Story©DC🏅
🏀Kuroko No Basuke🏀
.
.
.
.
.
I hope your enjoy
And don't forget to Votmen!
Happy Reading!"Hold Me Thing"
©®©®©®©®©®©®©®©®©®©®©®©®©®
"Aku pul-"ucap akashi terpotong ketika manik merahnya melihat sang malaikat tengah tidur dengan damai di sofa ruang tamu mengingat dia memang harus banyak istirahat tapi kenapa harus disofa kenapa tidak dikamar?
" Oh apa gunanya kamar sayang?" Monolog akashi ketika ia sudah dekat dengan sang kekasih
CHUP
Kecupan hangat itu ia labuhkan di kening, kedua pipi gembil dan juga bibir merah cherry itu sehingga kuroko terbangun karena benda kenyal itu menyapa wajahnya.
"Sei-kun kau sudah pulang"ucap kuroko
"Iya aku pulang cepat hari ini karena tidak sabar melihatmu sayang"ucapnya sekarang tampilannya seperti hot daddy membuat kuroko meneguk salivanya susah payah belum lagi lengan kemeja putih itu digulung hingga ke siku membuat tangan berurat itu terlihat mengoda dengan 2 kancing teratas kemeja itu dibiarkan terbuka dan sekarang kuroko di gendong ala koala dan dibawa ke kamar.
"Sayang mandi bersama ok"ucap akashi bukan pertanyaan tapi lebih ke pernyataan dan kuroko tau akashi tidak mau dibantah jika dia meminta sesuatu dengan pernyataan, kuroko mengangguk dalam gendongan itu membuat akashi tersenyum tampan.
Kuroko dan akashi asyik mandi bersama di bathub dengan candaan serta senyuman yang tak pernah luntur dari keduanya membuat suasana kamar mandi itu riuh seperti banyak orang didalamnya padahal hanya ada dua mahluk manis dan berotot didalamnya.
Beralih ke tuan tampan Aomine daiki sekarang sedang menunggu kise didepan gerbang kampus, keduanya berencana untuk berjalan-jalan katanya sebagai permintaan maaf aomine pada kise karena lengah menjaganya tapikan disitu juga kuroko terlibat kenapa hanya kise? Jawabannya aomine dalam proses bucin ke kise tapi kisenya tiba-tiba berubah polos sepolos kuroko. Jadi iyain aja dan kebetulan mereka akan berjalan-jalan ke mall dan ke beberapa tempat untuk melakukan refresing.
"Hay aominecchi...sudah lama menungguku? "tanya kise membuat aomine yang mendengarkan lagu seraya mata tertutup terkejut dengan tidak elitnya
"Ahh kau mengagetkanku..tidak juga"ucap aomine dan kise sudah duduk disampingnya dan segera melajukan mobilnya menuju mall sesuai perjanjian pertama
"Apa semua orang senang berjalan-jalan ke mall ini? "tanya kise sungguh dia bertanya sendiri
"Tentu saja orang akan senang apalagi banyak diskon besar-besaran sekarang"ucap aomine membuat kise merengut dan mempoutkan bibirnya membuat aomine menahan gemas melihatnya
"Kau tidak sungguh-sungguh mentraktirku? "tanya kise kini matanya menatap lurus kemata biru aomine membuat sang dominan salah tingkah dan berusaha menenangkan anak ayam didepannya
"Tidak aku serius, jangan yang aneh-aneh"ucap aomine ingat dia ini polisi masa iya dia menebarkan php untuk anak orang khususnya kise anak ayam yang sayangnya dia sudah jatuh hati pada pemuda bersurai kuning itu tapi egonya mengalahkan segala kebucinan dan rasa cintanya yang masih perlu dipupuk.
"Baiklah, ayo kita cari tempat makan aku lapar"ucapnya dan sekarang sudah berjalan duluan mendahului aomine
Makan dengan sepuasnya, membeli beberapa baju dan jangan lupa kise itu model tapi sejak dia bergabung dengan mafia dia jadi lupa dengan kariernya tapi tidak dengan fashion dan aksesoris yang selalu bertenger apik di jari, lengan, leher dan telinganya menambah kesan ke-sexy-an tersendiri bagi aomine menatap kise.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia 🔫 {END}
Mystery / ThrillerKuroko No Basuke Story ©DC Note : Bila ada kesamaan alur harap maafkan karna kebetulan semata, kata2 kasar dan mungkin kekerasan juga mohon jangan ditiru, tidak baik untuk yang tidak menyukai BXB! Bila anda fujoshi/fundanshi silahkan membaca ^Δ^ t...