awal mula chaca bisa kenal sama haechan itu waktu awal masuk sekolah. mereka satu kelas waktu itu, kebetulan haechan duduknya di belakang chaca.
dari awal chaca udah nargetin haechan jadi crush nya soalnya haechan itu soft banget terus adem aja gitu liat mukanya. kayak kalem banget kayak ubin masjid. jadi chaca enak liatnya.
tapi, ternyata haechan itu gak ada kalem kalem nya. gak habis pikir lagi chaca sama haechan.
dari awal yang udah motongin penghapus chaca jadi kecil kecil terus di lempar lempar, motongin penggaris chaca, nyembunyiin sepatu nya chaca, narik rambutnya chaca, dan yang lebih parah lagi,
haechan pernah simpen permen karet di kursi dan akhirnya kena rok nya chaca.
disitu chaca nangis. ya gimana gak nangis orang rok nya kena permen karet dan itu pun bukan satu permen tapi lima sekaligus.
emang ya yang namanya haechan itu definisi bangsat yang sesungguhnya. itu kata chaca.
semenjak itu chaca nya jadi kemusuhan sama haechan, hampir satu minggu. haechan nya mah ya biasa aja.
gak ngerasa punya dosa dia mah. sampai akhirnya mereka baikan, gak kemusuhan lagi.
dulu itu chaca sama haechan gak se kontak whatsapp ataupun saling add di line. mentok mentok mereka follow ig. itu juga haechan yang maksa chaca buat follback.
singkat cerita chaca waktu itu post foto di instagram. foto liburan dia di pantai terus disitu haechan komen.
tante, boleh minta nomer wassaf nya ga?
tante
t a n t e
chaca yang bacanya udah pengen amuk aja ke haechan. di bilang tante gara gara dia pake kacamata terus hotpants sama kaosan doang.
"abisan lo foto disitu kayak tante, yaudah gue sebut tante aja. tapi tetep cantik kok. " kata haechan pas chaca marah marah gara gara komen gak bermutunya itu.
awal awal mereka chat lewat dm terus berlanjut ke line dan lama lama ke whatsapp juga.
selama pdkt pun haechan gak ada manis manis nya sama sekali.
waktu itu posisinya chaca itu lagi ngaca, ngebenerin poni nya yang miring miring. gak lama haechan dateng duduk di pinggir chaca.
"woi chaca. "
"apaan? "
"jadi lo enak ya. "
"hah? apaan? gak jelas lo. "
"iya enak, kalo mau liat setan tinggal ngaca. " kata haechan sambil ngusak ngusak rambutnya chaca, jadi poni nya itu tambah gak bener udah gitu dia nya langsung lari.
"HAECHAN SINI LO!! "
gombalan ala haechan juga beda dari yang lain. agak cringe gimana gitu kalo kata chaca.
"chan, lo ada niat pacaran gak? " tanya chaca
"nggak. "
"loh kenapa? "
"males pacaran kalo bukan sama lo. "
chaca nya : ........
sudah tidak bisa dideskripsikan gimana keadaannya chaca. mau seneng tapi cringe juga, gitu kalo kata chaca.
padahal kata haechannya mah itu tuh gak cringe sama sekali.
gombalannya haechan gak sampe situ doang. ada lagi yang versi asdfghjkl nya.
"cha, balik sekolah mau kemana? "
"pulang nih, kenapa? "
"main main lah ke rumah gue. siapa tau di restuin mamah. "
chaca nya udah misuh misuh sendiri dengernya. kalo gini rasanya chaca pengen petrus haechan duluan aja soalnya haechan gak maju maju. gak ngasih kepastian ke chaca.
gak sampe situ aja! masih ada lagi gombalan haechan yang bikin chaca gak waras.
waktu itu jam 11 malam. chaca udah mau siap siap tidur tapi ketahan gara gara ada yang telpon, ternyata haechan.
singkat cerita mereka udah telponan lama. segala di bahas deh sama haechan mah. gak tanggung tanggung cerita buruk tentang dia juga haechan mah cerita.
sampe gak kerasa udah jam 12, chaca udah ngantuk banget.
"chan, udah ya. gue ngantuk banget sumpah. "
"yah lo mah. "
"ya lo juga tidur ini udah malem, besok sekolah. "
"gak mau tidur sebelum di ucapin good night sama kamu. "
yang bikin chaca gak waras yaitu
suara haechan nya soft banget disitu. bener bener lembut
terus haechan bilang nya kamu, bukan lo.
chaca mah istighfar aja denger haechan ngomong gitu.
setelah 3 bulan mereka pdkt.
iya, selama itu emang. haechan nya ngeles mulu kalau di tanya sama temen kapan mau gas chaca, kapan mau pacaran sama chaca, pdkt mulu di lamain.
haechan dengan tenang jawab gini
"pdkt gak segampang iklan korneto lur. "
chaca nya juga sabar banget ngadepin haechan. mau maunya dia nunggu 3 bulan tanpa kepastian. tapi ujung ujung nya ya mereka pacaran juga sih.
gak kerasa udah 1 tahun mereka pacaran.
chaca
chanhaechan
oitchaca
udah setahun kita pacaran nihhaechan
betah juga ya gue sama lochaca
yang ada juga gue yg ngmng gituhaechan
mana mungkin sih kamu ga betah sama aku
aku kan selalu bahagiain kamuchaca
berisik bener sihaechan
yaudah iya
tunggu 20 menit lagi, tar aku mau mandi duluchaca
okaaaaaaaychaca sama haechan juga sama aja kok kayak pasangan lainnya kalau lagi aniv gitu main atau dirayain. bedanya mereka mah jajan nya di alun alun.
biasa nya mereka pergi jam 5 sorean, ntar pulang nya agak maleman paling jam 8. ke alun alun nya juga jalan soalnya gak terlalu jauh.
walaupun kayak gitu, chaca tetep seneng main sama haechan walau cuman ke alun alun. haechan itu sederhana, chaca selalu suka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend 1.0 ✓
Fiksi Penggemar[COMPLETED] kenal haechan mah gak akan pernah ngerasa sedih pokoknya.