JAKARTA, bagi kebanyakan orang adalah kota dengan sejuta mimpi, Jakarta adalah ibu kotanya Indonesia yang menjadi magnet terbesar, kota tujuan bagi setiap orang – orang dari berbagai ras di negeri ini.
Jakarta menyimpan banyak impian dan cerita bagi banyak orang tetapi tidak begitu bagi mentari.
Mentari tidak paham akan cinta, ia juga tidak mempercayai cinta, satu – satunya hal yang ia ingat tentang cinta hanyalah sebuah air mata, waktu telah membereikan pelajaran dan pengalaman pahit untuk mentari di usia belianya, banyak pertanyaan tentang cinta yang tak terjawab oleh mentari, namun meskipun demikian tidak menjadikan mentari jadi wanita yang menutup diri dari siapapun dalam pergaulan atau pertemanan, sekalipun itu dengan laki – laki ia tetap berteman baik.
Mentari tetap tumbuh menjadi gadis yang menyenangkan, ceria dan supel, keceriaan mentari selalu menjadi magnet bagi orang – orang sekitarnya, terutama untuk ...
Pagi ini datang dengan mendung dan udara sejuknya, waktu sudah menunjukan pukul 06.00 , seperti biasa mentari selalu menyelesaikan sarapan pagi yang sudah disiapkan oleh ibu Wijaya yang tidak bukan adalah mamanya.
"kamu hari jadi bawa mobil sendiri tar ?? " Tanya ibu Wijaya kepada putri bungsunya itu sambil menyodorkan segelas susu kearah anaknya itu.
"iya jadi bu, kan sim mentari udah jadi juga jadi bapak sama ibu udah gak usah khawatir lagi kalo tari bakal kena tilang " jawab mentari menjelaskan kepada sang ibu.
"kalo nyetir itu ......." Belum sempat ibu Wijaya menyelesaikan ucapannya mentari sudah menyerobot omongan ibunya duluan.
"jangan ngebut, harus hati – hati, jangan bengong, patuh rabu lalu lintas, jangan lupa pake pengaman" crocos mentari menyerobot omongan sang ibu, dan si sang ibu melihat tingkah putri semata wayangnya itu hanya bisamenggelen kepala saja.
"mentari pamit ya bu udah jam 06.30 nanti jalan keburu macet" sambil mencium kedua pipi ibu wijaya mentari berlalu sambil menyambar tas yang berada di bangku sebelahnya lalu berlalu begitu saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mentari Untuk Senja
Ficção AdolescenteSemua cerita akan dimulai dari sini tentang temu, kisah , rindu hingga jarak. Ini bukan cerita tentang aku dan kamu tetapi tentang senja, rindu dan rintik hujan.