatan ayahnya sebagai ketua mafia. Seorang yang kejam tanpa segan membunuh siapapun yang menghalanginya. Tidak pernah merasakan kasih sayang dan cinta selain dari kedua orang tuanya. Akankah dia menemukan cinta yang bisa membuat hatinya menghangat kembali?
2. Kuroko Tetsuya
Seorang Mahasiswa di Universitas Teiko seorang mahasiswa yang baik hati, tapi tidak menutupi kemungkinan kuroko juga memiliki karakter sedikit berbeda dari orang2, tidak segan membantu sesama walau dirinya kesusahan. Mengisi waktu luang dengan bekerja sampingan disebuah toko roti. Ayah dan ibunya sudah meninggal karena kecelakaan beruntun yang terjadi 2 tahun yang lalu entah karena apa kuroko tidak tau yang pasti mayat kedua orang tuanya tidak diotopsi dan kasus kecelakaan itu tidak ada polisi yang menanganinya dan setelah keduanya dimakamkan kasus ditutup. Apa alasannya akan terkuak suatu hari nanti? I don't Know!
3. Midorima Shintarou
Seorang dokter kepercayaan Ketua mafia (Akashi) , seseorang yang bersifat Tsundere, sedikit kejam, tidak suka bertele-tele, bekerja di Tokyo Hospital milik Akashi. Tidak mudah untuk bisa meluluhkan hati seorang midorima. Mungkin nanti akan ada yang menjadi pemilik hatinya?
4. Aomine Daiki
Seorang polisi yang berhubungan dengan mafia, apapun yang menyangkut kasus pembunuhan dan lain sebagainya yang dilakukan oleh Akashi akan tertutup karenanya, pemburu gangsta dan polisi terkiller yang pernah ada para anak buahnya hanya menuruti apa katanya. Polisi yang kejam yang memihak kejahatan tetapi juga memburu orang2 yg suka menindas, koruptor dan lainya, lalu kenapa dia memihak akashi yang merupakan mafia kejam yang dikelilingi kejahatan?
5. Murasakibara Atsushi
Kaki tangan kepercayaan akashi sudah berbakti sejak dia berumur 4 tahun bahkan ayah murasakibara sudah mengapdikan dirinya pada keluarga itu sejak ia berumur 17 tahun dan murasakibara adalah penerusnya untuk menjaga Tuan muda keluarga Akashi. Tidak pernah berkhianat pada atasannya selalu patuh dan tunduk. Akankah nantinya dia berkhianat?
6. Kise Ryota
Teman akrab kuroko mungkin sejak mereka SMP sejak kise pindah sekolah dari Amerika ke Tokyo dan bertemu kuroko. Seseorang yang cerewet tapi baik, siapapun yang berani menyakiti sahabat karibnya dia tak akan segan-segan maju paling depan. Janjinya tidak akan pacaran selama kuroko masih Jomblo🙄.
Akankah dia menepati janjinya?7. Takao Kazunari
Seorang teman akrab kuroko dan kise, seseorang yang baik tapi mempunyai sisi lain juga di dirinya. Mempunyai kenangan buruk di hidupnya dia adalah pindahan dari jerman yang pindah ke tokyo. Mencoba untuk tabah menjalani semuanya dengan tenang dan berharap tidak ada masalah berat yang menimpanya lagi. Apakah dia berpikir dunia ini seindah surga sehingga ingin hidup bahagia tanpa ada masalah?
Holla Reader Chan balik lagi sama Author chan (kyaa lebay bat thor🙄) apa kabar moga baik ya (basa basi aja dari tadi gaje😝)
Hahaha maafkan author yang seringkali bikin kalian kurang nyaman karna lambat update hehe tapi ini author bawa story baru lagi casnya tetap KNBOkay cast itu aja ya mungkin untuk musuh aku gak tambahin semoga reader chan betah dgn cerita baru ini... Dan siapa saja musuhnya? Ditunggu next chapter paypay 😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia 🔫 {END}
Mystery / ThrillerKuroko No Basuke Story ©DC Note : Bila ada kesamaan alur harap maafkan karna kebetulan semata, kata2 kasar dan mungkin kekerasan juga mohon jangan ditiru, tidak baik untuk yang tidak menyukai BXB! Bila anda fujoshi/fundanshi silahkan membaca ^Δ^ t...