pulang sekolah chaca ngajak haechan main ke rumahnya soalnya di rumah nya sepi.
"chan, ke rumah aku dulu ya. " ajak chaca ke haechan
"ngapain? "
"main, dirumah gaada siapa siapa. " jawab chaca, haechan ga langsung jawab sampe chaca nanya lagi ke haechan
"gamau? " tanya chaca mastiin
"aku pulang dulu ya, nanti kalo udah bersih bersih aku ke kamu. " kata haechan, chaca manggut manggut aja.
akhirnya pulang sekolah tadi haechan cuman nganterin chaca pulang terus dia bersih bersih dulu baru ke rumag chaca.
jam 5 sore haechan nyamper ke rumah chaca. kebetulan chaca lagi ada di teras lagi santai.
haechan langsung parkirin motornya di teras rumah chaca, dia bawa motor beat warna pink, helm nya kayak helm pororo terus celana pendek selutut sama hoodie warna item.
chaca gemes banget liatnya. emang haechan bangsat banget kalo pake hoodie sama celana pendek gitu.
haechan duduk di kursi pinggir chaca, terus nyisir rambut nya ke belakang pake tangannya.
"sok ganteng banget lo. " kata chaca
haechan nengok ke chaca, chaca nya mah pas ngomong gitu ga natap haechan tapi pura pura main hp.
haechan yang denger omongannya chaca jadi mesem mesem terus dia bales
"biasa nya kalo ngomong nya lo gue lagi kesel nih. kesel gara gara aku ganteng ya? " tanya haechan, tengil amat si ini anak.
"pala lu. " bales chaca galak.
terus ya mereka ngobrol aja bisa, handphone nya disimpen di meja.
"chan. " haechan nengok ke chaca
"kenapa? "
"kamu kenapa bisa suka sama aku? " tanya chaca random
sebenenya chaca males nanya yang kaya gini, cuman ya penasaran aja sama ada yang ngeganggu pikirannya jadi dia nanya gini ke haechan. terus haechannya juga heran kenapa chaca nanya gini ke dia, kayak aneh aja chaca nanya gini.
baru aja haechan mau jawab tapi chaca udah ngomong lagi
"aku kan ga cantik, ga lucu, apalagi anggun. ga lembut malah kasar. ah pokonya aku banyak jelek nya deh. " kata chaca tanpa natap haechan.
haechan yakin banget ada yang ga beres sama chaca. pasti penyakit lama nya dia muncul
insecure.
sebelum jawab pertanyaannya chaca haechan duduk nya miring, ngehadap chaca sepenuhnya.
"aku suka kamu gara gara kamu kaya. " jawab haechan
"tuh kan! ah kalo ga suka mending putus deh chan. " kata chaca
haechannya mah udah ketawa ketawa aja, chaca nya kesel.
"denger ya, kan kata orang juga sayang itu gaada alasan. aku suka kamu ya sama aja, i have no reason. aku suka nya kamu, bukan yang lain. aku juga mau nya sama kamu, bukan yang lain sayang. "
kata haechan panjang lebar. chaca nya manggut manggut aja.
"nih ya cha, di dimensi lain sampe 5000 taun dari sekarang setelah mati pun aku tetap milikmu sayang. " kata haechan.
terus chaca nya respon kayak biasa
"geli haechan. "
selanjutnya ya mereka ketawa ketawa sampai akhirnya chaca ngajak haechan masuk soalnya magrib.
"shalat ga kamu? " tanya haechan
"ngga. "
"sayang banget. " kata haechan
"kenapa emang? " tanya chaca penasaran
"mau aku imamin padahal. "
hADEW HAECHAN.
"dah lah sana wudhu. " suruh chaca ke haechan, selanjutnya haechan pergi ke kamar mandi buat wudhu.
selesai wudhu haechan nyamperin chaca yang lagi duduk di ruang tv sambil makain sereal.
"cha, shalat nya dimana? " tanya haechan sambil kibas kibas rambut soalnya agak basah
ngerti ga si rambut basah gitu abis wudhu? NAH HAECHAN GITU. serasa mandi kalo kata chaca mah.
tapi haechan nya masyaallah banget ini.
"di atas aja chan. " kata chaca terus haechan langsung ke atas.
selesai shalat haechan duduk bareng chaca, ikut chaca makan sereal terus nonton kartun di tv.
"mama papa kamu kemana? " tanya haechan
"biasa. " jawab chaca
terus sampai akhirnya udah jam 9 malem haechan pamit pulang ke chaca
"aku pulang ya. " kata haechan
"jangan lah! aku gabisa tidur nih takut. "
diturutin sama haechan. sampe sejam mereka disana.
chaca liat jam, udah jam 10.
"ko kamu belum pulang? " tanya chaca
"tadi katanya suruh disini dulu gimana si anjing. "
"ya maap. "
lama lama chaca ngantuk, dia nyender di bahunya haechan.
walaupun chaca suka ngomong seenaknya sama haechan, mereka suka cursing, chaca itu manja.
itu salah satu hal yang haechan suka sama chaca. haechan suka kalau chaca manja ke haechan.
haechan puk puk kepalanya chaca.
"chan, aku gamau dirumah sendiri. rasanya sepi banget. mama sama papa sibuk sama kerjaan, pulang sebentar udah gitu pergi lagi seenaknya. rasanya aku pengen tinggal di kostan aja, seengganya aku ada temen disana. " kata chaca
haechan diem aja dengerin omongannya chaca, dia cuman ngelus ngelus rambutnya chaca dan itu ngebuat chaca makin tambah ngantuk.
akhirnya chaca ketiduran di pundaknya haechan. haechan benerin posisinya, dia tidurin chaca di sofa terus ambil selimut buat chaca diatas.
kalau boleh, dia pengen bawa chaca ke rumahnya. dirumahnya ada bundanya, jadi chaca ada temen. tapi ya masa mau dibawa?
akhirnya haechan cuman ngelus ngelus rambutnya chaca terus dia cium kening nya chaca, udah gitu dia pulang.
haechan harap orang tua nya chaca sadar, kalau anak itu lebih penting dari pada kerjaannya mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend 1.0 ✓
Фанфик[COMPLETED] kenal haechan mah gak akan pernah ngerasa sedih pokoknya.