12

1.2K 25 0
                                    

Sudah 1 Minggu ini nayya tidak masuk sekolah nya. Nayya masih menginap di rumah sakit.meskipun kondisinya sudah bisa di katakan lumayan sehat.

Setiap putra pulang sekolah ia tak pernah untuk absen menjenguk nayya.

Dan hari ini pun putra akan menjenguk nayya.
"Assalamualaikum nayy"ucap putra sambil membuka pintu ruangan.

"Waalaikumsalam eh putra sini put"titah nayya sambil menunjuk kursi yang kosong di sebelah ranjang nayya.

"Gimana udah mendingan hm?"tanya putra sambil menyimpan tas nya di sofa yang ada di ruangan tersebut.

"Ih nayya mah udah sembuh put.Nayya pengen pulang,Nayya pengen sekolah lagi"ucap Nayya sambil mengerucutkan bibirnya.

"Iya nanti lo boleh sekolah tapi sembuh dulu terus jangan terlalu heboh deh ya Lo tuh cewe tapi aktif banget makanya jadi sakit sakitan terus"jelas putra sambil mengusap kepala nayya.

"Yaudah gue diem nih ya"ucap nayya sambil menonton tv.

"Iya sok coba"ucap putra sambil tertawa kecil.

"Ga ah susah"ucap nayya menyerah.

"Iya iya sekarang Lo tutup mata dulu gih"suruh putra.

"Ngga ah nanti gue ditinggalin"ucap nayya

"Ngga gue mau ngasih sesuatu"

"Yaudah iya"ucap nayya sambil menutup matanya.

"1,2,3.buka!!"ucap putra.

Nayya Kaget bukan main dia melihat sebuah bunga yang entah darimana asalnya.

"Nay gue g bertele tele lagi mau ga Lo jadi pacar gue?"ucap putra sambil memberikan bunga itu.

"Iya mau tapi backstreet dulu ya"pinta nayya

"Iya"

__________________________________

Udh tuh udh up ya double up in ya biar sekalian

Cinta Yang Utuh Selamanya (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang