Seperti biasanya putri tak hanya ingin menjadi ibu baik melainkan putri juga ingin berusaha menjadi sebagai ibu serta istri shalihah,sebagai mana gelarnya putri pun melaksanakan shalat subuh walau kantuk menyerang matanya,ya siapa sih yg ngga ngantuk putri tidur kurang dari 2 jam,ya putri sangat ingin berusaha profesional dalam melakukan hal2 kebaikan apalagi soal agama,jdi ntuk saat ini jam telah menunjukkan 04:42,dengan tiba2 putri bangun sangat hati2 karna putri tertidur di dekapan sang anak bungsunya itu,putri pun menghela nafas dengan kasar karna ia baru saja lepas dari sang anak bungsu itu,tanpa ke bangun,putri langsung beranjak namun bukan buat santai2 apalagi buat lanjutin bobo di kamar juga suaminya,putri langsung menghampiri tumpukan baju yg ada di samping box baby sekaligus putri melihat sang anak pertama masi tertidur pulas,tumpukan baju yg ada di tempat box lumayan besar juga cukup penuh oleh pakaian k2 baby yg di samping box baby tersebut putri langsung mengangkat sama box2 nya tanpa ada kata lelah walau putri dalam keadaan masih ngantuk,putri dengan semangatnya tersebut mulai berjalan menuju kamar mandi yg ada di kamar itu,putri langsung saja masuk karna kebetulan pintu kamar mandi tersebut terbuka sehingga putri tidak kesusahan masuk kedalam kamar mandi,putri pun langsung menaruh box yg berisi pakaian baby tersebut di samping wadah besar,putri mengambil gayung sekaligus mengambil air dari bak mandi ntuk di masukan ke wadah besar itu setelah terlihat wadah besar itu terisi baru setengahnya putri pun menyudahi sekaligus menaruh gayung kembar ke pinggir bak mandi tersebut,putri pun mengambil deterjen sma pewangi ntuk di masukan ke wadah yg terisi air tersebut,lalu putri pun memindahkan semua tumpukan baju baby tersebut ke wadah yg sudah terisi air tercampur deterjen maupun pewangi,sekaligus putri kucek2 sampe semua baju baby tercampur rata dngan deterjen yg sudah menjadi busa tersebut,barulah ngambil satu persatu dari tumpukan baju tersebut ntuk di bilas dengan sangat2 semangat karna putri ampir keseringan pas tengah lagi membilas semua pakean si kembar suka kebangun,jadi putri agak mengunakan gerak cepat dan akhirnya acara membilas tumpukan pakaian tersebut sudah terbilas semua,tinggal di cuci pakai air bersih,dengan telatennya putri mencuci semua baju baby yg ia sudah bilas,tak beberapa lama acara cuci menyucinya selesai juga,bahkan semua baju baby tersebut sudah berpindah ke wadah yg bersih,putri menaruhnya di samping pintu kamar mandi karna baju yg tadi di pakai putri telah cukup basah akhirnya putri pun ngga bisa naruh pakaian yg slesai ia bilas ke tempat penjemuran,maka dari itu putri langsung mandi,sekaligus ngambil air whudunya,....
Haah, ..akhirnya selesai juga walau itu blom nyuci piring,beres2 rumah,kamar,masak dan segalamacam,tapi senggaknya yg satu uda beres tanpa harus di buntuti tangisan si kembar,daah ah mending langsung solat "ucap putri yg baru kluar dari kamar mandi yg ada di kamar yg di buat khusus buat anak2 nya dari jauh2 tahun,putri terlihat mengenakan baju kimono yg berwarna mpink itu langsung mulai berjalan menuju kamar dirinya sama suami,terlebih dulu putri mengenakan baju dulu,lalu putri menghampiri dimana tempat penaruhan alat shalat diri nya juga suami,putri pun langsung mengerjakan shalat dua rakaat,serasa masih adem itu ruangan tanpa ada tangisan yg menggema,maka dari itu slesai menadahkan permintaan nya putri menyempatkan diri ntuk membaca ayat suci alqur'an yg setelah punya anak dia yg tadinya dalam lima waktunya yg selalu ia baca namun skarang berbeda balik,ya ia jarang sekali karna ya itulah suka kepotong sama si kembar,tak terasa tiga syaf putri membacanya,putri pun langsung menyudahi lalu bergegas ke bawah ntuk memastikan bahwa si kembar masi tidur,stelah di ambang pintu putri pun melihat masi sama suasana yg sempat ia tinggal ntuk shalat,..
Aaah mungkin mereka sedang berpihak sama bunbunnya,yaudah mending jemur pakaian dulu deh "gumam putri sambil mengangkat wadah yg cukup besar serta berisi tumpukan pakaian si kembar ntuk di jemur,selesai jemur putri tak langsung sarapan apalagi santai2 kek sebelom melahirkan,melainkan putri langsung menuju dapur lebih tepatnya menuju lemari es,taklama putri pun terlihat membawa telur,sama bayam yg terlihat sangat segar menuju ke arah samping kompor,lalu mengambil pisau ntuk mengiris bayam,tak hanya bayam tapi juga bawang putih,merah,daun,cabai dan yg lainnya,ya putri mau memasak telor dadar dan juga sayur bayam,tak butuh lama waktu kini putri tinggal nunggu matangnya aja,daripada putri berdiam nunggu hingga matang depan wajan juga kompor,putri pun mencuci piring gelas,dan bekas bumbu telor dadarnya tersebut,akhirnya pas acara cuci piringnya selesai pasakan yg putri buat matang,kebetulan juga putri sudah sangat lapar,putri pun sarapan sama sayur bayam sama ikan asin yg ia pasak juga suasana masi dalam keadaan damai hingga putri selesai dalam acara sarapan paginya itu,putri langsung melakukan kebiasaan saat setelah sarapan yaitu suka meminum susu sama vitamin penambah kesuburan asi,sebelom putri meminum susunya putri terlihat mengambil pumping,mungkin acara minum susu sama vitamin putri tak mau melewatkan acara pumping buat stok kan ngga tau si kembar pas bangun pas mau asi dua2 nya,jadi klo uda mumping mah putri bisa mengasih asi nya lewat hasil pumpingan nya tersebut,putri melakukannya di ruang tengah sambil duduk santai di atas sofa mpuk nya,tapi baru 50ml hasil dari pumpingan,putri mendengar yg dari tadi putri dengar2 itu,akhirnya putri menyudahi acara mumpingnya itu,karna acara minum susu sama vitamin juga sedikit menghilangkan lelahnya sudah terasa cukup,lalu putri melangkah dengan cepat menuju kamar si kembar,pertama yg dilihat putri memperlihatkan wajah keterkejutannya karna si bungsu sudah dalam keadaan tengkurap,bahagia putri kini bukan maen karna bukannya usia si kembar baru 2 bulan,tapi si bungsu pertumbuhannya sangat pesat banget,bukannya putri mendengar tangisan dari kamar ini bahkan sampai saat ini juga masi ia dengar, tetapi si bungsu terlihat lagi anteng2 nya ngempeng tangan sambil tengkurap
KAMU SEDANG MEMBACA
C.I.N.T.A
RastgeleMengisahkan sepasang suami istri yang begitu saling melengkapi juga saling mencintai satu sama lain