Hal.1

46 2 0
                                    

PERTEMUAN
PART 1

BUUGHH..BUUGHH..
BUUKKHHH..BUUGGHH

Begitulah,suara pertengkaran yang terdengar di suatu pagi di lorong sekolah.
Sebenarnya..itu udah biasa terjadi sii..tapi yaa kan lama-lama ganggu juga..

.
.
.
MY SENIOR
.
.
.
.
.
.

"Heeehh...heehhh...udah-udah.." Teriak pak Yudi. "kalian ini mau berantem sampe kapan sih?!! Sampe MATI?? HAHH??!!
"kamu juga Johan..kamu pinter,tapi kenapa sikap kamu BOBROK sih??!!"

Yaa..dia JOHAN. Johan Fadlansyah Septiyadi. Dia Seniorku kelas 12 IPA 1.
Terkenal dengan JOHAN YANG NAKAL,JOHAN YANG BANDEL,JOHAN BURUK dan yang lainnya. Tapi satu hal yang baik darinya, dia itu pintar. Dari semua angkatan kelas 12 dia peringkat 1 nya.

"Saya juga gak tau pak..kenapa saya bobrok.",katanya dengan tawa jahat.
"jangan mentang-mentang kamu anak direktur sekolah, kamu semena-mena ya!!"
Bentak pak Yudi lagi. "Bersihin kamar mandi sekarang!!!!" perintah pak Yudi.

Di sisi lain.

Seseorang berlari dari luar kelas menghampiriku. "rin..rin..haahh..haahh..itu..ituu"dengan nafas terengah-engah.
"kenapa si lin?..kaya dikejar setan aja"
Kataku bingung. "Kamu di panggil kepala sekolah tuh.." sambungnya lagi. Seketika aku kaget mendengar omongan Linda.

Oh ya..btw dia itu Linda sahabat ku yang paling-paling dah pokonya.dia juga temen sebangku aku.

"k..kenapa aku dipanggil??",kataku panik.
"ngga tau tuh..coba aja kamu samperin dulu",sambungnya. "duuhh..lin,temenin yuukk..aku takut". "gamau ah..emang kamu kira aku gak takut??",bantahnya.

Akhirnya aku pergi ke ruang kepala sekolah sendiri. Takut? Pasti. Panik? Jelas.
Di situ aku bener-bener tegang,aaaagghh..intinya campur aduk deehh..

"Asslamualaikum pak..",aku membuka pintu. "waalaikumsalam, eehh Arina..ayo masuk naak" jawab pak kepala sekolah dengan lembut. "iya pak..trimakasih"
"ada apa pak?? Kenapa bapak manggil saya??",tanyaku sedikit tegang. "begini arina..kamu waktu daftar ke sekolah ini pake jalur prestasi kan??",tanyanya.
"iyaa pak",jawabku. "prestasi olimpiade sains kan?",tanyanya lagi. "iyaa pak bener"
"naahh..maka dari itu saya mau kamu ikut olimpiade sains tingkat nasional,kamu mau kan??",tawarnya.

Sebenernya aku seneng banget dapet tawaran itu,tapi...ini tingkat nasional cuyy..se-indonesia dong??

"Mmmm..tapi pak saya kurang yakin, apa gak sebaiknya siswa yang lain aja pak??"tanyaku ragu-ragu. "tenang aja naak..kamu nanti bakal di bimbing sama guru-guru yang lain,dan nanti ada kakak kelas kamu juga kok"kata pak kepsek.
"lagian juga kan ini masih seleksi, jadi banyak anak lain juga ikut kok",sambungnya."gimana?,mau yaa?"

Tanpa berpikir panjang aku langsung bilang "iyaa deh pak,saya mau. Mohon bimbingannya yaa paak", kataku dengan yakin. "okee..trimakasih arina, bapak akan selalu dukung kamu. Sekarang kamu boleh kembali ke kelas". "baik pak trimakasih"
Akupun langsung pamit keluar ruangan.

"Ya ampuuunnn...tau gitu aku tolak aja deehh..aakkhhh",kataku frustasi sambil mengacak rambutku. "duuhh gimana si kamu rin...kalo gak menang mati doonggg!!!,Mana tingkat provinsi lagi.."
Di saat aku lagi ngedumel sendiri ternyata ada yang lagi merhatiin aku dari belakang
"woy.." panggilnya. Saat aku liat ke belakang "eheehehe..maaf kaak"kataku sambil tertawa malu dan langsung berlari ke kelas.











Sampe sini dulu yaa..part 1 nya😉

SEE YOU GAYS❤❤





My SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang