Story©DC🏅
🏀Kuroko No Basuke🏀
.
.
.
.
.
.
.
I hope your enjoy
And don't forget to votmen!
Happy Reading!"Semakin Sering Arus Semakin Memperdalam Ruang Antara Kau Di Masa Lalu Dengan Aku Di Masa Depan"
©®©®©®©®©®©®©®©®©®©®©®©®©®
Sebuah kalimat yang dia ingat dari ayahnya 'Hancurkan penghianat siapapun itu! Lenyapkan dan jangan biarkan dia berkeliaran bebas dan ingat jangan mudah percaya seseorang yang belum kau kenal seijurou!' sebuah kalimat yang akashi gunakan untuk prinsipnya selama bertahun-tahun sampai dia tau jati dirinya yang sebenarnya.
Jika dihadapkan dengan 2 takdir berbeda antara bahagia dan tidak bahagia akashi ingin tidak bahagia sama sekali sejak awal dia menjadi ketua mafia semuanya terasa begitu menyakitkan apalagi kebahagiaanya dorengut habis-habisan oleh orang yang sudah jadi buronannya selama bertahun-tahun ini dan begitu kejam, hidup sendiri hanya bersama beberapa anak buah setia ayahnya yang untungnya mereka tidak berkhianat. Sebelum kepribadiannya yang satunya hadir dia adalah akashi yang pemalu dan Lemah. Tapi semuanya ia lawan hanya untuk bertahan hidup dan membuang semua ketakutan dan rasa menyakitkan itu hingga menjadi akashi yang kejam dan Kuat.
. . . .
"Apa kau yakin dengan semua keputusan ini kurokocchi?" tanya kise saat melihat kuroko memandang kolam ikan di halaman sebelah dekat sebuah pohon rindang.
"Aku tidak tau kise-kun, semuanya- maksudku aku tidak bisa berpikir lebih jauh kau tau, aku bahkan akhir-akhir ini semakin berubah"ucap kuroko
"Hah? Berubah? Maksudmu kau berubah seperti apa? Power rangers-ssu?"tanya kise memang temannya ini memang pintar dalam olahraga dan merayu seseorang tapi terkadang pikirannya menyerempet ke bego!
"Bukan itu kau tau, aku berubah menjadi monster yang sangat mengerikan"ucap kuroko seraya mempraktekkan dirinya seperti monster membuat kise tertawa terbahak-bahak menurutnya temannya ini terlalu lama bergaul dengan mafia dan mungkin kecanduan dengan film-film monster atau sebagainya
"Yak mana mungkin pria imut dan lemah lembut sepertimu berubah menjadi monster yang mengerikan hah?" ucap kise seraya memegang perutnya yang sakit akibat tertawa
"aku memiliki kepribadian lain apa kau mengerti?" tanya kuroko
Loading..... 🔄
Kise seperti orang yang baru saja bisa mendengar orang berbicara padanya (baca : baru bangun dari koma panjang), wajahnya benar-benar cengo. Kuroko memilih diam daripada menjelaskan itu semua tapi tidak pernah dipahami untuk apa mungkin suatu hari nanti akan datang dimana kepribadiaannya datang menguasai dirinya dan kise bisa melihat itu semua.
"Diamlah tidak perlu memikirkan itu semua"ucap kuroko segera saat kise ingin berbicara tapi sayangnya gagap jadi kuroko lebih baik berkata itu lebih dulu.
Akashi sudah pulang dari mansion utama kini dia sudah di dalam kamar menunggu kuroko yang tadi dia lihat di bawah pohon berbicara dengan kise.
"Sei-kun" ucap kuroko setelah membuka pintu dan mendapati akashi duduk di sofa
"Hei kemarilah"ucapnya lembut
"Ada apa?" tanya kuroko bukannya jawaban yang ia dapat tapi tarikan akashi membuat kuroko duduk di atas paha akashi
"Apa aku orang jahat?" tanya akashi tiba-tiba
"Kenapa?" tanya kuroko
"Jawab saja apa aku jahat?" tanya akashi
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia 🔫 {END}
Mystery / ThrillerKuroko No Basuke Story ©DC Note : Bila ada kesamaan alur harap maafkan karna kebetulan semata, kata2 kasar dan mungkin kekerasan juga mohon jangan ditiru, tidak baik untuk yang tidak menyukai BXB! Bila anda fujoshi/fundanshi silahkan membaca ^Δ^ t...