Story©DC🏅
🏀Kuroko No Basuke🏀
.
.
.
.
.
I hope your enjoy
And don't forget to Votmen!
Happy Reading!"When you say that you love me, I only need that one sentence. say you will never change, one more time!"
©®©®©®©®©®©®©®©®©®©®©®©®©
Hari ini adalah hari keberangkatan akashi dan kuroko menuju pulau Bora Bora di Polinesia Prancis, perjalanan keduanya memakan waktu yang cukup lama untuk sampai disana yakni 12 jam lebih, itupun baru sampai di bandar udara internasional Tahiti Faa'a. Dan mereka juga harus naik pesawat charter air tahiti dulu supaya sampai di pulau Bora Bora.Sekitar pukul 2 subuh, kuroko sudah bangun untuk mengecek barang bawaan keduanya yang semalam sudah selesai di packing. Setelah memastikan semuanya sudah ada didalam koper serta tas Gucci Favoritnya, kuroko pun memutuskan untuk mandi terlebih dahulu setelah itu membangunkan sang pangeran merah.
Sekitar jam 5 dini hari akashi dan kuroko sudah berangkat menuju bandar udara tokyo dan disanalah kise menanggis bombai untuk yang kesekian kalinya, memohon pada kedua insan tersebut untuk sampai dengan selamat dan pulang dengan selamat juga.
"Hati-hati hiks kurokocchi, Akashicchi tolong jaga kurokocchi hiks"ucap kise disela-sela tangisnya
"Hn"hanya gumaman yang akashi berikan, semua koper sudah selesai diangkut dan kini waktunya penumpang yang menuju ke polinesia prancis sudah dipersilahkan untuk masuk.
"Kami berangkat"ucap akashi dan kuroko bersamaan
"Hati-hati"ucap kise dan aomine sambil berdadah ria dibelakang kise yang sesegukan menanggis
Mereka berdua menunggu pesawat akashi dan kuroko sampai terbang membelah langit pagi hari yang masih terlihat gelap itu. Dan tak bisa berlama-lama karena aomine harus pergi ke kantor polisi untuk menerima laporan yang sudah dikirim sejak semalam.
"Ayo pulang aku antar"ucap aomine seraya mengandeng tangan kise
"Baiklah ayo aku ingin menyelesaikan sesuatu yang sempat tertunda beberapa hari belakangan ini"ucap kise yah sekedar info kise mempunyai butik. Butik itu ia bangun bersama kuroko keduanya memang berencana untuk membuat butik bersama butiknya itu mempunyai beberapa lantai bagian dasar butik terpajang baju-baju desain keduanya dan tak sedikit yang berkunjung karena fashion milik keduanya sudah meluncur ke beberapa negara.
. . . . .
"Tidurlah aku akan berjaga"ucap akashi dengan suara baritonnya, posisi duduknya kuroko berada didekat jendela sedangkan akashi dibangku sebelahnya.
"Aku sudah puas tidur lagian ini masih pagi" ucap kuroko seraya memainkan jari-jari kekar akashi yang disana ada cincin pernikahan mereka kuroko yang melihatnya langsung tersenyum merona.
"Apa yang kau pikirkan hm?"tanya akashi seraya mencium pipi merona kuroko
"Tidak ada"ucap kuroko seraya tersenyum kearah akashi membuat akashi juga ikut tersenyum.
"Sei-kun aku haus"ucap kuroko setelah sekian lama berdiam dan hanya menatap jari akashi akhirnya membuka mulutnya
"Mau minum apa?"tanya akashi
"Milkshake"ucap kuroko dan akashi tersenyum miring melihat tingkah sang istri
"Sayang didepan sana tidak ada milkshake"ucap akashi setelah membaca menu yang tertera pada layar didepan 2 penumpang didepan keduanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia 🔫 {END}
Mystery / ThrillerKuroko No Basuke Story ©DC Note : Bila ada kesamaan alur harap maafkan karna kebetulan semata, kata2 kasar dan mungkin kekerasan juga mohon jangan ditiru, tidak baik untuk yang tidak menyukai BXB! Bila anda fujoshi/fundanshi silahkan membaca ^Δ^ t...