Story©DC🏅
🏀Kuroko No Basuke🏀
.
.
.
.
.
.
I hope your enjoy
And don't forget votmen guys!
Happy Reading! 😚"Jika Hanya Aku yang Dapat Mengembalikan Waktu, Aku Akan Menyelesaikan Semuanya! "
©®©®©®©®©®©®©®©®©®©®©®©®
"Tidak akan ada lagi yang terluka, tetsuya dan ryota berdiamlah di dalam apartemen jangan kemana-mana"ucap akashi kali ini sang kaisar emperor lah yang berucap dengan menekankan kalimat pertama dan diangguki keduanya
.
.
.
.
.
.
.
Kuroko dan Kise pun pulang menuju Apartemen akashi dan bersembunyi disana untuk menghindari serangan hanamiya."Kalian jangan kemana-kemana sebelum kami datang!"ucap aomine kuroko dan kise mengangguk patuh apalagi kuroko yang baru pulang dari amerika dan lukanya masih belum sembuh seutuhnya
Akashi dan yang lainnya bergegas menuju markas hanamiya di distrik miyakojima-ku, informasi didapat dari Yukio Katsamasu yang merupakan teman dekat dari Aomine.
Perencanaan disusun dengan matang dan strategi pun dibuat dengan sangat jitu karena Mafia Kirisaki Daichi merupakan mafia yang terkenal suka menindas orang miskin, bahkan kurang menyukai adanya perusahaan besar yang kini berkembang pesat di Distrik Hirano-ku.
(sekedar info : osaka merupakan kota yang memiliki 18 juta penduduk, osaka dibagi menjadi 12 Distrik dan merupakan pusat perdagangan dan industri klo di cerita aku jadikan perusahaan transfortasi, dan disini aku menggunakan distrik di osaka tapi bukan di bagian kota umeda atau namba jadi jangan dibawa serius ya soalnya ini berbeda dengan kota osaka yang kalian ketahui karena ini Cerita🤗)
Sesuai dengan letak informasi pasukan akashi segera bergegas menuju distrik miyakojima-ku, di sana terdapat tanah lapang yang cukup panjang dan pepohonan juga berada di daerah itu menutupi pemandangan markas dari kirisaki daichi.
Setelah melakukan perjalan yang cukup memakan waktu akhirnya mereka sampai di mana letak markas itu berada.
Markas yang memiliki lambang gagak hitam yang besar di atas pagar besi hitam yang menjulang tinggi dan jangan lupakan nama KIRISAKI DAICHI yang bertenger rapi di bawah lambang burung gagak.
Pagar secara otomatis terbuka dan menampilkan pasukan kirisaki daichi beserta hanamiya sang pemimpin yang kini bertepuk tangan menyambut kedatangan akashi dan pasukan.
"Ha Ha Ha Ha sudah kuduga kalian akan datang kesini"ucap hanamiya
"Kau buronan dan harus segera diringkus"ucap aomine
"Aku buronan yang handal"ucapnya menyombongkan dirinya
"Handal kau bilang bahkan semut bisa lebih bagus untuk disebut handal daripada sampah pengecut sepertimu"ucap akashi jangan lupakan gunting merah yang ia pegang.
"Jika kalian ingin menangkapku langkahi dulu mayat anak buahku SERANG!"ucap hanamiya tanpa menunggu aba-aba anak buah keduanya saling berhadapan menusuk, menembak bahkan jangan lupakan hanamiya juga memegang senjata tapi itu adalah cambuk yang sudah dimodifikasi bisa menjadi pistol.
Anak buah kedua tumbang 1/1 dan kini aomine dan akashi menyerang hanamiya dan 2 kaki tangannya yang setia menghalanginya.
Perkelahian itu terjadi cukup lama sekarang pun sudah menunjukkan pukul 4 sore waktu standar jepang. Hanamiya mengelak dari serangan aomine dan berhasil mencambuk lengan kiri aomine membuat lengan bajunya robek dan melukai tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia 🔫 {END}
Mystery / ThrillerKuroko No Basuke Story ©DC Note : Bila ada kesamaan alur harap maafkan karna kebetulan semata, kata2 kasar dan mungkin kekerasan juga mohon jangan ditiru, tidak baik untuk yang tidak menyukai BXB! Bila anda fujoshi/fundanshi silahkan membaca ^Δ^ t...