Hari ke harinya rizkyridho bertambah padat pada jadwal manggungnya,off air maupun on air,apalagi minggu depan indosar kembali memberi apresiasi yang sangat besar bagi rizkyridho yang karna indosar kembali memberi konser mereka berdua,setelah 5 tahun di gelar dengan ranting yg sungguh luar biasa itu,bahagia bukan ?? Mungkin menurut pans2 atau orang yg di luaran sana saat di posisi mereka juga akan merasa sangat beruntung,.tapi tidak bagi mereka berdua,terutama bagi ridho,lho knapa?? Ya karna di saat usia kandungan putri memasuki bulan k7 putri sangat2 kesusahan ntuk melakukan segala hal,ntuk melakukan shalat pun sambil duduk atau berbaring,bahkan mau ke kamar mandi pun harus ekstra di bantu,karna efek dari bentuk postur janin dalam kandungan yg banyak orang bilang kalo putri mengandung calon anak kembar dengan bentuk yang lebih besar dari orang yang seperti biasanya,bukan hanya itu putri juga di kehamilan pertama nya itu mengalami pembengkakan di sekitar kaki juga harus menahan rasa kram di bagian perut yang akhir2 ini lebih sering di rasakan,oleh karna itu ridho sangatlah tidak tega atas apa yang allah berikan ntuk putri,knapa istri tercintanya yang harus merasakan semuanya apalagi ini pertama kehamilannya,banyak yg harus di rasakan membuat hati ridho sangat hancur kala melihat sang istri meringgis kesakitan,ridho suka ikut nangis kala berada di rumah melihat istri yang akhir2 ini cuma bisa terbaring di atas ranjang sambil menahan sakitnya itu,namun ketika di luar apalagi saat sedang manggung ridho sangat berusaha tegar karna dirinya harus menghibur orang2 yang ada di luaran sana,seperti saat ini ridho sedang menunggu di ruang kedatangan tepatnya di bandara sukarno hatta,ya hari ini orangtua rizkyridho mau datang itu juga di minta oleh pihak indosar karna mereka akan ikut memeriahkan dalam konser rizkyridho,ridho yang menunggu tanpa semangat juga terlihat sangat lesu itu duduk di kursi yang ada di ruangan tersebut di dampingi saudara kembar juga istri anak dari saudara kembarnya,tak lama pesawat yang orangtua tumpangi baru saja mendarat itu tandanya pertemuan dengan orangtuanya sekitar 10 menit kedepan,...
Mamaaa "teriak ridho ntuk panggilan pertama dari ridho,walau masih agak jauh tetapi ridho rela menghampiri sambil berlari dengan tangan yang di rentangkan, ridho memeluk mama sangat erat tanpa ia sadari tetesan demi tetesan mulai membasahi k2 pipinya,namun pelukan itu tak kunjung di lepaskan,ridho berusaha menghapus air mata itu,lalu mulai melepaskan pelukan berpindah menangkup muka sang mama ridho pun kembali mengeluarkan air mata dengan derasnya,ridho mencium seluruh muka mama dengan cukup lama,kemudian ridho kembali memeluk mama mungkin melepas rindu kali,kemudian ridho melepas pelukan mengganti mencium k2 tangan sang mama dengan di sertai air mata yang setia mengalir itu,tanpa berucap apapun,.
Idho baik kah "ucap yang keluar dari sang mama sambil memegang pipi ridho yang basah oleh air matanya itu,ridho hanya bisa membalas dengan anggukan ridho pun kembali memeluk sang mama,mama pun mengelus2 punggung sang anak yang sudah lama ia tidak temui
Putri mak "lirih ridho di pelukan sang mama
Oh iya,yang sabar ya mama tau kalo putri anak nya sangat kuat,insyaallah mantu mama yang satu itu pasti bisa melewati masa2 yang bisa di bilang pahit,maka itu Idho harus bisa jadi suami penguat bagi mantu mama yang satu itu,supaya dia merasakan sedikit punya kekuatan dari Idho, Idho yang sabar ya "ucap mamak karna mama uda tau tentang semua keadaan putri ntuk saat ini karna mereka sering melakukan vc
Ia mak,Idho akan slalu sabar ntuk bisa melalui nya "ucap ridho sambil melepaskan pelukan pada sang mama,kemudian ridho beralih ke pelukan sang ayah,ridho pun melakukan seperti yg di lakukan kepada sang mamak setelah sudah merasa aga sedikit legaan mereka pun mulai berjalan menjauh dari ruangan tersebut,namun ridho kelihatan sedang menggandeng sang mama,sementara sang papa menggendong cucu anak dari rizkylesty.
Mak,.pak,.kak,.apakah kalian mau makan terlebih dahulu "tanya rizky di tengah perjalanan
Ngga,kebetulan kita sudah sarapan di pesawat,tapi ngga tau kalo mamak sama papa "ucap salah satu kakak rizkyridho
KAMU SEDANG MEMBACA
C.I.N.T.A
RandomMengisahkan sepasang suami istri yang begitu saling melengkapi juga saling mencintai satu sama lain